Beranda
Bali
Daftar Menarik
Gianyar
Hotel
Hotel Murah Ubud - 10 Penginapan Murah Terbaik di Ubud Bali

Dalam berwisata, anggaran adalah salah satu pertimbangan utama. Tanpa terkecuali, jika Anda ingin liburan ke Ubud Bali dan sedang mencari akomodasi. Sebagai kawasan wisata internasional, Ubud menawarkan beragam jenis penginapan atau hotel. Jika menghendakinya, banyak juga pilihan hotel murah di Ubud.

Untuk mempermudah pencarian Anda, kami memilih sejumlah hotel bagus di Ubud. Hotel-hotel terbaik dengan rating dan tinjauan yang sangat bagus. Dan, tentunya semua hotel rekomendasi kami merupakan budget hotel. Tarif rata-rata di bawah Rp300 ribu. Sementara itu, tarif terendah adalah sekitar Rp 160 ribu.

Omah D'Taman by EPS Ubud

Berjarak sekitar 1 km dari lingkungan Istana Ubud, Omah D'Taman by EPS merupakan akomodasi bagus dan strategis. Hanya beberapa ratus meter dari Pura Dalem Taman Kaja, tempat wisatawan biasa menonton Tarian Kecak. Dengan taman yang rindang, propertinya yang bergaya bali luas dan ber-AC, juga akses Wi-Fi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Sri Wedari No.53, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Hotel Sagitarius Inn Ubud Bali

Hanya 400 m dari Monkey Forest Ubud, Sagitarius Inn menempatkan Anda sekira 1 km dari Pasar Seni Ubud dan Puri Saren Ageng. Atau, sekitar 4 km dari Goa Gajah. Menawarkan unit santai dengan teras yang nyaman dan kolam renang outdoor. Selain itu, tersedia kedai kopi dan restoran kasual sebagai opsi bersantap.

[alert]Alamat: Jl. Monkey Forest No.15, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Biyukukung Suite & Spa Ubud

Biyukukung Suites & Spa merupakan opsi lain untuk budget hotel dekat Monkey Forest Ubud. Menawarkan lanskap persawahan, resor ramah lingkungan ini memiliki banyak cottage dan pondok bambu dengan balkon. Beberapa di antaranya, menawarkan gazebo dan akses langsung ke kolam renang. Spa dan restoran juga tersedia.

[alert]Alamat: Jalan Sugriwa No.89, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Cendana Resort & Spa Ubud

Oleh karena sejumlah alasan, Cendana Resort mungkin lebih menjawab selera menginap Anda. Resort ini juga sangat dekat dengan Monkey Forest Ubud. Unitnya ber-AC, bernuansa tradisional memiliki balkon menghadap ke sawah yang indah. Fitur lain mencakup 2 kolam renang, spa dan restoran. Juga, sarapan gratis.

[alert]Alamat: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Hotel Gatra Ubud Inn Bali

Banyak hotel murah di pusat Ubud Bali, Gatra Ubud Inn salah satunya. Dengan 9 menit melangkah, Anda bisa mencapai Pasar Seni Ubud. Juga, Istana Ubud dan Museum Puri Lukisan. Dengan banyak tempat kuliner mengelilinginya, penginapan ini menawarkan kamar tamu luas ber-AC dengan teras. Akses Wi-Fi gratis tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Sugriwa No.16, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Ubud Canti Accommodation

Selanjutnya, Ubud Canti Accommodation juga merupakan pilihan sempurna. Sekitar 10 menit berkendara dari pusat Ubud dan Goa Gajah, Ubud Canti berjarak 3,3 km dari Ubud Monkey Forest. Propertinya mencakup taman dan kolam renang. Unitnya memiliki teras dan ber-AC. Selain itu, tarif umumnya termasuk sarapan.

[alert]Alamat: Jl. A.A. Gede Rai, Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80361[/alert]

Bembengan Ubud Cottage Bali

Bembengan Cottage adalah rekomendasi hotel murah Ubud berikutnya. Lokasinya juga berjarak dekat dengan banyak opsi bersantap dan cukup 3 menit berkendara ke Ubud Palace dan Pasar Seni Ubud. Cottagenya yang nyaman memiliki balkon berpemandangan taman tropis, kolam renang dan bar. Selebihnya, ada juga kelas yoga.

[alert]Alamat: Jl. Sukma Gg. II No.120, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

OYO 1840 Kubu Ubud Hotel

Dekat Pasar Malam Sayan, ada OYO 1840 Kubu Ubud Hotel. Kira-kira 10 menit dengan mobil ke Hutan Monyet Ubud atau 13 menit ke Pasar Seni Ubud maupun ke Campuhan Ridge Walk. Ini juga termasuk hotel termurah di Ubud. Unit kamarnya ber-AC berfasilitas memadai. Kolam renang dan restoran juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Raya Sayan, Banjar Sidhu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Hotel Uma Kutuh 2 Ubud Bali

Hotel murah dengan fasilitas bagus juga termasuk Uma Kutuh 2. Dengan 4 menit berkendara, Anda akan tiba di pusat Ubud. Sementara itu, Bukit Campuhan Ubud dan Monkey Forest cukup 7 menit saja. Selain unit kamar yang nyaman, vila sejuk ini juga menyediakan kolam renang, Wi-Fi gratis dan fitur sarapan kontinental.

[alert]Alamat: Jl. Tirta Tawar, Kutuh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Lili House Ubud Gianyar Bali

Rekomendasi terakhir, Lili House Ubud juga merupakan hotel murah bagus untuk dipertimbangkan. Hanya 900 m dari Monkey Forest, lokasinya dekat Agung Rai Museum atau 3,2 km dari Goa Gajah. Selain 7 kamar ber-AC yang nyaman dengan balkon, fasilitasnya juga mencakup kolam renang dan taman dengan kursi berjemur.

[alert]Alamat: Jl. Raya Pengosekan, Ubud, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571[/alert]

Demikian daftar 10 hotel Ubud murah terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda pertimbangkan salah satunya. Jadi, apakah Anda sudah menemukan satu hotel yang cocok? Jika belum, lihat juga Daftar Hotel Ubud dan pilih satu yang sesuai dengan budget menginap Anda. Atau, baca juga daftar Hotel Kapsul di Bali.