Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Utara
Hotel Murah Sekitar Ancol, 10 Budget Hotel di Dekat Seaworld

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit Indonesia, Pantai Ancol Jakarta memiliki fasilitas penunjang yang sangat lengkap. Selain terdapat setidaknya delapan objek wisata dan sejumlah ritel, banyak pula pilihan akomodasi dekat Ancol. Mudah juga jika Anda menghendaki hotel murah sekitar Ancol.

Apabila mencari hotel di dalam Ancol, Anda bisa memilih Putri Duyung Ancol, resor pantai dalam kawasan Ancol. Atau, Mercure Convention Center dan Discovery Hotel yang merupakan hotel bintang 4 di dalam Ancol. Namun untuk opsi hotel murah dekat Ancol, Anda perlu mempertimbangkan daftar kami.

Kami telah memilih beberapa hotel murah dekat Seaworld Ancol Jakarta Utara. 10 budget hotel berfasilitas bagus dengan tarif mulai 150 ribu rupiah. Sebagian besar hotel dalam daftar menempati kawasan Sawah Besar dan Kemayoran dengan jarak terjauh sekitar 10 menit berkendara dari kawasan wisata Ancol Jakarta.

RedDoorz Plus Dekat Ancol Jakarta

RedDoorz near Ancol menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang mencari hotel murah di Ancol Jakarta. Selain harganya terjangkau, penginapan ini juga dekat dengan semua objek wisata dalam Taman Impian Jaya Ancol. Kamar bagus dan luas, fasilitasnya memadai dengan TV, Wi-Fi gratis dan kamar mandi dalam.

Lokasi: Jl. R. E. Martadinata No.2, RT.1/RW.13, Pademangan Bar., Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14420

d'primahotel di WTC Mangga Dua

Menempati area seberang jalan dari WTC Mangga Dua, d'primahotel WTC Mangga Dua berjarak kurang lebih 2 km atau 15 menit melangkah dari Taman Impian Jaya Ancol. Hotel memiliki kamar berfasilitas lengkap yang sebagian menawarkan view kota. Fasilitas lainnya adalah kafe. Sarapan ringan umumnya gratis.

Lokasi: Jl. Gunung Sahari Raya, Kmp Marinatama Blok A 26, RT.1/RW.13, Pademangan Bar., Jakarta Utara, DKI Jakarta 14420

Cordex Hotel Sekitar Ancol Jakarta

Berlokasi di Lodan Center Complex, Cordex Hotel jaraknya kira-kira 2,5 km dari Ancol atau 10 menit berkendara dari Stasiun Jakarta Kota. Ini adalah akomodasi modern dengan kamar minimalis lengkap dengan tempat tidur premium dan Wi-Fi gratis serta berbagai fitur berguna lainnya. Ada minimarketnya juga.

Lokasi: Lodan Center Complex, Jl. Lodan Raya No.2, RW.2, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14430

Zuri Express Hotel Murah di JAKUT

Kurang lebih 4 km dari Seaworld Ancol, Zuri Express Mangga Dua menempatkan Anda di sekitar pusat perbelanjaan Mangga Dua. Tampil trendi penuh warna, hotel bintang 3 ini menyediakan kamar modern berfitur bagus, termasuk minibar dan brankas. Juga, memiliki restoran, kafe, pusat bisnis dan 4 meeting room.

Lokasi: Jl. Mangga Dua Dalam No.55-56, RT.6/RW.7, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730

d'primahotel ITC Mangga Dua Jakut

Menempati area komesial kurang lebih 1 km dari Stasiun Jayakarta, d'primahotel ITC Mangga Dua menjadi opsi berikutnya untuk hotel murah sekitar Ancol. Kurang dari 3 km dari Dunia Fantasi atau 4 km dari Seaworld Ancol. Kamar nyaman fasilitas lengkap dan umumnya termasuk sarapan. Kedai kopi pun tersedia.

Lokasi: Jl. Pangeran Jayakarta No.73, RT.3/RW.6, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730

RedDoorz di Sekitar ITC Mangga Dua

RedDoorz near ITC Mangga Dua merupakan salah satu penginapan termurah dalam daftar hotel dekat Ancol. Kurang lebih 1 km dari Stasiun Jakarta Kota dan 2,5 km untuk mencapai Dunia Fantasi Ancol. AC, TV, Wi-Fi gratis dan kamar mandi bersih adalah fasilitas kenyamanan standar dalam unit kamarnya yang luas.

Lokasi: Jl. Tiangseng No.4, RT.3/RW.6, Mangga Dua Sel., Kec. Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730

RedDoorz Plus JIEXPO Kemayoran

Akomodasi RedDoorz yang terjangkau banyak yang menempati lokasi yang sangat strategis. RedDoorz Plus near JIEXPO Kemayoran adalah opsi lain untuk hotel dekat Seaworld Ancol, sekitar 3 km. Berlokasi dekat Food Centrum, propertinya mencakup kamar tamu bersih lengkap dengan berbagai fitur berguna.

Lokasi: Jl. Rajawali Selatan XII No.22, RT.8/RW.2, Gn. Sahari Utara, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10720

OYO Flagship 210 Amethyst Hotel

Dengan pertimbangan ingin lebih dekat dengan JIEXPO Jakarta, memilih OYO Flagship 210 juga merupakan pilihan yang bagus. Sekira 5 menit berkendara dari JIEXPO, guest house ini berjarak kurang lebih 4 km dari Seaworld Ancol. Ada opsi kamar dengan balkon dan kamar keluarga. On-site restaurant pun tersedia.

Lokasi: Jl. Rajawali Selatan 2 No.1B, Jl. Kemayoran Bar. No.16, RT.16/RW.2, Gn. Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10720

OYO 136 Manggis Inn Sekitar Ancol

Koleksi akomodasi OYO yang tidak jauh dari Ancol juga termasuk OYO 136 Manggis Inn RSU Taman Sari. Hanya beberapa meter dari Stasiun Jayakarta, penginapan ini berjarak kurang dari 5 km dari Dunia Fantasi Ancol. Menyediakan unit kamar kontemporer sederhana fasilitas memadai. Juga, termasuk restoran.

Lokasi: Jl. Manggis A-l/J Mangga Besar 5 Jakarta, RT.1/RW.1, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11180

Twins Hotel Murah di Sekitar Ancol

Twins Hotel Mangga Dua menawarkan 45 kamar bersih dan nyaman dengan tarif bersahabat. Mengakhiri daftar hotel murah sekitar Ancol, Twins Hotel berjarak kurang lebih 2,8 km dari area Taman Impian Jaya Ancol. Lokasi hotel ini hanya beberapa meter dari Stasiun Jakarta Kota dan Museum Bank Indonesia.

Lokasi: Jl. Mangga Dua Raya No.24, RT.3/RW.4, Pinangsia, Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11110

Demikianlah daftar 10 rekomendasi hotel murah sekitar Ancol Jakarta Utara. Daftar lengkapnya, DI SINI. Untuk rekomendasi hotel dekat Taman Impian Jaya Ancol yang lainnya, Anda bisa melihat daftar Hotel Bagus Dekat Ancol Jakarta. Bisa juga mempertimbangkan salah satu dari daftar Hotel di Kemayoran Jakarta Pusat.