Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Selatan
10 Rekomendasi Hotel di Tebet Jakarta Selatan, Bagus Murah!

Berbatasan dengan Sungai Ciliwung, kecamatan Tebet merupakan salah satu kawasan yang ramai di kota Jakarta Selatan dan memiliki berbagai fasilitas untuk kebutuhan umum. Selain spot rekreasi berupa Taman Tebet serta tiga stasiun KRL, banyak juga pilihan penginapan dan hotel di Tebet jika Anda menghendakinya.

Untuk memudahkan pencarian tempat menginap, Anda bisa mempertimbangkan salah satu hotel dan penginapan di Tebet Jakarta rekomendasi kami. Daftar hotel murah bagus Tebet, namun dengan harga bervariasi. Selain hotel murah dengan tarif mulai 160K, ada juga hotel bintang 4 dengan tarif sekitar 500K.

RedDoorz @Jalan Gatot Subroto Tebet

RedDoorz @ Jalan Gatot Subroto merupakan penginapan murah di Tebet dekat Monumen Patung Dirgantara dan Balai Kartini. Tersedia kamar nyaman luas dan ber-AC dengan perabotan dan fasilitas memadai. Fasilitas standar kenyamanan RedDoorz mencakup Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi.

Lokasi: Jl. Gatot Subroto No.3A, RT.9/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta, DKI Jakarta 12870

LeGreen Suite Tebet Jakarta Selatan

LeGreen Suite Tebet hadir sebagai salah satu solusi akomodasi terjangkau dekat Stasiun Tebet dengan berbagai tempat kuliner di sekitarnya. Menempati area yang rindang, hotel ini memiliki unit kamar modern berfasilitas bagus yang sebagian memiliki balkon. Sarapan umumnya gratis serta tersedia dapur bersama.

Lokasi: Jl. Tebet Timur Dalam II No.24, RT.1/RW.4, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12820

RedDoorz Plus near Tebet Jakarta

Berjarak sekitar 1,5 km dari Stasiun Tebet maupun Stasiun Cawang, RedDoorz Plus near Tebet adalah rekomendasi lain untuk hotel murah Tebet Jakarta Selatan. Selain kamar bersih dan nyaman dengan berbagai fitur berguna menyertainya, akomodasi ini juga memiliki on-site restaurant dan ruang pertemuan.

Lokasi: Jl. Asem Baris Raya No.123, RT.1/RW.9, Kb. Baru, Kec. Tebet, Jakarta, DKI Jakarta 12830

Fontana Residencia Guest House 3

Fontana Residencia Guest House Tebet 3 menempatkan Anda dalam jarak 10 menit melangkah dari Taman Tebet yang terkenal. Anda bisa memilih salah satu kamar luas berperabotan dan berfasilitas lengkap, termasuk kulkas mini. Fasilitas lainnya adalah balkon dengan panorama kota serta kolam renang outdoor.

Lokasi: Jl. Tebet Barat VIII No.42, RT.9/RW.4, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12810

RedDoorz Plus near TIS Square JKT

Penginapan bagus murah di Tebet selanjutnya adalah RedDoorz Plus near TIS Square Jakarta. Dekat Monumen Patung Dirgantara dan hanya beberapa langkah dari pujasera TIS Square atau sekitar 1 km dari Taman Hutan Tebet. Fasilitas standar kenyaman dari RedDoorz menyertai setiap unitnya yang bersih dan luas.

Lokasi: Jl. Tebet Barat Dalam X No.22, RT.12/RW.5, Tebet Barat, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12810

POP! Hotel di Tebet Jakarta Selatan

Dengan banyak pertokoan dan tempat kuliner mengelilinginya, juga termasuk ide bagus jika Anda memilih menginap di POP! Hotel Tebet. Berjarak kurang dari 2 km, baik dari Taman Honda, Stasiun Tebet, maupun Mall Kota Kasablanka. Kamarnya modern cerah penuh warna serta tersedia kafe/minimarket di lobinya.

Lokasi: Jl. Prof. DR. Soepomo No.29, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12810

Pomelotel Hotel di Jakarta Selatan

Pomelotel Hotel menjadi varian akomodasi modern berlokasi strategis yang wajib Anda pertimbangkan. Monumen Patung Dirgantara dan Balai Kartini dalam jangkauan mudah. Selain kamar nyaman berfasilitas memadai dan suite dengan area duduk, hotel ini menyediakan restoran yang luas, spa dan lounge atap.

Lokasi: Jl. Dukuh Patra No.28, RT.11/RW.1, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870

RedDoorz @ Tebet Barat 2 Jakarta

Banyak opsi akomodasi RedDoorz daerah Tebet Jakarta Selatan dan RedDoorz @ Tebet Barat 2 adalah salah satu yang kami rekomendasikan. Hotel murah di Tebet ini juga hadir dengan unit kamar dengan fasilitas standar RedDoorz yang memadai. Berjarak dekat dengan Taman Hutan Tebet dan Museum Dirgantara.

Lokasi: Jl. Prof. DR. Soepomo No.45D, RT.14/RW.6, Tebet Bar., Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12810

V Hotel di Tebet Jakarta Selatan

Menempati gedung pinggir jalan besar beberapa langkah dari Museum Dirgantara, V Hotel dekat TIS Square atau 1,5 km dari Taman Honda. Kamar-kamar minimalis tersedia dengan berbagai fasilitas berguna, suite menambah ruang keluarga dan sofa. Fasilitas lainnya meliputi restoran, kolam outdoor, dan gym.

Lokasi: Jl. Prof. DR. Soepomo No.100, RT.1/RW.6, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12810

HARRIS Hotel Tebet Jakarta Selatan

Apabila lebih menghendaki kemewahan atau kenyamanan yang lebih maksimal, menginaplah di HARRIS Hotel Tebet. Lokasinya dekat Mall Kota Kasablanka dan Balai Sudirman, best-rated hotel bintang 4 ini menyediakan banyak kamar dan suite. Fasilitas lainnya mencakup restoran, kolam renang, gym, pijat dan spa.

Lokasi: Jl. Dr. Saharjo No.191, RT.6/RW.1, Manggarai Sel., Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12960

Demikian 10 pilihan penginapan dan hotel murah bagus di Tebet Jakarta Selatan. Lihat daftar lengkapnya DI SINI. Untuk lebih banyak pilihan penginapan dan hotel daerah Jakarta Selatan, Anda bisa melihat daftar rekomendasi Hotel Murah Jaksel. Atau, lihat juga Hotel Dekat Blok M dan Hotel di Cilandak Barat.