Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Selatan
Hotel Murah Jakarta Selatan, 12 Budget Hotel Bagus di Jaksel

Meski Jakarta Selatan terkenal sebagai kawasan hunian mewah dan pusat bisnis utama, mencari satu penginapan atau hotel budget juga cukup mudah. Jika anggaran adalah pertimbangan utama Anda, banyak hotel murah Jakarta Selatan yang tersebar di berbagai daerah yang menjadi bagian kota tersebut.

Hotel-hotel murah di Jaksel, terutama dimotori oleh jaringan penginapan budget online seperti RedDoorz dan OYO. Dengan tarif yang terjangkau, fasilitas dan layanannya sudah bagus. Fasilitas standar mencakup AC, TV layar datar, kamar mandi dalam, dan akses Wi-Fi gratis. Ada juga yang menawarkan lebih dari itu.

Untuk memudahkan Anda mencari hotel murah di Jakarta Selatan, kami memilih sejumlah hotel berfasilitas bagus dan strategis dengan harga per malam yang terjangkau. Hotel dalam daftar ini merupakan hotel dengan tarif berkisar 150 ribu - 300 ribu rupiah. Dan, tentu saja semuanya adalah best-rated hotel.

RedDoorz @ Radio Dalam Jaksel

RedDoorz @ Radio Dalam opsi bagus untuk penginapan murah Jakarta Selatan area Kebayoran Baru. Lokasinya strategis sekira 1 km dari Pondok Indah Mall atau kurang dari 3 km dari Blok M. Unit kamarnya bersih dan luas dengan fasilitas standar kenyamanan RedDoorz. Selain itu, ada juga dapur bersama, laundry, dll.

[alert]Alamat: RADIO DALAM, Gg. H. Najihun No.7, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12140[/alert]

OYO 133 Griya Ciaji Jakarta Selatan

Jika Anda menghendaki hotel murah Jakarta Selatan daerah Pasar Minggu, OYO 133 Griya Ciaji merupakan pilihan bagus. Berbagai tempat bersantap mengelilinginya, kurang lebih 7 menit berkendara dari Stasiun Pasar Minggu. Propertinya cantik dengan kamar yang luas dan berfasilitas memadai, termasuk kulkas kecil.

[alert]Alamat: Jl. H. Samali No.50, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12740[/alert]

RedDoorz Plus @ TB Simatupang

Memilih RedDoorz Plus @ TB Simatupang juga merupakan ide yang bagus. Menempati kawasan Lebak Bulus, Cilandak memungkinkan Anda mudah menjangkau berbagai spot populer Jakarta Selatan. Dekat Museum Basoeki Abdullah, kurang lebih 15 menit berkendara dari Pondok Indah Mall dan Kebun Binatang Ragunan.

[alert]Alamat: Jl. H. Baun No.31, RT.3/RW.1, Lb. Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12440[/alert]

FLAT06 cipete Hotel Jakarta Selatan

FLAT06 merupakan hotel kontemporer dengan unit kamar minimalis berfasilitas memadai. Sejumlah kamar menawarkan kulkas mini. Fasilitas bersama mencakup dapur dan lounge. Lokasinya pun strategis, halte bus terdekat dalam jarak melangkah atau sekitar 2 km dari pusat perbelanjaan Pondok Indah.

[alert]Alamat: Jl. Abdul Majid Raya No.6, Cipete Utara, Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150[/alert]

M Hotel Murah Jakarta Selatan Melawai

M Hotel adalah salah satu hotel murah bagus dekat Blok M Jakarta Selatan. Berlokasi di pusat bisnis dan perbelanjaan, atau hanya perlu melangkah 2 menit untuk mencapai Stasiun Blok M. Unit kamarnya modern dengan fasilitas bagus untuk menunjang kenyamanan istirahat Anda. Menyediakan penyewaan mobil juga.

[alert]Alamat: Jl. Melawai 6 No.27, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160[/alert]

Kyriad Metro Kebayoran Jaksel

Kyriad Metro merupakan budget hotel bintang 3 yang menempati lantai 7-11 dalam Metro Cipulir Mall. Tersedia 156 kamar luas dan lengkap. Ini adalah rekomendasi bagus jika Anda menghendaki banyak layanan dan fasilitas, termasuk restoran, gym, spa, ruang pertemuan. Serta, sebuah kolam renang infinity di atap.

[alert]Alamat: Jl. Ciledug Raya No.1, RT.9/RW.5, Cipulir, Kby. Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12250[/alert]

Diradja Hotel Murah di Jakarta Selatan

Kurang lebih 8 menit berkendara dari Pasific Place dan Balai Kartini, ada Hotel Diradja, hotel bintang 3 murah dengan on-site restoran. Propertinya hadir dengan kamar bersih dan indah dengan berbagai fasilitas bagus untuk menjamin kenyamanan masa inap. Ruang karaoke, ruang pertemuan dan spa juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Kapten Tendean No.38, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12710[/alert]

POP! Hotel di Tebet Jakarta Selatan

Sekitar 10 menit dari Pintu Keluar Tol Pancoran, Anda bisa menemukan POP! Hotel Tebet, salah satu hotel murah Jakarta Selatan terbaik. Memiliki 147 kamar modern dengan shower pod, brankas dan TV kabel. Hotel ini juga termasuk fasilitas pertemuan dan vending machine. 15 menit dari Kawasan Bisnis Senayan.

[alert]Alamat: Jl. Prof. DR. Soepomo No.29, RT.13/RW.2, Tebet Barat, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12810[/alert]

Arimbi Pejaten Suites Jakarta

Berjarak sekitar 2 km dari Kemang, Arimbi Pejanten Suites adalah akomodasi butik dengan kolam renang outdoor dan taman. Kamar tamunya bagus dan lengkap. Beberapa unit memiliki dapur dan ruang tamu, ada juga yang menawarkan pemandangan kolam renang dan taman. Kafe, restoran dan minimarket tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Pejaten Barat, RT.6/RW.3, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12540[/alert]

RedDoorz Plus @ Guntur Raya Setiabudi

Hotel murah di daerah Jakarta Selatan selanjutnya adalah RedDoorz Plus @ Guntur Raya Setiabudi. Lokasinya berjarak kira-kira 5 menit berkendara dari Stasiun Manggarai. Hadir dengan sebuah restoran, hotel simpel ini menempati bangunan berornamen, sementara kamar tamunya bersih nyaman dan berfitur lengkap.

[alert]Alamat: Jalan Guntur Raya No. 46, Setiabudi, RT.8/RW.2, Guntur, RT.8/RW.1, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12960[/alert]

LeGreen Suite Tebet Jakarta Selatan

Jika mencari penginapan murah daerah Tebet, pertimbangkan juga LeGreen Suite Tebet. Menempati area yang rindang dekat Stasiun Tebet, hotel ini menawarkan sarapan gratis dan memiliki dapur bersama. Kamar-kamarnya sederhana, namun bersih dan memadai, sebagian memiliki balkon dan pembuat teh/kopi.

[alert]Alamat: Jl. Tebet Timur Dalam II No.24, RT.1/RW.4, Tebet Tim., Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12820[/alert]

RedDoorz near Cilandak Town Square

Selain merupakan rekomendasi terakhir dalam daftar hotel murah Jakarta Selatan, RedDoorz near Cilandak Town Square juga merupakan yang termurah dalam daftar ini. Propertinya yang sederhana juga mencakup dapur bersama. Unit kamarnya pun bagus, bersih dan luas dengan fasilitas standar kenyamanan RedDoorz.

[alert]Alamat: Jl. Cilandak Tengah Raya, RT.2/RW.1, Cilandak Bar., Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel murah di Jakarta Selatan. Tentu daftar di atas belum mencakup semua budget hotel di Jaksel. Apabila menghendaki daftar yang lebih lengkap, lihat DI SINI. Rekomendasi tempat menginap lain, lihat juga Hotel Bintang 4 di Jakarta Selatan dan Hotel Dekat Blok M Jakarta Selatan.