Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Surabaya
10 Hotel di Sekitar Tunjungan Plaza Surabaya, Bagus Strategis!

Hotel Di Sekitar Tunjungan Plaza Surabaya. Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota Surabaya, Tunjungan Plaza (TP) merupakan destinasi menarik di pusat Kota Pahlawan tersebut. Salah satu alasannya, karena TP merupakan family mall yang menyediakan seluruh kebutuhan keluarga di dalam satu tempat.

Punya rencana mengunjunginya? dan, sedang mencari hotel dekat Tunjungan Plaza Surabaya? Anda pasti dengan mudah menemukannya karena banyak pilihan hotel di sekitar plaza paling populer di Surabaya ini. Atau, bagaimana kalau memilih satu di antara hotel di Tunjungan Surabaya yang kami rekomendasikan?

Di bawah ini adalah daftar 10 hotel di sekitar Tunjungan Plaza Surabaya. Hotel-hotel bagus yang bisa dipilih sesuai dengan anggaran dan kebutuhan menginap Anda. Jika menghendaki kemewahan, ada beberapa hotel bintang 4 dan 5. Namun jika lebih memperhatikan budget, tarif terendah sekitar 150 ribu rupiah.

Four Points By Sheraton Surabaya

Mengawali daftar hotel di sekitar Tunjungan Plaza Surabaya, Four Points By Sheraton merupakan hotel terbaik apabila Anda mencari hunian mewah kelas atas. Tidak hanya dekat, top-rated hotel bintang 4 ini terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza. Kurang lebih 19 km dari Bandara Internasional Juanda.

Anda bisa memilih salah satu unit kamarnya yang modern dan elegan. Menawarkan pemandangan kota melalui jendela setinggi langit-langit serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas atas di dalamnya. Hotel juga termasuk restoran, kafe dan bar. Serta, kolam renang outdoor, kolam renang anak dan masih banyak lagi.

[alert]Alamat : Jl. Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

OYO 277 Rukotel Surabaya

Jika Anda lebih mempertimbangkan anggaran, OYO 277 Rukotel merupakan salah satu pilihan bagus untuk budget hotel dekat Tunjungan Plaza Surabaya. Dengan tarif rata-rata di bawah Rp 150 ribu rupiah, Rukotel menempatkan Anda hanya beberapa langkah dari TP. Dekat juga dengan RSU Adi Husada Undaan Kota Surabaya.

[alert]Alamat : Jl. Gubernur Suryo No.1F, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya

Rekomendasi hotel di sekitar Tunjungan Plaza Surabaya selanjutnya adalah Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya. Berada di kawasan bisnis, hotel mewah bintang 3 ini berada di seberang jalan mall Tunjungan Plaza. Ini berarti lokasinya dekat juga dengan Grand City Mall atau sekitar 4,6 km dari Alun-alun Kota Surabaya.

Swiss-Belinn merupakan top-rated hotel di pusat kota yang menyediakan kamar-kamar nyaman dengan fasilitas yang sangat bagus. Sebagian unit menawarkan pemandangan kota dan ada juga suite dengan penambahan bak mandi. Restoran, bar, gym, spa dan kolam renang outdoor merupakan beberapa fasilitas unggulannya.

[alert]Alamat : Jl. Tunjungan No.101, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Cleo Hotel Basuki Rahmat

Cleo Hotel Basuki Rahmat juga termasuk budget hotel di sekitar Tunjungan Plaza Surabaya. Juga berada di seberang jalan mall terbesar kedua di Surabaya tersebut, sekira 15 menit berkendara dari World Trade Center dan Grand City Surabaya. Atau, sekitar 35 menit untuk mencapai Bandara Internasional Juanda.

Ini merupakan hotel bisnis dengan restoran yang bersuasana santai. Di dalamnya juga memiliki 4 ruang pertemuan dan pusat bisnis 24 jam. Di hotel ini, Anda bisa menikmati kenyamanan istirahat layaknya di rumah sendiri di salah satu kamar tamunya yang bernuansa terang. Ber-AC, dilengkapi TV layar datar dll.

[alert]Alamat : Jl. Basuki Rachmat No.11, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Hotel Majapahit Surabaya

Hotel Majapahit Surabaya adalah opsi lain untuk luxury hotel di sekitar Tunjungan Plaza Surabaya. Akomodasi tua bersejarah yang ideal bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, dengan akses mudah ke kawasan bisnis dan berbagai mal terbesar serta pusat konferensi. Hanya sekitar 2 menit berjalan kaki dari TP.

Menempati sebuah mansion bergaya kolonial, Hotel Majapahit menampilkan arsitektur klasik dan taman berpenataan cantik. Hotel bintang 5 ini mencakup 143 kamar tamu yang elegan, 2 pilihan restoran, lounge lobi dan bar, Ada juga 8 ruang pertemuan, satu ballroom, kolam renang, Jacuzzi, pusat kebugaran, dan spa.

[alert]Alamat : Jl. Tunjungan No.65, Genteng, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Varna Culture Hotel Soerabaia

Dengan tarif permalam yang cukup bersahabat, Varna Culture Hotel Soerabaia menempatkan Anda di Jalan Tunjungan yang ramai, sekitar 300 m saja dari TP. Monumen Bambu Runcing yang ikonik dengan air mancur dan taman bunganya berjarak 2 km dari lokasi hotel. Dan, 30 menit dengan mobil dari Bandara Juanda.

Varna Culture Hotel merupakan hotel sederhana yang menyediakan kamar-kamar tamu yang sederhana. Dengan gaya minimalis, masing-masing unit kamarnya berpenyejuk udara dan dilengkapi dengan TV layar datar. Untuk pilihan bersantap, hotel menyediakan restoran kasual dan bar, serta kafe dengan teras.

[alert]Alamat : Jl. Tunjungan No.51, Genteng, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Grand Inna Tunjungan

Ketika mencari hotel di sekitar Tunjungan Plaza Surabaya, pertimbangkan juga menginap di Grand Inna Tunjungan Surabaya. Berada di Jalan Gubernur Suryo yang ramai, kurang lebih 3 menit berjalan kaki Anda sudah bisa berbelanja di pusat perbelanjaan tersebut. Lokasinya strategis dekat dengan stasiun bus.

Berjarak kurang dari 4 km dari Kebun Binatang Surabaya, Grand Inna merupakan hotel yang bagus di sebuah bangunan sederhana. Di dalamnya telah tersedia beberapa unit kamar berfasilitas lengkap, beberapa suite menyediakan area tempat duduk. Fitur hotel mencakup restoran, kafe dan bar, kolam renang dan spa.

[alert]Alamat : Jl. Gubernur Suryo No.1, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

JW Marriott Hotel Surabaya

Berada di Embong Malang, JW Marriott Hotel adalah salah satu rekomendasi luxury hotel di sekitar Tunjungan Plaza Surabaya. Ini merupakan salah satu hotel bintang 5 terbaik di pusat kota yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari TP. 2 km dari Monumen Pahlawan atau 19 km dari Bandara Internasional Juanda.

Hotel modern nan elegan ini meliputi beberapa restoran dan bar di lobi, kolam renang outdoor, spa dan pusat kebugaran serta fasilitas konferensi. Unit kamarnya yang luas dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, termasuk kamar mandi marmer. Ada beberapa opsi suite, sebagian memiliki dapur dan whirlpool.

[alert]Alamat : Jl. Embong Malang No.85-89, Kedungdoro, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Midtown Hotel Surabaya

Rekomendasi lain untuk hotel di sekitar Tunjungan Plaza Surabaya adalah Midtown Hotel. Berada di pusat kota, hotel ini dikelilingi oleh pertokoan dan restoran. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 6 menit (500 m) jika ingin mencapai mal Tunjungan Plaza. Grand City Mall bisa berjarak 2,9 km dari lokasi hotel ini.

Kamar-kamarnya yang modern minimalis menawarkan pemandangan kota. Ber-AC dilengkapi dengan TV layar datar, brankas pribadi, dan fasilitas membuat kopi/teh. Juga, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas yang ada di hotel ini antara lain pusat bisnis, restoran, pijat dan spa.

[alert]Alamat : Jl. Basuki Rahmat No.76, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Amaris Hotel Embong Malang

Amaris Hotel Embong Malang adalah hotel terakhir dalam 10 rekomendasi hotel di sekitar Tunjungan Plaza Surabaya kali ini. Ini merupakan hotel terjangkau di jalan raya utama yang menempatkan Anda sekira 600 m atau 7 menit melangkah dari TP. Dikelilingi pertokoan dan restoran, sekitar 4 km dari Stasiun Gubeng.

Menempati bangunan penuh warna, Amaris Hotel Embong Malang Surabaya hadir dengan kamar-kamar simpel yang bersih dan bernuansa cerah. Fasilitas di dalamnya pun memadai, di antaranya AC, Tv layar datar, brankas dan lain sebagainya. Untuk bersantap, Anda bisa menikmatinya di restoran hotel atau bersantai di kafe.

[alert]Alamat : Jl. Kedung Doro No.1-3, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel di sekitar Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur. Apakah ada salah satu hotel yang sesuai? jika belum, Anda bisa juga memilih sendiri dari daftar lengkap penginapan dan hotel di kota Surabaya, di sini. Baca juga Hotel Bintang 3 Terbaik di Surabaya dan Hotel Sekitar Gubeng Surabaya.