Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Pusat
10 Hotel Murah di Tanah Abang JAKPUS, Bagus dan Strategis!

Berkunjung ke Jakarta, mencari tempat menginap di Tanah Abang adalah ide bagus. Pasalnya, Tanah Abang merupakan kawasan jantung kota Jakarta Pusat yang strategis untuk memulai menjelajahi spot-spot populer ibu kota Indonesia. Jika lebih mempertimbangkan budget, banyak juga hotel murah di Tanah Abang Jakarta.

Untuk mempermudah pencarian Anda, pertimbangkanlah salah satu dari 10 budget hotel Tanah Abang rekomendasi kami. Fasilitas standar mencakup AC, TV, Wi-Fi gratis dan kamar mandi pribadi. Tentu, sebagian besar menawarkan lebih dari itu. Sementara itu, tarif per malam yang terendah mulai dari 160 ribu rupiah.

Casa Living Senayan Tanah Abang

Casa Living Senayan merupakan salah satu hotel budget Tanah Abang yang berjarak sekitar 7 menit berkendara dari Pasar Tanah Abang. Atau, lebih dekat dari Jakarta Convention Center dan komplek Gelora Bung Karno. Selain kamar tamu berfasilitas lengkap, hotel ini juga memiliki kafe dan teras atap berpanorama kota.

[alert]Alamat: No.9, Jl. Penjernihan IV, RT.12/RW.5, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10210[/alert]

RedDoorz @Tondano Benhil Jakarta

RedDoorz @ Tondano Benhil, salah satu hotel termurah di Tanah Abang yang juga wajib Anda pertimbangkan. Dalam jarak sekitar 3 km Anda bisa mencapai fx Sudirman, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Plaza Senayan. Kamar luas tersedia dengan fasilitas memadai. Akomodasi ini juga menawarkan sarapan prasmanan.

[alert]Alamat: Jalan Danau Tondano No 5 Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10210[/alert]

Amaris Hotel Murah di Tanah Abang

Menempati pusat bisnis, sekira 500 m dari Pasar Tanah Abang, Amaris Hotel adalah best-rated budget hotel Jakarta Pusat. Cukup berjalan kaki ke Stasiun Tanah Abang atau 1,2 km dari Lapangan Merdeka Monas. Kamar minimalis warna warni, sebagian memiliki balkon. Fasilitas lainnya termasuk restoran kasual.

[alert]Alamat: Jl. H. Fachrudin No.8, Kp. Bali, Kecamatan Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250[/alert]

LeGreen Suite Penjernihan n Benhil

LeGreen Suite Penjernihan menghadirkan akomodasi berstandar tinggi namun dengan tarif yang bersahabat. Sekira 5 menit dengan mobil dari Pulau Dua, JCC dan GBK. Jarak yang kurang lebih sama dari Bundaran HI atau 10 menit dari Monas. Selain fiturnya bagus, kamarnya pun luas dengan sarapan ringan setiap hari.

[alert]Alamat: Jl. Penjernihan II No.5, RT.11/RW.6, Bend. Hilir, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10210[/alert]

OYO 101 Apple Platinum Tanah Abang

Opsi hotel murah di Tanah Abang berikutnya adalah OYO 101 Apple Platinum. Budget hotel dalam bangunan menara tinggi ini berjarak kira-kira 1 km dari Pasar Tanah Abang dan Sarinah Mall Thamrin atau 1,5 km dari Monas. Kamar nyaman dan luas hadir dengan fitur lengkap, termasuk kulkas. On-site restoran tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Kp. Bali X No.17, RT.7 / RW.9, Kp. Bali, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250[/alert]

RedDoorz Plus near Plaza Indonesia

Sejauh ini, RedDoorz menjadi jaringan akomodasi populer karena tarifnya terjangkau. Untuk kawasan Tanah Abang, tersedia juga RedDoorz dekat Plaza Indonesia. Ini berarti pula tidak jauh dari Sarinah Mall, Pasar Tanah Abang dan Museum Tekstil. Kamarnya pun bagus dengan fasilitas standar kenyamanan RedDoorz.

[alert]Alamat: Jl. Kebon Kacang Raya No.29, RT.4/RW.8, Kb. Kacang, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10230[/alert]

LeGreen Suite Poso di Tanah Abang

LeGreen Suite Poso merupakan satu dari sekian akomodasi murah koleksi LeGreen Hotel & Suite. Lokasinya strategis dengan banyak opsi kuliner. Hanya 10 menit melangkah jika Anda ingin mencapai JCC dan Komplek GBK. Dalam nuansa kontemporer, kamar bergaya minimalis tersedia dengan sarapan ringan gratis.

[alert]Alamat: Jl. Danau Poso No.18, RT.12/RW.4, Bend. Hilir, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10210[/alert]

Alma Hotel Murah di Tanah Abang

Rekomendasi hotel murah di Tanah Abang juga termasuk Hotel Alma. Menempati kawasan Petamburan, di jalanan ramai dengan berbagai toko dan restoran. Sangat dekat dengan Museum Tekstil dan Stasiun Tanah Abang. Selain kamar berfasilitas bagus, ada juga suite dengan ruang keluarga. Sarapan umumnya gratis.

[alert]Alamat: Jl. Ks. Tubun No.10A, RT.6/RW.6, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11420[/alert]

Karsa Utama Hotel di Tanah Abang

Karsa Utama Hotel adalah rekomendasi lain untuk hotel murah dekat Pasar Tanah Abang Jakarta. Kurang lebih 5 menit berkendara dari Sarinah Mall dan Monumen Selamat Datang atau 7 menit dari Museum Nasional. Hotel menyediakan kamar minimalis dengan fitur memadai. Fasilitas lainnya adalah kafe dan karaoke.

[alert]Alamat: Jl. Kb. Kacang IV No.12, RT.7/RW.6, Kb. Kacang, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10240[/alert]

iHome Residence Tanah Abang

iHome Residence juga merupakan budget hotel sekitar Pasar Tanah Abang Jakpus. Kira-kira 5 menit dengan mobil dari Bundaran HI dan 1 km, baik dari Sarinah Mall maupun Museum Tekstil. Berbagai fasilitas modern yang bermanfaat tersedia lengkap di masing-masing unit kamar tamunya yang bersih dan nyaman.

[alert]Alamat: Jl. Kb. Kacang 1 No.57, RT.2/RW.5, Kb. Kacang, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10240[/alert]

Demikian 10 rekomendasi hotel murah bagus di Tanah Abang Jakarta Pusat, atau lihat daftar lengkapnya DI SINI. Untuk kenyamanan lebih, Anda juga bisa melihat Hotel Bintang 3 Tanah Abang. Atau, jika menghendaki kemewahan masa inap yang maksimal, pilih salah satu hotel dalam daftar Hotel Mewah Tanah Abang.