HeHa Ocean View - Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Jam Buka dan Rute

Terkenal sebagai salah satu destinasi wisata terbesar di Indonesia, Jogja memiliki banyak tempat untuk memanjakan liburan siapa saja. Tanpa kecuali, kaum milenial yang menyukai spot-spot kekinian. HeHa Sky View termasuk objek wisata hits dalam hal ini. Lalu, ada juga HeHa Ocean View yang tak kalah viralnya.

Heha Ocean View Yogyakarta
credit: instagram.com/mohammadagus1973

Apabila ada rencana wisata ke HeHa Ocean View Jogja, kunjungi objek wisata kekinian ini di Bolang, Girikarto, Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta. Sebelum benar-benar berangkat ke sana, ketahui dulu informasi seputar daya tarik wahana, harga tiket masuk, fasilitas, dan rute lokasinya melalui info wisata berikut ini.

Daya Tarik HeHa Ocean View Yogyakarta

Berada di dalam naungan yang sama dengan HeHa Sky View, HeHa Ocean View mencoba menyajikan sudut keindahan lain dari lanskap Gunungkidul. Apabila "Sky View" menawarkan indahnya lanskap Kota Jogja dari ketinggian. Sesuai namanya "Ocean View" menghadirkan panorama perbukitan krast dan lautan lepas.

Dengan memanfaatkan daya tarik batas alam Gunungkidul, HeHa hadir sebagai opsi wisata kekinian. Termasuk tempat wisata baru Jogja yang baru resmi beroperasi awal tahun 2021. Komposisi alam melalui tebing dan Samudra Hindia begitu cantik, terlihat kekinian dengan penambahan beberapa spot yang instagenic.

Lahan HeHa Ocean View tertata sedemikian rupa, menurun dan berundak-undak sehingga menghadirkan scenic point yang menawan. Terlebih saat senja mulai tiba, pemandangan alam demikian memanjakan. Momen sunset semakin cantik dengan cahaya lampu-lampu. Cocok sebagai spot nongkrong para milenial.

Sebagai tempat wisata kuliner seperti HeHa Sky View, di sini juga ada banyak food stalls. Wisatawan bisa mencicipi aneka street food di area yang terbuka sambil menikmati alam. Selain itu, daya tarik objek wisata Jogja yang sedang hits ini termasuk berbagai latar kreasi yang kekinian, aesthetic, dan instagramable.

Terdapat lebih dari 10 spot foto yang unik di sini. Beberapa di antaranya adalah Ringstone, Trinity Glass, Waterfall, Santorini, Air Balloon, HeHa Airplane, Chromatic Car, Pink Horizon, Terra Curve, Rainbow, Hexagon, dan Polkadot. Jika ingin berfoto di spot-spot tersebut, perlu membayar mulai dari 10K hingga 30K rupiah.

Harga Tiket HeHa Ocean View Jogja
credit: instagram.com/rumah_ulfaarajut

Fasilitas Wisata dan Harga Tiket Masuk

Fasilitas wisata di HeHa Ocean View lengkap. Bahkan yang tersebut di atas belum meliputi semua fasilitas wisata yang tersedia di HeHa. Wahana lain mencakup opsi menunggang kuda untuk dewasa dan anak-anak. Selain itu, tersedia mobil Jeep yang bisa mengantarkan pengunjung ke Pantai Kesirat yang eksotik.

Fasilitas yang lain di antaranya pijat refleksi di area yang nyaman dengan pemandangan laut dan deburan ombak. Selebihnya ada mushola, toilet, kios suvenir khas Yogyakarta. Lalu, juga tersedia panggung untuk berbagai acara dan jasa fotografer jika Anda ingin mendapat hasil foto yang bagus. Dan, masih banyak lagi.

KeteranganHarga
Tiket MasukSenin - Jumat09.00-15.00 WIBRp. 15.000
15.01-21.00 WIBRp. 20.000
Sabtu – Minggu & Hari BesarRp. 20.000
Wahana & Spot FotoTrinity GlassRp. 30.000/org
SantoriniRp. 30.000/org
WaterfallRp. 20.000/org
Terra CurveRp. 20.000/org
RingstoneRp. 20.000/org
Air BalloonRp. 20.000/org
HexagonRp. 20.000/org
Pink HorizonRp. 15.000/org
RainbowRp. 10.000/org
HeHa AirplaneRp. 20.000/org
PolkadotRp. 10.000/org
Chromatic CarRp. 10.000/org
Biaya ParkirMotorRp. 3.000
 MobilRp. 5.000
 Elf/HiaceRp. 25.000
 Bus (Besar/Medium)Rp. 50.000
 Parkir VIPRp. 25.000
Note: Harga tiket masuk beserta spot dan wahana di atas tidak selalu akurat karena bisa berubah sewaktu-waktu.
Jam Buka Wisata HeHa Yogyakarta
credit: instagram.com/intannuur17

Jam Buka dan Rute ke HeHa Ocean View

Jam BukaSenin – Jum’at09.00 – 21.00 WIB
 Sabtu – Minggu & Hari Besar08.00 – 21.00 WIB
LokasiBolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, DI Yogyakarta 55872.

Anda bisa mencapai wisata HeHa Ocean View dengan berkendara sekitar 1,5 jam dari pusat Kota Yogyakarta. Jaraknya kurang lebih 45 kilometer ke arah selatan. Bisa melalui Jalan Panembahan Senopati lalu belok kanan di Jalan Brigjend Katamso. Ikuti jalan tersebut dan belok kiri di pertigaan ke Jl. Kolonel Sugiyono.

Lanjutkan perjalanan kemudian belok ke kanan ke arah Jalan Sisingamangaraja yang menuju ke Jalan Imogiri Barat. Ikuti jalan tersebut sampai memasuki Jalan Imogiri Siluk, kemudian melewati Jalan Siluk Panggang dan Jalan Raya Panggang Wonosari. Lanjutkan hingga tiba di lokasi. Manfaatkan peta lokasinya, DI SINI.