Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Pusat
Hotel di Kemayoran Jakarta Pusat - 10 Opsi Bagus & Strategis

Menempati ujung utara Jakarta Pusat, Kemayoran merupakan area yang meriah. Terlebih ketika gelaran Pekan Raya Jakarta tiba. Selain itu, Kemayoran juga memiliki banyak tempat menarik, termasuk berbagai pusat perbelanjaan dan JIExpo. Jika Anda menghendakinya, banyak juga hotel di Kemayoran Jakarta.

Jika Kemayoran adalah tujuan Anda, kami memiliki sejumlah rekomendasi hotel yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya. Hotel-hotel dengan rating dan fasilitas bagus, serta berlokasi strategis. Tarifnya bervariasi, yang terendah kurang dari IDR 200K dan ada juga beberapa hotel mewah. Berikut ini daftarnya:

Holiday Inn Express JIExpo Kemayoran

Terkhusus bagi Anda yang mencari hotel dekat JIExpo Kemayoran, Holiday Inn Express adalah pilihan sempurna. Hotel baru bernuansa modern ini memiliki akses langsung ke pusat konvensi terbesar ibu kota, Jakarta International Expo. Hanya beberapa menit untuk mencapai berbagai pusat perbelanjaan dan kuliner.

Dengan desain stylish, hotel bintang 3 ini mencakup 243 kamar dengan fasilitas dan perabotan berkualitas. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas hotel yang tentunya berguna, termasuk pusat kebugaran dan 3 ruang pertemuan. Ada juga vending machine, Wi-Fi gratis dan sarapan gratis (Grab&Go).

Lokasi: Jl. H. Benyamin Sueb, Pademangan Timur, Kemayoran, Jakarta, DKI Jakarta 10620

Grand G7 di Kemayoran Jakarta Pusat

Berjarak 400 m dari Stasiun Kemayoran, Grand G7 Hotel merupakan rekomendasi terbaik lainnya untuk hotel bintang 3 Kemayoran Jakarta. Sekitar 10 menit berkendara dari JIExpo, Food Centrum Sunter dan Mangga Dua. Lebih dekat untuk mencapai Monas atau sekira 20 menit dari Taman Impian Jaya Ancol.

Hotel santai ini menawarkan 102 unit kamar dengan 3 tipe berbeda. Masing-masing hadir dengan fasilitas bagus, sedangkan suite menambahkan sofa yang nyaman. Fitur hotel meliputi kolam renang, Wi-Fi gratis, spa dan fasilitas kebugaran, serta terdapat juga on-site restaurant, ballroom dan 4 ruang pertemuan.

Lokasi: Jl. Garuda No.67, RT.1/RW.6, Gn. Sahari Sel., Kemayoran, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10620

Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Hotel Holiday Inn Kemayoran adalah hotel kelas atas bintang 4 yang hanya berjarak beberapa langkah dari Food Centrum Sunter. Ini berarti juga dekat dengan Jakarta International Expo, bahkan menawarkan antar-jemput gratis selama ada acara pameran. Kira-kira 25 menit dengan mobil ke Bandara Soekarno-Hatta.

Tersedia 255 kamar yang bisa Anda pilih salah satunya. Sebagian unit memiliki akses ke lounge eksekutif, adapun suite menambahkan ruang keluarga dan sofa. Fitur hotel meliputi kolam renang outdoor dan kolam renang anak-anak. Serta, restoran internasional, gym, lounge dengan live music, dan banyak lagi.

Lokasi: Jl. Griya Utama, RT.2/RW.5, Sunter Agung, Sunter, Jakarta, DKI Jakarta 14350

Hotel BEST WESTERN PLUS Kemayoran

Rekomendasi berikutnya untuk hotel terbaik di Kemayoran Jakarta adalah Best Western Plus Kemayoran. Berlokasi strategis untuk mencapai titik-titik penting Jakarta. Dekat Stasiun Kemayoran atau kurang lebih 10-15 menit untuk mencapai JI-Expo, Mangga Dua, Sea World Ancol maupun Monas dan Stasiun Gambir.

Hotel bintang 4 ini terdiri dari 156 kamar dengan 5 tipe berbeda dan yang pasti masing-masing menawarkan fasilitas berguna dan berkualitas. Beberapa unit memiliki sofa tarik. Hotel juga menyediakan restoran dan lounge, gym, spa dan pusat bisnis. Kolam renang luar ruangan dan ruang pertemuan juga tersedia.

Lokasi: Jl. Benyamin Suaeb No.5, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10630

Hotel Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta

Swiss-Belinn Kemayoran adalah opsi lain untuk hotel dekat JIExpo Kemayoran. Berada di seberang jalan dari pusat konvensi dan eksibisi tersebut. Berbagai pusat perbelanjaan dan hiburan mengelilinginya. Pun, menawarkan akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sekira 25 menit berkendara.

Dengan 155 kamar berdesain kontemporer, hotel internasional bintang 3 ini juga memberi pilihan kamar bebas rokok dan untuk penyandang cacat. Bangunan hotel mencakup fasilitas yang lengkap, seperti restoran, bar dan lounge. Kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa dan 6 ruang pertemuan juga tersedia.

Lokasi: Jl. Semeru Vl, RW.10, Pademangan Tim., Pademangan, Jkt Utara, DKI Jakarta 14410

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Untuk kenyamanan dan kemewahan menginap lebih maksimal, pertimbangkan Hotel Grand Mercure Kemayoran. Hotel mewah bintang 5 penuh warna yang strategis. Memudahkan Anda menjelajahi distrik bisnis, pusat perbelanjaan, hiburan dan kuliner sekitar Kemayoran. Sekira 8 km dari kawasan wisata Pantai Ancol.

Unit kamar hotel trendi, elegan dan bernuansa modern. Fasilitas mewah dan lengkap tersedia di dalamnya. Beberapa unit menawarkan view kota, sedangkan suite hadir dengan ruang keluarga dan jamuan teh. Lounge, bar, restoran, kolam renang, gym, jacuzy, sauna, pusat bisnis dan banyak lagi fasilitas lainnya.

Lokasi: Jl H Benyamin Sueb Kav B6 Superblok Mega Kemayoran, Jl. Kota Baru Bandar Kemayoran, DKI Jakarta 10610

Hotel Dragon Inn di Kemayoran Jakarta

Apabila Anda lebih mempertimbangkan budget, memilih Dragon Inn Hotel adalah ide yang bagus. Hotel murah bergaya minimalis ini berjarak dekat dengan Stasiun Kemayoran. Dari hotel, Anda hanya perlu berkendara kurang lebih 10 menit untuk mencapai JIExpo, Food Centrum Sunter maupun Monas dan Stasiun Gambir.

Dragon Inn hadir dengan fasad kontemporer yang cerah. Propertinya menawarkan kamar minimalis yang trendi dan berfasilitas bagus. Beberapa kamar memiliki area tempat duduk, sebagian yang lain dengan pemandangan kota. Tarif hotel ini umumnya termasuk sarapan. Lounge dan peminjaman sepeda tersedia.

Lokasi: Jl. Kran No.20, RT.7/RW.9, Gn. Sahari Sel., Kemayoran, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10610

RedDoorz Plus near JIEXPO Kemayoran

Menjadi salah satu yang termurah dalam daftar ini, RedDoorz Plus near JIEXPO merupakan hotel murah di Kemayoran berlokasi ideal. Kurang lebih 4 menit dengan mobil jika Anda ingin mengunjungi Jakarta International Expo. Kamarnya bersih dan luas lengkap dengan fasilitas standar kenyamanan RedDoorz.

Lokasi: Jl. Rajawali Selatan XII No.22, RT.8/RW.2, Gn. Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10720

Collection O 6 Grand Palace Jakarta

Collection O 6 Grand Palace Kemayoran adalah opsi budget hotel dari OYOROOMS. Berjarak dekat dengan Mega Glodok Kemayoran (MGK), kurang dari 2 km dari Stasiun Kemayoran. Akomodasi terjangkau dengan taman dan kolam renang luar ruangan ini menyediakan kamar yang luas dengan fasilitas memadai.

Lokasi: Gg. Swadaya II Blk. A No.5, RW.6, Kb. Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10630

RedDoorz Plus @ Kemayoran Jakarta

Rekomendasi terakhir dalam daftar hotel Kemayoran Jakarta juga dari koleksi RedDoorz, yakni RedDoorz Plus @ Kemayoran. Hotel budget, namun menempati area yang strategis tidak jauh dari Stasiun Kemayoran. Fasilitas standar hotel RedDoorz juga menyertai setiap unit kamar guest house ini. Sarapan? tersedia.

Lokasi: Jl. Kepu Timur No.185, RT.4/RW.6, Kemayoran, Kemayoran, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10620

Demikian 10 rekomendasi hotel bagus di sekitar Kemayoran Jakarta Pusat. Pilih salah satu hotel yang sesuai atau jika tidak cocok, lihat semua hotel di Kemayoran DI SINI. Untuk rekomendasi hotel Jakarta Pusat yang lainnya, lihat daftar Hotel Dekat Stasiun Gambir dan Hotel Bintang 3 Terbaik di Jakarta Pusat.