Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Yogyakarta
9 Hotel RedDoorz Jogja Dekat Malioboro, Murah dan Strategis

Sejak didirikan tahun 2015, RedDoorz telah memiliki lebih dari 1000 properti di seluruh Asia Tenggara. RedDoorz tumbuh cepat menjadi salah satu platform pemesanan hotel terbesar, karena sangat terjangkau. Di Jogja, mudah menemukannya, termasuk jika Anda mencari RedDoorz di Jogja dekat Malioboro.

Sebagai salah satu destinasi wisata utama di Yogyakarta, Malioboro menawarkan banyak hal. Selain memanjakan wisatawan dengan wisata belanja, di sinilah lokasi terbaik untuk memulai menjelajahi berbagai tempat wisata populer di pusat kota Yogyakarta. Tanpa terkecuali, Keraton Ngayogyakarta.

Adalah ide bagus mendapatkan satu hotel RedDoorz Yogyakarta dekat Malioboro. Harganya sangat murah dengan lokasi yang sangat strategis. Di sini, kami telah memiliki daftarnya yang bisa Anda pilih sesuai selera. Yang pasti, semuanya adalah budget hotel dengan harga rata-rata 100 ribuan rupiah.

Meski tarifnya terjangkau, RedDoorz memberi jaminan kenyamanan para tamunya. Fasilitas kamar meliputi Wi-Fi gratis, air mineral, berpenyejuk udara, TV layar datar, serta kamar mandi bersih dengan shower dan amenitas mandi. Demikianlah gambaran umum fasilitas hotel dalam daftar di bawah ini.

RedDoorz Syariah near Malioboro Mall Jogja

RedDoorz Syariah near Malioboro Mall menempatkan Anda kurang dari 300 m dari Malioboro Mall. Salah satu koleksi hotel RedDoorz terdekat dengan Malioboro ini menawarkan akomodasi berperabotan sederhana, namun nyaman dan luas. Area tempat duduk dan kulkas mini melengkapinya. Lounge bersama tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Mataram No.8, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY 55213[/alert]

RedDoorz near Malioboro Mall 2 Yogyakarta

Juga berada di Jalan Mataram, RedDoorz near Malioboro Mall 2 merupakan satu di antara budget hotel bagus berlokasi strategis. Kurang dari 400 m jaraknya dari kawasan Malioboro yang terkenal. Berbagai spot populer dan banyak opsi bersantap terkenal di dekatnya. Sekira 1 km dari Benteng Vrederburg.

[alert]Alamat: Jl. Mataram No.41, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY 55213[/alert]

RedDoorz Plus @Tegal Panggung Kota Jogja

RedDoorz Plus @ Tegal Panggung menempatkan Anda kurang lebih 1 km, baik dari Malioboro Mall maupun dari Stasiun Lempuyangan. Jarak yang sama dari Taman Budaya dan Pasar Tradisional Beringharjo. Unit kamarnya bersih dilengkapi fasilitas standar RedDoorz untuk menjamin masa tinggal Anda.

[alert]Alamat: Jl. Tegal Panggung No.42, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY 55212[/alert]

RedDoorz Plus Syariah dekat Lempuyangan

Banyak pilihan restoran di sekitar RedDoorz Plus Syariah near Lempuyangan Station 3. Seperti namanya, akomodasi dekat Stasiun Lempuyangan, hanya 6 menit melangkah. Dalam jarak kira-kira 1 km dari lokasi, Anda bisa mencapai spot-spot wisata di sekitaran Titik Nol Kilometer Jogja, termasuk Malioboro.

[alert]Alamat: Jl. Tukangan No.29, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, DIY 55212[/alert]

RedDoorz near Pakualaman Kota Yogyakarta

RedDoorz near Pakualaman merupakan hotel murah Yogyakarta dekat Pura Pakualaman. Hanya 10 menit berjalan kaki dari Titik Nol Kilometer Yogyakarta, lokasi paling ideal untuk menjelajahi pusat Yogyakarta. Malioboro, Alun-alun Utara Keraton Yogyakarta, Benteng Vredeburg dalam jangkauan sangat mudah.

[alert]Alamat: Jl. Jagalan - Beji No.06, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, DIY 55112[/alert]

RedDoorz Syariah near Pakualaman Palace

Opsi lain di dekat Pura Pakualaman, menginap di RedDoorz Syariah near Puro Pakualaman Palace juga merupakan ide bagus agar mudah mencapai kawasan Malioboro, hanya 6 menit berkendara. Jarak yang kurang lebih sama jika ingin mengunjungi Taman Pintar, Benteng Vredeburg dan Museum Sonobudoyo.

[alert]Alamat: Jl. Bausasran No.62, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, DIY 55112[/alert]

RedDoorz near Malioboro Stasiun Tugu Jogja 2

Rekomendasi berikutnya untuk hotel RedDoorz Jogja dekat Malioboro adalah RedDoorz near Malioboro Tugu Station Jogja 2. Dalam jarak kira-kira 1 km, Anda bisa mencapai Stasiun Tugu, Malioboro dan Museum Monumen Pangeran Diponegoro. 20 menit berkendara dari Ambarrukmo Plaza dan Museum Affandi.

[alert]Alamat: Jl. Tentara Rakyat Mataram No.16, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, DIY 55231[/alert]

RedDoorz near Kranggan Tugu Yogyakarta

Berjarak 1,5 km dari ujung jalan Malioboro dan Mirota Kampus Godean, RedDoorz near Kranggan Tugu Jogja berlokasi di dekat Monumen Tugu yang terkenal, 9 menit berjalan kaki. Salah satu pilihan penginapan RedDoorz Jogja murah terbaik yang lokasinya dikelilingi oleh banyak tempat bersantap.

[alert]Alamat: Jl. Poncowinatan No.79 - 81, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, DIY 55233[/alert]

Reddoorz Syariah near Wijilan Yogyakarta

Reddoorz Syariah near Wijilan Yogyakarta adalah rekomendasi terakhir dalam daftar hotel RedDoorz Yogyakarta di dekat Malioboro. Berlokasi kira-kira 1 km dari Titik Nol Kilometer Jogja di dekat kawasan Malioboro, penginapan murah ini berjarak 5 menit melangkah dari Keraton Yogyakarta.

[alert]Alamat: Jl. Panembahan No.9, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, DIY 55131[/alert]

Demikian daftar 9 penginapan atau hotel RedDoorz Yogyakarta di dekat Malioboro. Masih banyak koleksi RedDoorz Jogja murah, namun tidak hanya tersebar di sekitar Malioboro. Untuk opsi budget hotel lainnya, lihat semua di Daftar Hotel Murah Jogja. Atau, lihat Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro.