Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Selatan
10 Rekomendasi Hotel di Pasar Minggu Jakarta, Murah Bagus

Selain menjadi tempat kebun binatang Ragunan dan Pasar Minggu yang terkenal, kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan juga menawarkan berbagai fasilitas umum dan objek wisata menarik lainnya. Jika Anda menghendakinya, banyak juga hotel di Pasar Minggu, mulai dari yang murah hingga yang mewah.

Untuk memudahkan Anda dalam mencari hotel daerah Pasar Minggu, kami memiliki beberapa opsi hotel bagus yang bisa dipertimbangkan salah satunya. 10 rekomendasi hotel Pasar Minggu dengan harga yang bervariasi. Selain hotel bintang 4, ada juga penginapan maupun hotel murah di bawah 200 ribu rupiah.

Urbanest Inn House TB Simatupang

Urbanest Inn House merupakan salah satu penginapan murah terbaik di Pasar Minggu. Salah satu homestay area TB Simatupang yang cukup dekat dengan Ragunan Zoo. Selain kamar ber-AC lengkap dengan TV kabel dan shower panas dan dingin, akomodasinya juga mencakup kolam renang outdoor dan gym.

Lokasi: Jl. Villa Jatipadang No.52, RT.3/RW.8, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12540

OYO 133 Griya Ciaji Pasar Minggu

OYO 133 Griya Ciaji menempatkan Anda kurang lebih 6 menit berkendara, baik dari Stasiun Pasar Minggu maupun Stasiun Pasar Minggu Baru. Budget hotel ini menyediakan kamar tamu yang luas dan nyaman berperabotan bagus. Setiap unit ber-AC lengkap dengan TV layar datar, Wi-Fi gratis dan kamar mandi pribadi.

Lokasi: Jl. H. Samali No.50, RT.4/RW.4, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12740

Aston Priority Hotel Pasar Minggu

Untuk kenyamanan lebih, Anda bisa mempertimbangkan Aston Priority Simatupang Hotel. Hotel bintang 4 dekat Stasiun Tanjung Barat dan Ragunan Zoo. Tersedia kamar modern berfitur mewah serta suite dengan ruang keluarga. Fasilitas lainnya meliputi restoran, kafe, kolam renang, gym, spa, meeting room dan ballroom

Lokasi: Jl. TB Simatupang No.Kav. 9, RT.2/RW.2, Kebagusan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12520

V Residence di Pasar Minggu Jakarta

V Residence menyediakan akomodasi elegan sekira 3-4 km dari Cilandak Town Square, Stasiun Pasar Minggu dan Kebun Binatang Ragunan. Kamar cerah berperabotan kayu dengan berbagai fasilitas, termasuk balkon, adapun suite menambah ruang tamu dan sofa. Juga ada kolam renang, pijat, dapur umum, dan taman.

Lokasi: Jl. Opek No.61 RT.1/RW.6, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12560

RedDoorz Plus @ Ampera Raya JKT

RedDoorz Plus @ Ampera Raya merupakan pilihan berikutnya untuk hotel murah di Pasar Minggu Jakarta. Sekira 3 km dari Cilandak Town Square dan Kebun Binatang Ragunan. Anda bisa memilih salah satu dari kamarnya yang luas. Masing-masing ber-AC lengkap dengan TV layar datar, meja, lemari, dan Wi-Fi gratis.

Lokasi: Gg. Kancil No.8A RT.1/RW9, RT.1/RW.9, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12540

Chic Quarter Residence Pasar Minggu

Opsi lain dekat V Residence adalah Chic Quarter. Dalam jarak sekitar 3-5 km, Anda bisa mencapai banyak titik penting sekitar Pasar Minggu, termasuk Lippo Mall Kemang. Ini adalah penginapan santai dengan kamar elegan berlantai kayu berfasilitas memadai. Memiliki taman, kolam renang dengan paviliun, dan kafe.

Lokasi: Jl. Ampera Raya No.19, RT.2/RW.9, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550

Sahati Hotel di Pasar Minggu Jakarta

Sahati Hotel Pasar Minggu berjarak kurang dari 2 km dari Kebun Binatang Ragunan. Hotel butik bintang 3 ini menyediakan unit kamar modern elegan dengan fasilitas lengkap, serta suite menambah area duduk di tempat terbuka. Restoran dan bar, serta kolam renang outdoor pun tersedia. Sarapan umumnya gratis.

Lokasi: Jl. Taman Margasatwa Raya No.45, RT.1/RW.1, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550

Sare Suites - Hotel di Pasar Minggu

Hotel di Pasar Minggu rekomendasi kami juga termasuk Sare Suites yang menempati daerah Cilandak Timur. Kurang lebih 3 km jika ingin mencapai Lippo Mall Kemang dan Cilandak Town Square. Memiliki restoran dan 16 kamar dengan bangunan yang mengkombinasikan gaya tradisional Jawa dan modern minimalis.

Lokasi: Jl. Madrasah No.14, RT.7/RW.6, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12560

RedDoorz Plus near Kemang Raya

Dengan banyak opsi kuliner di sekitarnya, RedDoorz Plus near Kemang Raya hanya berjarak 11 menit berjalan kaki dari Matahari Department Store. Sekira 3 km dari Lippo Mall Kemang, akomodasi nyaman ber-AC ini menawarkan kolam renang luar ruangan dan fasilitas modern lainnya, termasuk ruang konferensi.

Lokasi: Jl. Pejaten Barat Raya No.16, RT.1/RW.10, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550

Arimbi Pejaten Suites Pasar Minggu

Arimbi Pejaten Suites Jakarta berjarak kira-kira 3 km dari Stasiun Pasar Minggu dan Lippo Mall Kemang. Menyediakan kamar dan suite minimalis elegan yang dekorasinya berbeda-beda. Suite menambah ruang keluarga dan dapur kecil. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang outdoor, gym dan minimarket.

Lokasi: Jl. Pejaten Barat Raya No.35-36, RT.1/RW.10, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12550

Demikianlah 10 rekomendasi hotel murah bagus di Pasar Minggu Jakarta Selatan. Lihat daftar lengkapnya, DI SINI. Untuk melihat lebih banyak pilihan hotel daerah Jakarta Selatan, Anda juga perlu melihat daftar Hotel Murah Bagus di Tebet dan Hotel Dekat Blok M. Atau, baca juga Hotel Bintang 4 di Jakarta Selatan.