Beranda
Bandung
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Barat
Hotel Murah di Cihampelas Bandung - 8 Hotel Bagus Strategis

Hotel Murah di Cihampelas Bandung. Cihampelas adalah salah satu daya tarik Bandung sebagai destinasi wisata belanja. Berkunjung ke Bandung, Anda perlu sedekat mungkin dengan kawasan yang dikenal sebagai pusat kerajinan jeans ini.

Cari hotel daerah Cihampelas atau akomodasi di daerah sekitar yang memiliki akses mudah ke kawasan pusat perbelanjaan tersebut. Lihat semua hotel Cihampelas Bandung, DI SINI. Atau, lanjut membaca untuk melihat hotel rekomendasi kami.

Daftar di bawah mencakup 8 hotel murah di Cihampelas Bandung dengan tinjauan dan rating bagus dari para tamu. Meski tidak semuanya berada di Jalan Cihampelas, paling jauh jaraknya hanya sekitar 1 km. Harga terendah kurang lebih IDR 150K.

Residences by RedDoorz near Cihampelas

Residences by RedDoorz adalah opsi hotel murah dekat Cihampelas Bandung. Lokasi strategis mudah mencapai beragam pusat hiburan dan perbelanjaan. Hanya berjarak 600 m dari Rumah Mode atau sekitar 1 km dari Cihampelas Walk.

Kamar-kamar yang nyaman tersedia dengan fasilitas yang bagus berperabotan lengkap. Ber-AC disertai TV layar datar, air kemasan gratis serta kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Wi-fi gratis dan resepsionis 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. Cipaganti No.150-152, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

Vio Hotel Murah di Cihampelas Bandung

Jika Anda benar-benar ingin menginap di hotel daerah Cihampelas, Vio Hotel adalah pilihan hotel murah di Cihampelas Bandung. Salah satu yang terbaik, berada di tengah area restoran dan perbelanjaan di sepanjang Cihampelas Walk.

Hotel bintang 2 ini memiliki 69 kamar modern minimalis ber-AC dengan pemandangan kota. Dilengkapi TV layar datar, Wi-Fi gratis, brankas, pembuat teh/kopi dan kamar mandi dengan shower dan amenitas mandinya. Ada lounge di lobinya.

[alert]Alamat: Jl. Cihampelas No.108, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

Ottenville Boutique Hotel di Pasir Kaliki

Atau, bagaimana kalau menginap di Ottenville Boutique Hotel? berada di Pasir Kaliki, kira-kira 1 km dari Cihampelas Walk. 10 menit berkendara ke Bandara Husein Sastranegara atau 15 menit berjalan kaki dari Stasiun KA Bandung.

Menawarkan Wifi gratis dan restoran, hotel bintang 3 Bandung ini memiliki taman yang indah dan area bermain anak-anak. Resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara, rental mobil dan binatu. Ada juga ruang pertemuan dan layanan kamar.

Setiap kamar di hotel ini ber-AC, memiliki TV layar datar, minibar, ketel dan telepon. Sejumlah unit memiliki area tempat duduk. Setiap unit memiliki kamar mandi dengan shower, sandal, perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

[alert]Alamat: Jl. Dr. Otten No.6, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

Promenade Hotel di Cihampelas Bandung

Mungkin Promenade Hotel lebih menjawab kebutuhan menginap Anda. Hotel murah di Cihampelas Bandung ini berada di area perbelanjaan. Di Jalan Cihampelas dengan banyak opsi tempat bersantap dan hiburan. 15 menit dari stasiun dan bandara.

Cocok untuk tujuan bisnis maupun wisata, hotel bintang 3 Bandung ini menyediakan beragam fasilitas. Mulai dari kafe dan restoran, ruang pertemuan dengan kapasitas 300 orang, karaoke hingga spa dan Wi-Fi gratis di lokasinya.

Tersedia 96 unit kamar menampilkan dekorasi modern. Dilengkapi AC, TV layar datar, telepon, brankas dan meja. Adapun kamar mandi pribadinya memiliki jubah mandi, perlengkapan mandi gratis dan shower. Layanan kamar 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. Cihampelas No.119-121, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

The Regia by Ultimo Cihampelas Bandung

The Regia by Ultimo merupakan hotel murah di Cihampelas Bandung yang berjarak beberapa menit dari Rumah Sakit Advent dan Kebun Binatang Bandung. Dekat Sasana Budaya Ganesha dan Masjid Cipaganti, kurang dari 1 km dari Cihampelas Walk.

Di hotel ini, Anda bisa memilih salah satu dari 20 kamar yang nyaman ber-AC. Menyediakan Wi-Fi gratis, TV kabel layar datar, air kemasan gratis dan kamar mandi dengan shower dan amenitas mandi gratis. Parkir gratis, resepsionis 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. Cihampelas No.244, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

Nyland Hotel Murah di Cipaganti Bandung

Budget hotel daerah Cihampelas Bandung lainnya adalah Nyland Hotel. Dari lokasi, cukup 5 menit berkendara ke Cihampelas Walk dan Teras Cihampelas. 8 menit berkendara ke Bandara Bandung atau 5 menit ke Stasiun Bandung.

Selain terjangkau, fasilitas dan layanan hotel dengan taman ini juga memadai. Akomodasinya menawarkan ruang rapat, kafe atau restoran dan bar, parkir gratis, Wi-Fi gratis. Layanan kamar 24 jam dan binatu juga tersedia.

Hotel hadir dengan sejumlah tipe kamar, Deluxe, Junior Suite, ataupun Suite. Setiap kamar tamu difasilitasi dengan AC, TV layar datar, telepon, pembuat teh/kopi dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapannya.

[alert]Alamat: Jl. Cipaganti No.14, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

Green Batara Hotel Cihampelas Bandung

Green Batara Hotel adalah salah satu rekomendasi hotel murah di Cihampelas Bandung, dalam hal lokasi, harga dan fasilitas. Dengan menginap di hotel bintang 3 ini, Anda berada tepat di seberang Cihampelas Walk.

Lokasi strategis dikombinasikan dengan fasilitas dan layanan yang bagus. Hotel memiliki restoran dan bar, layanan kamar 24 jam disediakan. Juga, fasilitas spa dan ruang pertemuan. Wi-Fi gratis dan parkir gratis di area.

Akomodasi ini memiliki banyak kamar yang semuanya dilengkapi AC dan TV layar datar. Fasilitas lainnya meliputi telepon, brankas, meja dan kamar mandi pribadi dengan shower, jubah mandi dan perlengkapan mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Cihampelas No.145, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

Amaris Hotel di Jalan Cihampelas Bandung

Jika telah menyiapkan anggaran hotel 300 ribuan, menginap saja di Amaris Hotel Cihampelas Bandung. Lokasi strategis di pusat keramaian Jalan Cihampelas atau 6 km dari Jalan Braga yang populer dengan kafe dan butik.

Hotel Cihampelas Bandung ini menawarkan kolam renang indoor anak-anak dan restoran kasual 24 jam. Ada juga beberapa ruang rapat dan pertemuan, keamanan dan resepsionis 24 jam, Wi-Fi gratis dan parkir gratis di areanya.

Kamar-kamar yang disediakan dibagi beberapa tipe. Fasilitas standar masing-masing kamar adalah ber-AC, dilengkapi TV layar datar, telepon, brankas dan meja. Sandal, shower dan amenitas mandi ada di kamar mandi pribadinya.

[alert]Alamat: Jl. Cihampelas No.171, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat[/alert]

Demikian daftar rekomendasi hotel murah bagus di Cihampelas Bandung. Semoga ada salah satu yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Sebagai pertimbangan lainnya, baca juga daftar Hotel Bagus Sekitar Dago Bandung.