Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Pusat
10 Hotel Dekat Stasiun Gambir Jakarta - Bagus dan Strategis!

Berada di sisi timur dan terhubung akses menuju Monas, Stasiun Gambir merupakan stasiun kelas besar tipe A yang sangat sibuk di pusat Ibukota Jakarta. Berbagai fasilitas tersedia di sekitarnya. Selain transportasi dan aneka tempat bersantap, banyak juga opsi hotel dekat Stasiun Gambir Jakarta.

Sedang mencari tempat menginap di sekitar stasiun yang dulunya bernama Station Weltevreden tersebut? di bawah ini telah kami sediakan daftar 10 hotel dekat Stasiun Gambir Jakarta Pusat. Rekomendasi hotel terbaik dengan jarak terjauh kurang dari 2 km dari Stasiun Gambir. Berikut ini daftarnya.

Capital O 534 Sriwijaya Hotel Jakarta

Mengawali daftar hotel dekat Stasiun Gambir Jakarta, kami menyarankan Anda menginap di Sriwijaya Hotel. Hotel beranggaran kasual yang menempatkan Anda sekitar 12 menit berjalan kaki dari Stasiun Gambir. Atau, sekira 8 menit jika ingin mencapainya dengan berkendara. Monas hanya 550 m dari hotel.

[alert]Alamat: Jl. Veteran III No.1, RW.3, Gambir, Kec. Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta[/alert]

Erian Hotel di dekat Stasiun Gambir

Menginap di Erian Hotel, Anda hanya perlu berkendara kurang lebih 5 menit untuk mencapai Stasiun Gambir maupun Monas. Salah satu top-rated hotel bintang 3 di kawasan Menteng yang menempatkan Anda kurang lebih 3 km dari Istana Merdeka dan Merdeka Square. Atau, 2 km dari Galeri Nasional Indonesia.

[alert]Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim No.45, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta[/alert]

Grand Cemara Hotel Jakarta Pusat

Grand Cemara Hotel merupakan rekomendasi hotel dekat Stasiun Gambir Jakarta berikutnya. Berlokasi di di pusat kota dekat Taman Menteng, hotel bintang 3 yang fungsional ini berada dalam jarak 1.6 km dari Stasiun Gambir. Jarak yang kurang lebih sama jika ingin mengunjungi Galeri Nasional Indonesia.

[alert]Alamat: Jl. Cemara No.1, RW.3, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta[/alert]

Amaris Hotel Juanda Jakarta Gambir

Stasiun Gambir bisa dicapai dengan 6 menit berkendara dari Amaris Hotel Juanda. Hotel modern dengan eksterior penuh warna ini berada di jalan ramai yang dikelilingi oleh pertokoan dan restoran. Dekat stasiun Juanda atau sekira 15 menit melangkah dari Istana Merdeka maupun Monumen Nasional.

[alert]Alamat: 14, Jl. Ir. H. Juanda No.3, RW.4, Kb. Klp., Gambir, DKI Jakarta[/alert]

MaxOneHotels @ Sabang Jakarta

MaxOneHotels.com @ Sabang juga merupakan pilihan bagus untuk hotel dekat Stasiun Gambir Jakarta. Hotel kasual penuh warna dengan hiasan mural unik di sebagian besar propertinya. Meski lokasinya lebih dekat dengan stasiun Gondangdia, hotel ini hanya berjarak 1.8 km dari Stasiun Gambir.

[alert]Alamat: Jl. H. Agus Salim No.24, Kb. Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta[/alert]

Hotel Ashley Menteng Jakarta Pusat

Atau, bisa jadi Anda lebih tertarik menginap di Ashley Jakarta Wahid Hasyim. Berada di kawasan bisnis dekat Stasiun Gondangdia, hotel apik ini hanya berjarak 10 menit dengan mobil dari Stasiun Gambir. 10 menit juga jika ingin mengunjungi Masjid Istiqlal dan Jakarta Cathedral di dekat Lapangan Banteng.

[alert]Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim No.73-75, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta[/alert]

AONE Hotel Menteng Jakarta Pusat

Menginap di AONE Hotel juga opsi bagus, sekitar 10 menit dengan mobil dari Stasiun Gambir. Nuansa modern demikian kentara di hotel yang berada di kawasan bisnis dan diplomatik ini. Fasilitas hotelnya pun kaya, termasuk teras dengan kolam renang dan rooftop bar yang trendi dengan pemandangan kota.

[alert]Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim No.80, Kb. Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta[/alert]

Hotel Aryaduta Gambir Jakarta Pusat

Ingin menginap di hotel bintang 5? Hotel Aryaduta merupakan pilihan sempurna untuk luxury hotel dekat Stasiun Gambir Jakarta. Stasiun tersebut bisa dijangkau dalam jarak 1.1 km saja. Dengan 8-10 menit berkendara, Anda bisa mengunjungi Museum Nasional maupun Plaza Indonesia di sekitaran Bundaran HI.

[alert]Alamat: Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.44-48, RW.1, Gambir, Jakarta, DKI Jakarta[/alert]

Hotel Mercure Sabang Jakarta Pusat

Bisa juga menginap di Mercure Sabang. Berlokasi strategis sehingga mudah mencapai spot-spot populer di pusat Ibukota. Hanya 500 meter dari Monas atau sekitar 1.2 km dari Museum Nasional maupun Bundaran HI. Jaraknya dengan Stasiun Gambir? 1.7 km atau 8 menit jika mencapainya dengan berkendara.

[alert]Alamat: Jl. H. Agus Salim No.11, Gambir, Kec. Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta[/alert]

Hotel Borobudur Kota Jakarta Pusat

Hotel terakhir dalam daftar hotel dekat Stasiun Gambir merupakan hotel mewah bintang 5, yakni Hotel Borobudur. Sepenuhnya manjakan masa istirahat Anda di Jakarta dengan berbagai fasilitas kelas atas. Lokasinya di sekitar Taman Banteng dekat Katedral dan Masjid Istiqlal, hanya 1.1 km dari Stasiun Gambir.

[alert]Alamat: Jl. Lap. Banteng Selatan, Ps. Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta, DKI Jakarta[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel dekat Stasiun Gambir Jakarta. Adakah satu hotel yang sesuai dengan budget dan kebutuhan menginap Anda? jika belum menemukan satu hotel yang cocok dalam daftar hotel di atas, lihat Daftar Hotel di Menteng dan Monas. Baca juga Hotel Dekat Central Park Jakarta.