Pantai Terindah di Malang - 10 Wisata Pantai Cantik Malang Selatan

Malang Raya menawarkan menu wisata yang beraneka rupa. Selain melalui berbagai opsi Objek Wisata di Kota Batu, Malang Raya juga mencakup puluhan pantai indah di Kabupaten Malang. Khususnya bagi Anda pecinta pantai, wisata pantai terindah di Malang tidak sedikit jumlahnya. Semuanya siap menyambut Anda.

Pantai Terindah di Malang
credit: instagram.com/husnimsfk

Kata "terindah" mungkin relatif karena setiap pantai Malang Selatan semuanya menawan. Untuk akses mudah dengan fasilitas lengkap, menjelajahi Pantai Terkenal di Malang adalah ide yang bagus. Selebihnya, Anda juga wajib mempertimbangkan 10 pantai terindah di Malang Selatan versi ngetrip.my.id berikut ini.

Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara Malang
credit: instagram.com/prastya_jr

Sejak resmi menjadi tempat wisata, Pantai Teluk Asmara selalu menggoda. Berawal dari pantai tersembunyi, kini termasuk satu yang populer di Malang. Indah, hingga banyak yang menjuluki Raja Ampat-nya Malang. Sejumlah pulau tersebar acak di perairannya, putih dan bersih pasir pantainya, memadai fasilitasnya.

Tiket Masuk: IDR 10K-15K
Lokasi: Sitiarjo, Sumbermanjing, Kabupaten Malang

Pantai Modangan

Wisata di Pantai Modangan
credit: instagram.com/titimijasikap

Modangan adalah pantai terindah di Malang yang lokasinya berada di perbatasan Malang dan Blitar. Cukup jauh dari Kota Malang, tapi lanskap alamnya mengagumkan. Pesisirnya unik, di sisi kiri terhampar pasir putih lembut, di sisi kanannya hamparan batu hitam. Pantai ini juga sebagai destinasi wisata paralayang.

Tiket Masuk: IDR 10K-15K
Lokasi: Sumberrejo, Sumberoto, Donomulyo, Kabupaten Malang

Pantai Balekambang

Pantai Terindah di Malang Selatan
credit: instagram.com/indramon_

Balekambang adalah pantai legendaris paling terkenal, terlengkap, dan juga salah satu yang terindah di Malang. Ikonik dengan pulau dan pura di perairan dangkalnya, mirip Tanah Lot di Pulau Dewata. Pantai terfavorit di Malang dengan banyak aktivitas dan fasilitas wisata. Ragam penginapan tersedia di tepi pantainya.

Tiket Masuk: IDR 15K-20K
Lokasi: Surigondo, Srigonco, Bantur, Kabupaten Malang

Pantai Sendiki Malang

Pantai Sendiki di Malang
credit: instagram.com/ghofiru.rifqi12

Pantai indah di Malang juga termasuk Pantai Sendiki. Menawarkan eksotika alam nan khas dengan dua gugusan pulau di lepas pantainya. Pasirnya putih halus, sementara gradasi biru lautnya nampak muda. Nyaman suasananya. Cocok untuk camping, ada persewaan tenda. Ada juga rumah pohon yang bisa Anda sewa.

Tiket Masuk: IDR 5K-10K
Lokasi: Tambakrejo, Sumbermanjing, Kabupaten Malang

Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna
credit: instagram.com/pantaitigawarna

Pantai Tiga Warna cantik melalui kedalaman perairan yang berbeda. Karena itu warna laut terkesan menyajikan 3 warna, biru, hijau, dan kuning. Salah satu pantai tercantik di Malang yang amat terjaga. Ada sistem reservasi dan batasan pengunjung. Daya tarik utamanya di bawah laut, sehingga ideal untuk snorkeling.

Tiket Masuk: IDR 10K-15K
Lokasi: Tambakrejo, Sumbermanjing, Kabupaten Malang

Pantai Jembatan Panjang

Wisata Pantai Jembatan Panjang
credit: instagram.com/rifkydoglekk

Selain merupakan salah satu pantai terindah di Malang Selatan, Pantai Jembatan Panjang juga tetangga bagi Pantai Balekambang. Dua pantai ini mirip. Sama-sama punya jembatan yang terhubung ke pulau di tengah pantainya. Namun, suasana di Pantai Jembatan Panjang lebih tenang, nyaman, serta sarat kedamaian.

Tiket Masuk: IDR 5K-10K
Lokasi: Sumberbening, Bantur, Kabupaten Malang

Pantai Watu Leter Malang

Pantai Watu Leter Tersembunyi di Malang
credit: instagram.com/rifkydoglekk

Bukan hanya pantai terindah, Pantai Watu Leter juga termasuk pantai tersembunyi di Malang Selatan. Komposisi alamnya benar-benar bagus mengkombinasikan formasi bebatuan karang, laut yang biru, pasir putih dan hutan mangrove. Pantai ini juga dekat dari Pantai Goa Cina. Pintu masuk Watu Leter pun adalah Goa Cina.

Tiket Masuk: IDR 10K-15K
Lokasi: Rowotrate, Sitiarjo, Sumbermanjing, Kabupaten Malang

Pantai Ungapan Malang

Pantai Ungapan Malang
credit: instagram.com/ilfidianaa

Pantai Ungapan berada di dekat Pantai Bajul Mati yang terkenal. Jadi dengan sekali jalan, Anda bisa menjelajahi keduanya. Meski tetap mengusung panorama khas Pantai Bajulmati, pantai ini unik karena ada muara sungai yang tenang. Banyak wahana aktivitas dan lengkap fasilitasnya. Dan, sunset di sini mempesona.

Tiket Masuk: IDR 10K-15K
Lokasi: Umbulrejo, Gajahrejo, Gedangan, Kabupaten Malang

Pantai Ngliyep Malang

Pantai Ngliyep Malang
credit: instagram.com/pantaingliyepmalang

Pantai Ngliyep juga merupakan pantai wisata yang legendaris di Malang. Sedari dulu sudah menjadi destinasi liburan bagi warga Malang. Banyak hal yang membuat pantai ini diminati. Selain merupakan pantai terindah di Malang, fasilitasnya sangat memadai. Terus berbenah dan kini juga menawarkan banyak spot selfie.

Tiket Masuk: IDR 15K-20K
Lokasi: Kedungsalam, Donomulyo, Kabupaten Malang

Pantai Watu Lepek Malang

Pantai Watu Lepek di Malang Selatan
credit: instagram.com/rifkydoglekk

Mengakhiri daftar pantai terindah di Malang Selatan, ada Pantai Watu Lepek. Salah satu pantai tercantik yang menawarkan panorama eksotis melalui komposisi bebatuan karang yang mendominasi. Lokasinya tersembunyi di sekitar Pantai Batu Bengkung yang populer. Meski sempit, pasir pantainya putih dan bersih.

Tiket Masuk: IDR 10K-15K
Lokasi: Gajahrejo, Gedangan, Kabupaten Malang

Demikian daftar 10 pantai terindah di Malang Selatan. Tentu, yang tersebut dalam daftar di atas belum mencakup semua pantai indah di Malang. Suka dengan tantangan? sepertinya sobat juga perlu mempertimbangkan daftar rekomendasi Pantai Tersembunyi di Malang. Pilih destinasi Anda dan selamat berwisata.