Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Utara
Hotel Dekat Ancol Jakarta - 10 Rekomendasi Bagus Strategis!

Berada di tepi laut di kawasan Ibu Kota Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu destinasi wisata terbesar di Indonesia. Setidaknya sekali seumur hidup, Anda wajib mengunjunginya. Agar bisa maksimal dalam menikmati kemeriahan wisatanya, menginaplah di salah satu hotel dekat Ancol Jakarta.

Sebagai Destinasi unggulan di sekitar Jakarta, dengan mudah Anda menemukan hotel di kawasan Ancol. Harganya beragam dan bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan menginap Anda. Hotel murah di Ancol tarifnya mulai 100 ribuan, selain itu juga sejumlah hotel mewah dari 400 ribu hingga satu juta ke atas.

Untuk memudahkan pencarian, di sini telah kami sediakan 10 rekomendasi hotel di dekat Pantai Ancol. Hotel-hotel dengan review dan rating bagus. Sebagian hotel dekat Seaworld Ancol, sebagian lain berada di kawasan Mangga Dua Square yang tidak jauh dari kawasan wisata Ancol, paling jauh sekitar 15 menit berkendara.

Aston Marina Ancol Hotel Jakarta

Mengawali daftar hotel di sekitar kawasan Ancol Jakarta, Aston Marina Hotel merupakan rekomendasi terbaik untuk kenyamanan dan kemewahan masa inap. Menghadap sungai Ciliwung, hotel apartemen mewah ini menempatkan Anda hanya beberapa ratus meter dari kawasan wisata Ancol dan Dermaga Marina Ancol.

Dengan nuansa modern, akomodasi bintang 4 ini menawarkan kamar-kamar dengan balkon dan ruang keluarga terpisah. Di lokasi tersedia kafe, lounge dengan bar mewah dan live musik. Kolam renang outdoor yang luas dan mewah, fitness center dan spa juga disediakan. Juga, lounge atap dengan pemandangan kota.

[alert]Alamat: Jl. Lodan Raya No.2A, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14430[/alert]

RedDoorz Plus dekat Ancol Jakarta

Berjarak sekira 1,9 km dari Dermaga Marina Ancol, Reddoorz near Ancol merupakan opsi bagus jika Anda menghendaki hotel murah dekat Ancol. Dengan tarif rata-rata di bawah Rp 200 ribu, koleksi Reddoorz Jakarta ini memiliki unit kamar luas ber-AC dilengkapi Wi-Fi gratis. Layanan kamar tersedia, resepsionis 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. R. E. Martadinata No.8, RT.6/RW.5, Ancol, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14430[/alert]

Dprimahotel sekitar Ancol Jakarta

Menginap di Dprimahotel WTC Mangga Dua juga ide yang bagus. Berjarak melangkah dari WTC Mangga Dua, hotel yang menempati bangunan modern ini merupakan hotel bagus di sekitar Ancol, sekitar 10 menit berjalan kaki dari kawasan Ancol. Kamarnya nyaman berfasilitas memadai dan ada kedai kopi di lokasi.

[alert]Alamat: Jl. Gunung Sahari Raya, RT.1/RW.13, Pademangan Barat, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14420[/alert]

Neo Hotel Mangga Dua Square JKT

Berada di kawasan perbelanjaan Mangga Dua yang populer, Hotel NEO Mangga Dua Square menempatkan Anda kurang lebih 1 km dari Ancol. 12 menit berkendara untuk mencapai Monas dan Stasiun Gambir. Dengan kamar modern berpemandangan kota, hotel ini menawarkan layanan pijat, restoran dan ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Mangga Dua Square, Blk. A No.10-12/15-23, RW.6, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta[/alert]

Hotel Novotel Mangga Dua Square

Banyak opsi hotel di sekitar pusat perbelanjaan Mangga Dua yang menempatkan Anda tidak terlalu jauh dari kawasan Ancol Jakarta. Novotel Hotel adalah salah satu opsi bagus dalam hal ini. Kurang dari 2 km dari Ancol atau 10 menit jika berkendara. Atau, 12 menit jika ingin mengunjungi Monas di Jakarta Pusat.

Di Novotel, Anda bisa memilih satu dari 362 kamar. Baru direnovasi bersama kolam renang dan fasilitas hotelnya. Tersedia restoran internasional, banyak opsi ruang pertemuan, pusat bisnis, pusat kebugaran dan masih banyak lagi. Termasuk layanan pijat dan antar-jemput bandara yang berjarak 30 menit dari hotel.

[alert]Alamat: Jl. Gunung Sahari No.1, Ancol, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta 14420[/alert]

Hotel Ibis Styles Jakarta Mangga Dua

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua berada satu lokasi dengan Novotel Hotel. Ini juga merupakan salah satu hotel terbaik di sekitar Mangga Dua yang berarti juga mudah mencapai Taman Wisata Jaya Ancol. Jika ingin berwisata ke Pulau di Kepulauan Seribu, Anda cukup berkendara sekira 13 menit ke Dermaga Marina.

ibis Styles Jakarta merupakan hotel ekonomis bergaya yang menghadirkan desain unik dan dinamis. Tersedia 211 kamar yang menjamin kenyamanan masa tinggal Anda. Beragam kuliner disediakan di Streats Restaurant. Fitur lain mencakup ruang pertemuan dan ballroom, kolam renang Olimpiade, pusat bisnis, gym, dll.

[alert]Alamat: Jl. Gn. Sahari No.1, RT.11/RW.6, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14420[/alert]

Hotel Amaris sekitar Ancol Jakarta

Amaris Hotel juga berlokasi di Mangga Dua Square Mall, sama dengan ibis Styles dan Novotel Hotel. Berada di kompleks pertokoan yang mengakomodasi 4000 kios, hotel ini adalah pilihan tepat untuk harga, lokasi dan fasilitas. Sementara juga memungkinkan Anda mudah mencapai Seaworld Ancol, beberapa menit berkendara.

Meski banyak pilihan restoran di pusat perbelanjaan Mangga Dua, hotel ini juga menyediakan on-site restaurant. Selain itu, ada sejumlah fasilitas pertemuan dan acara sosial. Unit kamarnya bersih dan luas serta berpenyejuk udara dilengkapi berbagai fasilitas modern. Harga umumnya sudah termasuk sarapan gratis.

[alert]Alamat: Jl. Gn. Sahari No.1, RT.11/RW.6, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14420[/alert]

Cordex Hotel dekat Ancol Jakarta

Rekomendasi selanjutnya untuk hotel dekat wisata Pantai Ancol adalah Cordex Hotel. Berada di Lodan Center Complex, ini adalah salah satu rekomendasi bagus untuk hotel murah di Ancol. Sekitar 2,5 km dari kawasan wisata Ancol atau 10 menit dengan mobil dari Stasiun Jakarta Kota dan 35 menit dari bandara.

Cordex Ancol Jakarta merupakan akomodasi modern yang menawarkan unit kamar modern-minimalis. Tampil bersih dengan tempat tidur premium dan akses Wi-Fi gratis dengan berbagai fasilitas yang menjamin kenyamanan masa istirahat Anda. Fasilitas hotel ini juga termasuk minimarket serta fitur keamanan 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. Lodan Raya No.2, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14430[/alert]

RedDoorz dekat Mangga Dua Jakarta

RedDoorz near ITC Mangga Dua tampil sebagai yang termurah dalam daftar hotel di sekitar Ancol. Opsi terbaik bagi para backpacker atau solo traveler yang menghendaki penginapan hemat dan nyaman, sekitar 2,6 km dari Ancol. Unit kamarnya bebas rokok dengan Wi-Fi gratis dan TV layar datar. Lounge bersama tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Tiangseng No.4, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10730[/alert]

Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta

Menginap di Best Western Mangga Dua Hotel juga merupakan pilihan yang bagus untuk menjelajahi apa yang ditawarkan Kota Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Berada di sekitaran distrik perbelanjaan Mangga Dua yang ramai, hotel bintang 4 ini berjarak kira-kira 2 km atau 14 menit jika mencapainya dengan berkendara.

Menginap di sini, Anda bisa memilih salah satu dari banyak pilihan kamar kontemporer yang nyaman berfasilitas lengkap. Hotel mewah di bangunan yang menjulang tinggi ini juga menawarkan kolam renang, spa. Restoran kontinental, bar, lounge, swalayan, banyak pilihan meeting room dan ruang serbaguna yang besar.

[alert]Alamat: Jl. Mangga Dua Abdad No.111, Mangga Dua Sel., Sawah Besar, Jkt Pusat, DKI Jakarta 10730[/alert]

Demikian Daftar rekomendasi hotel bagus dan murah di dekat Ancol Jakarta Utara. Sudah menemukan satu hotel yang sesuai? jika belum menemukannya, mungkin Anda perlu melihat semuanya di Daftar Hotel di Jakarta. Baca juga daftar Hotel Dekat Stasiun Gambir Jakarta atau Hotel Dekat Central Park Jakarta.