Beranda
Bandung
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Barat
Hotel Sekitar Dago Bandung - 10 Pilihan Terbaik dan Strategis

Hotel Sekitar Dago Bandung. Kawasan Dago di Coblong selalu menjadi area paling menarik di Kota Bandung. Terlepas untuk tujuan wisata atau perjalanan bisnis, semua orang ingin mengunjungi kawasan yang menawarkan alam yang cantik ini.

Andakah salah satu dari mereka? untuk memudahkan aktivitas di Dago dan sekitarnya, menginap di hotel daerah Dago adalah opsi bagus. Di sini telah tersedia daftar 10 rekomendasi hotel daerah Dago Bandung yang mungkin perlu Anda pertimbangkan.

Daftar hotel sekitar Dago Bandung di bawah ini mencakup 10 hotel dekat Dago dengan tinjauan dan rating bagus dari para tamu. Setidaknya 8 dari 10 rating tamu. Harga per malamnya sangatlah bervariasi, yang terendah kurang lebih 200 ribu rupiah.

OYO 229 Hi-Quality Dago Bandung

Kita mulai dari hotel di daerah Dago Bandung dengan rate termurah, setidaknya dalam daftar ini, yakni OYO 229 Hi-Quality. Akomodasi yang didesain mirip town house dengan public area full AC. Lokasinya strategis, di Jalan Sangkuriang.

Siapapun Anda, khususnya untuk sebuah keluarga, hunian ini menawarkan fasilitas ruang santai keluarga. Juga, ruang rapat yang dapat menampung beberapa orang. Adapun unit kamarnya dilengkapi dengan furnitur bernuansa modern.

Masing-masing kamarnya yang berpenyejuk udara telah dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan pembuat teh dan kopi. Sementara itu, kamar mandi dalamnya menawarkan shower air panas dan dingin, serta perlengkapan mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Sangkuriang No. 15, RT.01/RW. 11 Kel, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

Hotel The Regia Dago Bandung

Rekomendasi selanjutnya untuk budget hotel sekitar Dago adalah The Regia Dago. Berada di Coblong, berjarak sekitar 15 menit berkendara ke Jalan Cihampelas dan ITB. Kira-kira 4 km dari Gedung Sate atau 10 km ke Trans Studio Bandung.

Hotel yang berjarak 5 menit berjalan kaki dari Taman Budaya Jawa Barat ini menawarkan unit kamar ber-AC. Lengkap dengan TV layar datar dan lemari pakaian serta kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Fasilitas dan layanan hotel meliputi akses internet Wi-Fi gratis dan layanan concierge dan minimarket. Ada juga pusat bisnis, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, staf multibahasa dan parkir gratis tersedia di lokasinya.

[alert]Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.462, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

Kalya Hotel (Tune Hotels) Bandung

Kayla Hotel atau Tune Hotel bisa menjadi opsi terbaik jika menghendaki budget hotel dekat Dago dengan fasilitas lebih memadai. 15 menit berjalan kaki dari Cihampelas Walk, dekat Kebun Binatang Bandung atau 4 km dari pusat kota.

Hotel yang berjarak kira-kira 1 km dari Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat ini menawarkan restoran, selain banyak pilihan kafe dan resto di dekatnya. Resepsionis 24 jam, layanan pramutamu dan layanan pernikahan tersedia.

Propertinya mencakup 87 kamar ber-AC dengan minibar dan TV layar datar. Kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut dan amenitas mandi gratis. Sejumlah kamar menawarkan pemandangan kota. Wi-Fi gratis disediakan.

[alert]Alamat: Jl. Sumur Bandung, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

The Palais Dago Hotel Kota Bandung

The Palais Hotel adalah salah satu pilihan hotel sekitar Dago Bandung pada rate 400 ribuan. Berjarak hanya beberapa menit dari Kartika Sari Dago dan Rumah Sakit St. Borromeus. Dekat juga dengan Universitas Padjajaran dan ITB.

Fasilitas lengkap telah tersedia di hotel bintang 3 yang menawarkan pemandangan taman ini. Memiliki pusat kebugaran dan restoran. Layanan kamar dan laundry/dry cleaning tersedia. Resepsionis 24 jam serta Wi-Fi gratis di area.

Kamar-kamarnya nyaman dilengkapi AC dan TV kabel layar datar. Ada juga telepon, brankas dan meja kerja. Kamar mandi dalam memiliki shower, sandal dan perlengkapan mandi gratis. Layanan antar-jemput bandara 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.90, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

Galeri Ciumbuleuit Hotel Bandung

Demi kenyamanan selama masa tinggal di Dago, perlu kiranya memilih menginap di Galeri Ciumbuleuit Family & Business Hotel. Hotel sekitar Dago ini menempati lokasi strategis dekat Bandara Bandung dan Jalan Cihampelas.

Ini adalah hotel bintang 3 yang memadukan dua kenyamanan hunian, hotel dan apartemen. Fasilitas dan layanannya meliputi restoran, kolam renang, ruang pertemuan, binatu, dry cleaning. Ada juga spa, gym dan lapangan tenis.

Selain layanan kamar 24 jam, unit kamar tamunya dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan ber-AC. Ada juga TV layar datar, kulkas, meja dan brankas serta kamar mandi dengan shower. Sejumlah kamar dilengkapi bathtub dan ruang keluarga.

[alert]Alamat: Jl. Ciumbuleuit No.42A, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

Silk Boutique Hotel di Kota Bandung

Atau, bagaimana jika menikmati kenyamanan menginap di Silk Boutique Hotel Dago? hotel butik ini berjarak 15 menit berkendara dari Dago Pakar. 30 menit ke Bandara Bandung atau 5 menit untuk menemukan banyak tempat bersantap.

Hotel juga memiliki restoran sendiri. Tersedia juga kolam renang, sauna, spa, pijat dan penyewaan sepeda. Layanan kamar, binatu dan antar-jemput bandara disediakan. Resepsionis 24 jam serta internet Wi-Fi gratis di areanya.

Kamar hotel didesain modis dengan balkon pribadi. Dilengkapi AC, TV layar datar, ketel listrik, kulkas, minibar, area kerja dan tempat duduk. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan pancuran, handuk dan peralatan mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.392 - 394, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

House Sangkuriang di Kota Bandung

Berada di Jalan Sangkuriang, House Sangkuriang adalah hotel sekitar Dago Bandung yang ideal dalam hal harga, fasilitas dan lokasi. Hanya beberapa menit jaraknya dari Kebun Binatang Bandung dan Sasana Budaya Ganesha.

Salah satu hotel bintang 3 Bandung ini menawarkan unit kamar ber-AC dengan balkon pribadi. Lengkap dengan lemari es, TV kabel layar datar dan Wi-Fi gratis. Kamar mandi dalam dengan shower, sandal dan amenitas mandi gratis.

Fasilitas hotel mencakup kolam renang dengan bar, taman dengan teras, ruang pertemuan dan restoran. Nikmati juga berbagai layanan, seperti layanan kamar, laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam dan antar-jembut bandara.

[alert]Alamat: Jl. Sangkuriang No.1, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

The Jayakarta Hotel di Kota Bandung

Untuk memaksimalkan kunjungan kali ini, bagaimana kalau menginap di hotel bintang 4? untuk hotel sekitar Dago Bandung, The Jayakarta Hotel adalah pilihan bagus. Hanya 2 km dari pusat kota, atau 20 menit dari Bandara Husein Sastranegara.

Berbagai fasilitas akan memanjakan masa inap Anda. Mulai dari sejumlah kolam renang, pusat bisnis, pijat dan spa, gym dan tennis court. Ada juga pusat bisnis dan ruang pertemuan, restoran, drugstore, taman bermain, wedding corner dll.

Beragam tipe kamar tamu disediakan untuk menjamin kenyamanan. Dilengkapi AC, minibar, TV layar datar, pembuat teh/kopi dan telepon SLI. Kamar mandi pribadinya mengkombinasikan bathtub dan shower dengan fasilitas mandi yang lengkap.

[alert]Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.381A, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

Hotel Mewah Courtyard by Marriott

Apabila kemewahan adalah gaya Anda, perlu juga mempertimbangkan hotel Courtyard by Marriott. Dekat Kartika Sari Dago, atau 6 km dari bandara. Akses mudah ke Jalan Riau, Stasiun Bandung, Braga City Walk dan Trans Studio Bandung.

Berbagai fasilitas premium disediakan. Hotel dengan taman ini memiliki kolam renang outdoor, pijat dan spa, sauna, restoran, bar dan lounge. Ruang pertemuan untuk berbagai acara, gym yang lengkap, penyewaan mobil dan pusat bisnis dll.

Berbagai tipe kamar dengan dekorasi modern bisa Anda pilih. Masing-masing ber-AC, TV layar datar, pembuat teh/kopi, brankas dan perabotan kayu elegan. Kamar mandi dilengkapi dengan shower, pengering rambut dan amenitas mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.33, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat [/alert]

Hotel Mewah Four Points by Sheraton

Daftar hotel sekitar Dago Bandung juga termasuk Four Points By Sheraton yang mewah. Nyamankan diri Anda di jantung kota, 15 menit berjalan kaki dari Gedung Sate atau 2 km ke Jalan Cihampelas. Kira-kira 6 km dari Bandara Bandung.

Di hotel bintang 4 Bandung ini, Anda bisa memilih salah satu dari 162 kamar ber-AC. Dilengkapi minibar, Wi-Fi gratis, pembuat teh/kopi dan TV layar datar. Selain pengering rambut, kamar mandi pribadinya menawarkan opsi shower dan bathtub.

Fasilitas hotel sangat lengkap. Mulai dari pusat bisnis, sejumlah restoran/kafe, bar dan lounge, pusat kebugaran dan kolam renang. 11 ruang pertemuan dan layanan pernikahan tersedia. Antar-jemput bandara dan rental mobil juga ada.

[alert]Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.46, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel sekitar Dago Bandung. Sudah menemukan satu hotel yang sesuai? jika belum, coba temukan yang terbaik di Daftar Hotel di Daerah Dago. Lihat juga daftar rekomendasi Hotel Dekat Alun Alun Bandung dan Hotel Murah di Kota Bandung.