Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Surabaya
Hotel Dekat Bandara Juanda - 9 Rekomendasi Bagus & Murah

Hotel Dekat Bandara Juanda. Anda sedang melakukan perjalanan bisnis ke Surabaya? salah satu rekomendasi terbaiknya adalah menginap di hotel dekat bandara Surabaya. Dan, di sini kami memiliki daftar hotel terbaiknya.

Hotel dekat Juanda dalam daftar mencakup 9 hotel dengan tinjauan dan rating bagus dari para tamu. Meski harganya bervariasi dan bergantung pada fasilitas yang ada, sebagian besar tarifnya terjangkau, mulai kisaran Rp 100.000.

Ibis Budget Surabaya Airport Juanda

Ibis budget Surabaya Airport adalah opsi terbaik untuk hotel di Juanda Surabaya. Lokasinya bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari Bandara Internasional Juanda. Dekat juga dengan pusat perbelanjaan terkenal di sana.

Ini adalah top-rated hotel yang menawarkan kenyamanan sederhana dan fungsional. Tersedia 144 kamar tamu yang dilengkapi tempat tidur dengan pilihan king atau twin. Juga, ada opsi king dengan tempat tidur susun single.

Masing-masing kamar dilengkapi AC, flatscreen TV, meja serta kamar mandi dalam dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Akses Wi-Fi gratis tersedia, meja depan 24 jam, parkir gratis dan penitipan bagasi gratis.

[alert]Alamat: Terminal 1, Jl. Ir. Haji Juanda No.1, Segoro Tambak, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur[/alert]

OYO 223 Penginapan Nabila Syariah

Pilihan lain untuk hotel dekat Bandara Juanda Surabaya adalah Penginapan Nabila Syariah, sekitar 3 km. Dekat dengan berbagai restoran terbaik, seperti MM Resto, Carl's Jr. T2 Juanda dan Warung Apung Rahmawati.

Ini adalah properti modern dan elegan dengan harga yang terjangkau. Menawarkan kamar-kamar dengan tempat tidur queen. Ber-AC, dilengkapi dengan TV layar datar dan Wi-Fi gratis serta kamar mandi dengan shower.

[alert]Alamat: Jl. Pesawon Semampir No.51 A, Dukuh Dadap, Semampir, Kec. Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur [/alert]

OYO 484 Ardhya Hotel dekat Juanda

Berada di Sidoarjo, OYO 484 Ardhya Hotel Syariah adalah rekomendasi hotel dekat Bandara Surabaya. Banyak pilihan tempat bersantap di dekatnya, Soto Ayam Mbah Ndut, MM Resto, Pantry JR, dan Chi Chi Juanda.

Akomodasi bernuansa modern ini menawarkan kamar-kamar tamu yang nyaman dengan kamar mandi dalam. Berperabotan lengkap, ber-AC dengan TV layar datar, pembuat teh/kopi dan akses Wi-Fi gratis selama 24 jam.

[alert]Alamat: Jalan Dares Pedaleman no 37 sedati, Daras, Pabean, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur [/alert]

OYO 159 Santo Residence near Juanda

Mencari hotel dekat Bandara Juanda Surabaya, pertimbangkan juga menginap di OYO 159 Santo Residence. Kurang dari 4 km jaraknya dari Juanda. Berbagai pilihan restoran juga mudah ditemukan di sekitarnya.

Dengan dekorasi bagus, kamar-kamar di akomodasi ini memiliki jendela yang besar dengan perabotan menarik. Dilengkapi AC, TV layar datar serta shower di kamar mandinya. Ada opsi tempat tidur king dan twin.

[alert]Alamat: Jl. Griyo Mapan Sentosa EA I/11-12, Tropodo Wetan, Tropodo, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur [/alert]

Hotel Sinar II Surabaya dekat Bandara

Hotel Sinar II adalah hotel dekat Juanda Surabaya, kira-kira 10 menit berkendara jaraknya. Berada di lokasi strategis dengan banyak pilihan restoran di sekitarnya. Mudah ke stasiun Bungurasih dan CITO Shopping Mall.

Selain internet Wi-Fi gratis dan parkir gratis, hotel dengan taman ini juga menawarkan restoran dan coffee shop. Layanan kamar dan laundry/dry cleaning tersedia. Ada juga toko, fasilitas rapat dan antar-jemput bandara.

Anda bisa memilih menginap di tipe kamar standard twin, executive twin dan suite. Fasilitas kamar di antaranya AC, meja, TV layar datar, minibar dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Raya Pabean No.30-36, Payan, Pabean, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur [/alert]

Surabaya Homey near Bandara Juanda

Berjarak kurang lebih 4 km dari Juanda, Surabaya Homey near Airport adalah salah satu rekomendasi budget hotel dekat Bandara Juanda Surabaya. Sekitar 30 menit berkendara dari Royal Plaza dan Grand City Mall.

Penginapan ini menawarkan teras, lounge dan dapur bersama, Wi-Fi gratis, serta layanan kamar. Kamarnya ber-AC, dilengkapi TV layar datar dan kamar mandi dengan shower. Jika membutuhkan, ada juga rental mobil dan sepeda.

[alert]Alamat: Jalan Haji Syukur VII, Perum Airport Village No.B-9, Sedati Gede, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur [/alert]

RedDoorz di Dekat Juanda Airport

Rekomendasi terbaik untuk hotel murah di Surabaya dekat bandara adalah RedDoorz near Juanda Airport T2. Bahkan, termurah dalam daftar ini. Cukup 10 menit berkendara jika ingin ke Suroboyo Carnival Park dan City of Tomorrow.

Anda bisa memilih salah satu kamar tamu yang nyaman dan berpenyejuk udara. Dilengkapi dengan perabotan lengkap, tv layar datar dan internet nirkabel gratis. Juga, kamar mandi dengan shower dan amenitas mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Raya Bandara Juanda No.22, Semawalang, Semambung, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur [/alert]

Halogen Hotel di Jl. By pass Juanda

Halogen Hotel juga merupakan top-rated hotel dekat Bandara Juanda Surabaya yang perlu dipertimbangkan. Berada di jalan raya bypass Juanda, lokasi hotel ini memungkinkan kemudahan ke berbagai tempat di pusat kota.

Ini adalah akomodasi yang megah dengan berbagai fasilitas yang memadai. Ada ruang pertemuan dan banguet room serta kafe dan restoran. Resepsionisnya 24 jam, akses nirkabel gratis, parkir gratis, pijat dan laundry.

Kamar berdesain minimalis dengan warna-warni menarik dilengkapi dengan penyejuk udara dan TV layar datar. Fasilitas di dalamnya meliputi brankas, pembuat teh/kopi, area tempat duduk serta kamar mandi dengan shower.

[alert]Alamat: Jl. Raya By pass Juanda No.18, Sedati Gede, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur [/alert]

Hotel Walan Syariah dekat Juanda

Hotel Walan Syariah akan mengakhiri daftar hotel bandara Surabaya. Berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Juanda. Atau, kurang lebih 30 menit berkendara jika ingin ke Pasar Atom Surabaya dan Surabaya Plaza.

Menginap di hotel ini, Anda bisa memilih salah satu dari kamar berfasilitas lengkap. Ada AC, TV layar datar dan Kamar mandi ensuite dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Sebagian kamar menawarkan ruang tamu terpisah.

Fasilitas dan layanan hotel di antaranya meja depan dan layanan kamar 24 jam, antar-jemput ke bandara. Hotel juga memiliki ruang pertemuan. Harga per malam umumnya sudah termasuk sarapan dan air kemasan gratis.

[alert]Alamat: Betro, Jalan Raya Sedati Agung No.1, Sedati Agung, Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur[/alert]

Demikian info rekomendasi hotel dekat Bandara Juanda. Anda bisa juga melihat semua daftar hotel di Surabaya, DI SINI. Atau, lihat juga rekomendasi Hotel di Mayjen Sungkono Surabaya dan Hotel di Sekitar Gubeng Surabaya.