Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Surabaya
Hotel Bintang 3 di Surabaya - 10 Pilihan Bagus dan Terjangkau

Datang ke Kota Pahlawan, perlu kiranya mendapatkan akomodasi terbaik untuk memanjakan masa inap Anda. Memilih menginap di hotel bintang 3 di Surabaya adalah keputusan yang adil dalam hal ini, dan Anda perlu melihat daftar rekomendasi kami.

Lain halnya jika perjalanan kali ini memang Anda desain secara royal. Mungkin perlu menginap di Hotel Bintang 4 atau bahkan menikmati mewahnya fitur kelas atas di Hotel Bintang 5 Surabaya. Atau, pertimbangkan dulu daftar hotel pilihan kami.

Daftar di bawah mencakup 10 hotel di Surabaya bintang 3 terbaik. Terbaik mungkin relatif, namun sebagai langkah bijak, memperhatikan review dan rating itu perlu. Dan, semua hotel di sini adalah top-rated hotel. Fasilitas dan harganya pun bagus.

Kokoon Hotel Bintang 3 Surabaya

Berada di kawasan tua yang ramai, Kokoon Hotel aalah top-rated hotel bintang 3 di Surabaya rekomendasi terbaik. Cukup berjalan kaki ke Pasar Atom, akses mudah ke pelabuhan dan stasiun KA, mudah juga menjelajahi kemeriahan kota.

Hotel yang dirancang dengan memadukan desain kolonial dan kenyamanan modern ini menawarkan restoran, ruang rapat dan acara dan pusat kebugaran. Juga, kolam renang outdoor, area lounge yang santai serta akses Wi-Fi gratis di area.

Retret ini hadir dengan 88 kamar yang nyaman berpendingin udara. Lengkap dengan TV satelite, meja kerja, pembuat teh/kopi, brankas dan kamar mandi dengan shower. Sejumlah tipe kamar juga memiliki lemari, kulkas, ruang tamu dan sofa.

[alert]Alamat: Jl. Slompretan No.26, Bongkaran, Kec. Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Prime Royal Boutique Hotel SBY

Berada di Jl. Kranggan, Prime Royal Hotel adalah hotel budget Surabaya bintang 3 dengan lokasi strategis. Dekat pusat perbelanjaan, restoran dan pusat bisnis. Kira-kira 6 menit berkendara dari Stasiun Pasar Turi dan Tunjungan Plaza Surabaya.

Hotel memiliki 69 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe. Masing-masing memiliki AC, TV, minibar, safety box, kulkas dan kamar mandi pribadi dengan shower dan peralatan mandi gratis. Akses Wi-Fi gratis dan layanan kamar pun tersedia.

Akomodasi ini juga menawarkan fasilitas dan layanan yang lengkap. Ada restoran, kafe dan bar, ruang pertemuan, dan lapangan tenis, persewaan sepeda. Serta, kolam renang, pijat dan spa, karaoke dan pusat bisnis. Parkir gratis di areanya.

[alert]Alamat: Jl. Kranggan No.81-101, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

G Suites Hotel Bintang 3 Surabaya

Hotel bintang 3 Surabaya yang juga wajib dipertimbangkan adalah G Suites Hotel. Hotel daerah Gubeng ini berjarak 500 m dari Stasiun KA Gubeng atau 700 m dari Monumen Bambu Runcing. Sekitar 45 menit berkendara ke Bandara Juanda.

Lokasinya yang strategis memudahkan Anda untuk mencapai berbagai tempat populer di pusat kota. Kira-kira 5 menit berkendara dari Tunjungan Plaza. Fasilitas akomodasi termasuk restoran, spa, pusat kebugaran serta Wi-Fi gratis.

Unit kamar menawarkan dekorasi berwarna dengan pemandangan kota. Dilengkapi AC, TV layar datar, brankas, meja serta shower dan amenitas mandi di kamar mandinya. Ada layanan kamar, binatu, shuttle bandara dan resepsionis 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. Raya Gubeng No.43, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur [/alert]

The Win Hotel Surabaya Bintang 3

Mencari hotel bintang 3 di Surabaya, bagaimana kalau menginap di The WIN Hotel? Berjarak 10 menit berkendara dari Tunjungan Plaza dan Grand City Surabaya. Sangat dekat dengan Monumen Kapal Selam dan Stasiun Kereta Api Gubeng.

Hotel ini menawarkan 90 kamar tamu ber-AC dilengkapi dengan TV LCD dan internet nirkabel gratis. Kamar mandinya memiliki shower, perlengkapan mandi gratis dan sandal. Ada juga brankas, meja dan pembenahan kamar setiap hari.

Fasilitas hotel meliputi restoran atau kafe yang menyajikan menu internasional. Layanan kamar juga disediakan di jam-jam tertentu. Ada parkir gratis, layanan laundry dan dry cleaning, resepsionis 24 jam serta antar-jemput bandara.

[alert]Alamat: Jl. Embong Tj. No.46-48, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur [/alert]

favehotel Rungkut Kota Surabaya

Favehotel Rungkut berada di pusat industri di Surabaya selatan. Mudah menemukan aneka restoran, perbankan dan universitas. 2 menit berjalan ke One-stop entertainment Transmart Surabaya, atau 20 menit berkendara ke bandara Juanda.

Tersedia 173 kamar modern, bersih dan fungsional dengan Wi-Fi gratis. Difasilitasi AC, TV LED, brankas, meja dan kamar mandi ensuite dengan shower terpisah. Beberapa kamar disertai pembuat teh/kopi, minibar, pengering rambut dan bathtub.

Fasilitas hotel meliputi 10 ruang pertemuan modern untuk pertemuan bisnis dan intim. Ada juga kolam renang luar ruangan dan kolam renang anak-anak, restoran menyajikan menu yang lezat serta area parkir yang luas. Resepsionis 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. Raya Rungkut No.23-25, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Grand Hotel Bintang 3 Surabaya

Beraga di jantung kota, Grand Hotel adalah rekomendasi budget hotel bintang 3 di Surabaya selanjutnya. Hanya perlu beberapa menit untuk mencapai mal, bioskop dan perkantoran. Berjarak sekitar 900 m dari Stasiun Kereta Api Gubeng.

Hotel yang dibangun tahun 1975 ini memiliki kolam renang outdoor bergaya klasik. Fasilitas dan layanan lainnya mencakup restoran, kafe, bar, banguet hall, layanan kamar 24 jam, binatu, akses Wi-Fi gratis dan parkir gratis di area.

Propertinya memiliki 125 kamar dengan fasilitas lengkap, termasuk bathtub dan pelengkapan mandi gratis di kamar mandi pribadinya. Masing-masing unit kamarnya ber-AC, dilengkapi dengan TV layar datar, refrigerator dan minibar.

[alert]Alamat: Jl. Pemuda No.21, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Bidakara Tunjungan Hotel di SBY

Bidakara Hotel adalah hotel bintang 3 di Surabaya yang lokasinya berjarak 1 km dari Plaza Tunjungan. Sekitar 10 menit berkendara ke Stasiun Gubeng, 20 menit ke Pelabuhan Perak atau 30 menit ke Bandara Internasional Juanda.

Akomodasinya mencakup berbagai fasilitas dan layanan yang bagus. Fasilitas spa, kolam renang outdoor serta restoran, bar, karaoke, spa, gym dan arcade. Ada juga laundry, meja depan 24 jam serta layanan kamar 24 jam.

Unit kamarnya dilengkapi brankas, pendingin udara, TV kabel layar datar dan akses internet Wi-Fi gratis. Ada juga minibar, telepon serta kamar mandi dengan shower. Fasilitas lain termasuk pusat bisnis dan ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Tegalsari No.77-85, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Great Diponegoro Hotel Surabaya

Great Diponegoro Hotel merupakan hotel bintang 3 Surabaya yang ideal bagi perjalanan bisnis Anda. Selain terjangkau, lokasinya berada di area bisnis. Tunjungan Plaza dan Stasiun Gubeng berjarak kurang dari 10 menit berkendara.

Lifestyle hotel ini menyediakan 90 kamar berpenyejuk udara. Di dalamnya tersedia TV, akses Wi-Fi, safety box, kulkas, BS broadcast, trouser press dan kamar mandi dengan shower, hair dryer dan perlengkapan mandi lengkap gratis.

Beragam fasilitas modern tersedia. Mulai dari pijat dan spa, coffee shop, lounge, bar dan restoran atau kafe. Fitur lain mencakup ruang konferensi, banguet hall dan pusat bisnis. Layanan kamar ada, parkir gratis dan resepsionis 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. Diponegoro No.215, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Yello Hotel di Jemursari Surabaya

Anda juga perlu mempertimbangkan Yello Hotel yang modern dan trendi. Berada di Kawasan Industri Rungkut yang bergengsi, di jalan raya yang rindang dengan barisan restoran dan pertokoan. Mudah ke berbagai titik penting kota.

Terinspirasi dari street art, akomodasi ini menawarkan restoran kasual dan lounge yang dilengkapi dengan netzone dan konsol game. Selain itu, ada juga fasilitas ruang pertemuan dan acara. Binatu dan layanan kamar tersedia.

Di hotel ini, Anda bisa memilih salah satu dari 150 kamar tamu ber-AC. Mencakup berbagai fasilitas, termasuk TV layar datar, akses Wi-Fi, ketel listrik dan brankas. Adapun kamar mandi pribadinya disertai peralatan mandi lengkap.

[alert]Alamat: Jl. Raya Jemursari No.176, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Hotel Gunawangsa MERR Rungkut

Atau bisa juga menginap di Hotel Gunawangsa Merr. Perpaduan antara bisnis, pendidikan, hotel, kondotel, pertokoan dan perkantoran. Berjarak dekat dengan Kawasan Industri Rungkut, 30 menit berkendara ke Bandara Juanda.

Akomodasinya dirancang sedemikian rupa untuk memanjakan para pelancong, baik bisnis maupun liburan. Hadir dengan 135 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe. Di antaranya kamar Deluxe, Eksekutif, Junior Suite dan Family suite.

Fasilitas standar meliputi TV LED. akses Internet WIFI, AC individu, kulkas mini serta pembuat kopi dan teh. Layanan kamar di sediakan. Fitur hotel lainnya adalah kolam renang outdoor, restoran dan lounge, pijat, gym dan lain-lain.

[alert]Alamat: Jl No.96, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Demikian 10 rekomendasi hotel di Surabaya bintang 3. Apakah ada salah satu hotel dalam daftar yang sesuai? jika belum, lihat semuanya dalam Daftar Hotel Bintang 3 di Surabaya. Atau, mungkin Anda ingin menginap di daerah Gubeng, lihat Hotel Bagus Sekitar Gubeng Surabaya.