MoJA Museum Jakarta - Fasilitas, Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Museum adalah pilihan wisata yang banyak tersedia di ibukota Jakarta. Jika kamu terlalu terbiasa dengan aneka museum di Kota Tua Jakarta, cobalah melebar ke Senayan. Kini di sekitarnya ada MoJA Museum yang unik dan kekinian, tidaklah seperti museum umumnya yang penuh dengan sejarah dan terkesan tua.

MoJA Museum
credit: instagram.com/rasyidain

Daya Tarik MoJA Museum Jakarta

MoJA Museum termasuk tempat wisata baru yang sedang hits di Jakarta. Dengan konsep kekinian, MoJA memungkinkan pengunjung, yang umumnya anak muda, mengekspresikan diri dengan cara unik. Jika kamu cari tempat instagramable di Jakarta, MoJA adalah salah satu tempat terbaik dan yang paling populer.

MoJA hadir sebagai tempat atraktif dengan menampilkan aneka karya seni kekinian yang penuh warna, khas generasi milenial. Areanya terbagi menjadi tiga bagian, yakni MoPAINT, RoJA by MoJA, dan MoJA Feelings. Setiap bagian itu akan mengajak kamu berekspresi, selfie, hingga unjuk kreatifitas berkesenian.

Jam Buka Museum MoJA Jakarta
credit: instagram.com/lovelypoisoxn

MoJA Feelings

MoJa Feelings sangat cocok bagi kamu yang mencari tempat hunting foto di Jakarta. Ada setidaknya 17 spot foto yang instagramable. Kamu bisa mengeksplorasi ruang demi ruang yang penuh warna. Dikemas atraktif, setiap spot memiliki konsep yang berbeda lengkap dengan koleksi benda-benda unik kekinian.

Desain ruang yang warna warni sedemikian rupa di MoJA Feelings menciptakan suasana keceriaan. Jadi, jelajahi setiap spot foto yang ada dan dengan bebas, tunjukanlah ekspresi terbaik. Apabila butuh tukang foto, di masing-masing spot telah stand by petugas. Dengan senang hati mereka bersedia membantumu.

MoPAINT

MoJA Museum Jakarta juga punya MoPAINT. Wahana ini akan mengajak kamu mengasah kreatifitas dalam suasana yang rekreatif. Di sini kamu bisa mengekspresikan bakat seni secara bebas. Berkreasi dan buatlah lukisan dengan kuas dan cat yang ada. Kamu juga akan diberi jas hujan agar bajumu tidak kotor.

RoJA by MoJA

Dengan tetap menghadirkan instalasi seni kekinian yang menarik, RoJA adalah wahana di Museum MoJA yang akan membuatmu semakin berkeringat. Lebih aktif lagi dengan bermain sepatu roda. Kelilingi lintasan yang tersedia. Ada alat bantu jika kamu belum bisa. Jangan lupa berekspresi di spot-spot foto yang ada.

Harga Tiket Masuk MoJA Museum
credit: instagram.com/rasyidain

Harga Tiket Masuk MoJA Museum

Harga tiket masuk masing-masing wahana di MoJA Museum Jakarta berbeda dan terpisah.Tiket MoPAINT berlaku untuk durasi 90 menit, tiket RoJA untuk durasi 2,5 jam. Sedangkan di MoJa Feelings bisa berkeliling sepuasnya. Tiket bisa dibeli di lokasi atau situs resminya. Berikut rincian harga tiket masuk MoJA.

Keterangan Harga
MoJA Feelings Hari biasa IDR 115K
Hari libur IDR 135K
RoJA by MoJA Hari biasa IDR 110K
Hari libur IDR 125K
MoPAINT Hari biasa IDR 110K
Hari libur IDR 125K

Fasilitas Wisata, Jam Buka & Lokasi

Selain fasilitas wisata berupa wahana seperti yang tersebut sebelumnya, di area MoJA juga tersedia kafe. Ke sini wajib pakai kaos kaki, kalau tidak bawa bisa beli di tempat. Karena berlokasi di komplek Gelora Bung Karno, ada banyak opsi area parkir kendaraan. Tempat ini berada di sekitar Aquatic Center GBK.

Jam Buka: Setiap hari, 11.00-19.00 WIB
Lokasi: Komplek Gelora Bung Karno, Main Stadium, Jl. Gerbang Pemuda No.1, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Peta