Beranda
Destinasi Wisata
Jakarta
Jakarta Pusat
Museum
MoJA Museum Jakarta - Fasilitas, Tiket, Wahana & Jam Buka

Museum adalah pilihan wisata yang banyak tersedia di ibukota Jakarta. Jika kamu terlalu terbiasa dengan aneka museum di Kota Tua Jakarta, cobalah melebar ke Senayan. Kini di sekitarnya ada MoJA Museum yang unik dan kekinian, tidaklah seperti museum umumnya yang penuh dengan sejarah dan terkesan tua.

Daya Tarik MoJA Museum Jakarta

MoJA Museum termasuk tempat wisata baru yang sedang hits di Jakarta. Dengan konsep kekinian, MoJA memungkinkan pengunjung, yang umumnya anak muda, mengekspresikan diri dengan cara unik. Jika kamu cari tempat instagramable di Jakarta, MoJA adalah salah satu tempat terbaik dan yang paling populer.

MoJA hadir sebagai tempat atraktif dengan menampilkan aneka karya seni kekinian yang penuh warna, khas generasi milenial. Areanya terbagi menjadi tiga bagian, yakni MoPAINT, RoJA by MoJA, dan MoJA Feelings. Setiap bagian itu akan mengajak kamu berekspresi, selfie, hingga unjuk kreatifitas berkesenian.

MoJA Feelings

MoJa Feelings sangat cocok bagi kamu yang mencari tempat hunting foto di Jakarta. Ada setidaknya 17 spot foto yang instagramable. Kamu bisa mengeksplorasi ruang demi ruang yang penuh warna. Dikemas atraktif, setiap spot memiliki konsep yang berbeda lengkap dengan koleksi benda-benda unik kekinian.

Desain ruang yang warna warni sedemikian rupa di MoJA Feelings menciptakan suasana keceriaan. Jadi, jelajahi setiap spot foto yang ada dan dengan bebas, tunjukanlah ekspresi terbaik. Apabila butuh tukang foto, di masing-masing spot telah stand by petugas. Dengan senang hati mereka bersedia membantumu.

MoPAINT

MoJA Museum Jakarta juga punya MoPAINT. Wahana ini akan mengajak kamu mengasah kreatifitas dalam suasana yang rekreatif. Di sini kamu bisa mengekspresikan bakat seni secara bebas. Berkreasi dan buatlah lukisan dengan kuas dan cat yang ada. Kamu juga akan diberi jas hujan agar bajumu tidak kotor.

RoJA by MoJA

Dengan tetap menghadirkan instalasi seni kekinian yang menarik, RoJA adalah wahana di Museum MoJA yang akan membuatmu semakin berkeringat. Lebih aktif lagi dengan bermain sepatu roda. Kelilingi lintasan yang tersedia. Ada alat bantu jika kamu belum bisa. Jangan lupa berekspresi di spot-spot foto yang ada.

Golf by MoJa

Ini merupakan wahana terbaru dari MoJa Museum Jakarta yang berupa ruang bermain golf. Tentu ini bukan lapangan golf yang besar, hanya 11-hole minigolf yang dirancang sedemikian rupa. Cenderung estetis dan menarik dengan tikungan kecil yang memungkinkan bola golf masuk ke lubang dengan mudah.

Harga Tiket Masuk MoJA Museum

Harga tiket masuk masing-masing wahana di MoJA Museum Jakarta berbeda dan terpisah.Tiket MoPAINT berlaku untuk durasi 90 menit, tiket RoJA untuk durasi 2,5 jam. Sedangkan di MoJa Feelings bisa berkeliling sepuasnya. Tiket bisa dibeli di lokasi atau situs resminya. Berikut rincian harga tiket masuk MoJA.

KeteranganHarga
RoJA by MoJA (GBK)Hari biasaRp 125.000
Hari liburRp 135.000
Golf by MoJa (GBK)Hari biasaRp 125.000
Hari liburRp 135.000
MoPAINT (GBK)Hari biasaRp 125.000
Hari liburRp 135K
RoJa/MoPAINT (MOI/Pantjoran PIK)Hari biasaRp 110.000
Hari liburRp 125.000
Tiket Bundle PassDouble Bundle Pass MoJA (GBK)Mulai Rp 240.000
Triple Bundle Pass MoJa (GBK)Mulai Rp 360.000
Note: harga tiket masuk wahana di MoJa yang tersebut dalam daftar di atas tidak selalu akurat, bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk update harga tiket terbaru, kunjungi situs tiket resminya, DI SINI.

Fasilitas Wisata, Jam Buka & Lokasi

Selain fasilitas wisata berupa wahana seperti yang tersebut sebelumnya, di area MoJA juga tersedia kafe. Ke sini wajib pakai kaos kaki, kalau tidak bawa bisa beli di tempat. Karena berlokasi di komplek Gelora Bung Karno, ada banyak opsi area parkir kendaraan. Tempat ini berada di sekitar Aquatic Center GBK.

Jam Buka: Setiap hari, 11.00-19.30 WIB
Lokasi: Komplek Gelora Bung Karno, Main Stadium, Jl. Gerbang Pemuda No.1, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Peta