Beranda
Badung
Bali
Daftar Menarik
Hotel
Hotel Terbaik di Tuban Bali - 10 Akomodasi Bagus & Strategis!

Hotel di Tuban Kuta Bali. Semua orang ingin liburan ke Kuta Bali, tidak terkecuali Anda. Apabila memang belum pernah pergi ke sana, rencanakanlah wisata. Jika sudah pernah, Anda perlu kembali karena pasti masih banyak yang belum ternikmati.

Untuk masalah akomodasi, Kuta adalah pusat gemerlapnya wisata Bali yang sudah pasti memiliki banyak koleksi hotel. Daftar lengkapnya lihat DI SINI. Jika di pusat Kuta dirasa terlalu ramai, Anda bisa sedikit ke arah selatan. Cari hotel di Tuban.

Wilayah Tuban di Kuta adalah opsi bagus untuk mencari penginapan. Terkhusus bagi wisatawan yang suka kedamaian, setidaknya lebih tenang dibanding pusat Kuta atau di Legian. Jika ingin mencari secara acak, lihat daftar hotel di Tuban Kuta, DI SINI.

Untuk kemudahan menemukan hotel terbaik di Tuban, kami telah memfilter sejumlah hotel pilihan. Terbaik dalam harga dan fasilitas. Strategis juga lokasinya, sehingga lebih mudah jika ingin menjelajahi Kuta. Dekat juga dengan Bandara Ngurah Rai Bali.

The Diana Suite Tuban Bali

Kami mulai dari The Diana Suite. Salah satu hotel terbaik di Tuban dengan harga terjangkau. Berada di pusat Tuban, sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. 15 menit juga jika ingin menemukan berbagai bar dan restoran.

Menempati lahan seluas 1800 meter persegi, akomodasi ini memiliki 31 unit dengan 33 kamar tamu yang nyaman. Dalam dekorasi modern kontemporer, masing-masing kamar difasilitasi dengan TV, Telepon IID, AC, minibar serta brankas pribadi.

Balkon pribadi dan ruang cuti yang unik bisa Anda temukan di kamar dalam kategori Deluxe living & Pavilion. Setiap unit kamar di hotel ini menawarkan kamar mandi ensuite dengan pengering rambut, bathtub dan shower air panas dan dingin.

Untuk memanjakan masa inap para tamunya, hotel ini menawarkan kolam renang outdoor, restoran dan akses Wi-Fi gratis di areanya. Fasilitas lain termasuk layanan pijat dan spa, penyewaan mobil, parkir gratis dan antar-jemput bandara.

[alert]Alamat: Jl. Puri Grenceng 46B, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali [/alert]

Hotel H Sovereign Bali Tuban

H Sovereign Bali adalah pilihan hotel di Tuban Kuta bagi Anda yang menghendaki nuansa mewah dan elegan. Pantai Kuta, Pantai Tuban dan Pantai Jerman bisa Anda capai dalam jarak sekira 2 kilometer. Atau, beberapa menit berkendara ke bandara.

Ini adalah akomodasi bergaya butik bintang 4. Ideal untuk bisnis maupun perjalanan wisata. Lokasinya strategis tidak jauh dari berbagai toko serba ada, ATM, dan restoran. Hanya cukup berjalan kaki ke pusat kerajinan dan suvenir Krisna Bali.

Propertinya mencakup 198 kamar dan suite berperabotan lengkap. Semua ber-AC dan telah lengkap dengan TV layar datar, brankas, minibar, lemari pakaian dan pembuat teh/kopi. Shower dan pengering rambut tersedia di kamar mandi dalamnya.

Fasilitas hotel juga sangat lengkap. Menawarkan kolam renang outdoor di atap, jacuzzi, spa dan sauna. Restoran, kafe, lounge dan bar, hingga ruang rapat pun tersedia. Akses Wi-Fi gratis di areanya, resepsionis 24 jam dan antar-jemput bandara.

[alert]Alamat: Jl. Raya Tuban No.2, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Permata Kuta Hotel di Tuban

Jika Anda hanya mempersiapkan anggaran menginap berkisar 300 ribuan, Permata Kuta Hotel adalah rekomendasi untuk hotel murah di Tuban. Lokasi dekat dengan Bandara Ngurah Rai dan Pantai Jerman, hanya sekitar 2 kilometer saja.

Dengan menginap di hotel ini, hanya butuh kurang lebih 10 menit untuk menemukan berbagai tempat populer di kawasan Kuta. Waterbom Bali, Discovery Mall, Lippo Mall, Pantai Kuta serta Pusat Kerajinan dan Suvenir Khas Bali, Krishna.

Fasilitas hotel mencakup kolam renang outdoor dengan pool bar, cafe dan bar, ruang pertemuan dan gym. Wi-Fi gratis, resepsionis 24 jam, penyewaan mobil dan layanan wisata. Juga, valet, laundry dan tersedia area permainan biliar.

Kamar-kamar di hotel ini hadir dengan berbagai tema warna. Ber-AC, dilengkapi TV layar datar, brankas, pembuat teh/kopi serta brankas. Kamar mandi en-suite telah lengkap dengan bathtub, shower dan perlengkapan mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Kediri No.5, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali [/alert]

Hotel Best Western Kuta Bali

Demi kenyamanan masa inap di Tuban Kuta, pertimbangkanlah Best Western Kuta Villa. Harga terjangkau, lokasi strategis dan fasilitasnya memadai. Cukup berjalan kaki untuk menemukan berbagai toko suvenir, restoran, toserba, apotek, dll.

Mudah juga untuk mencapai pusat keramaian di Kuta. Kurang lebih 10 menit ke berbagai toko dan tempat bersantap di sana. Pantai Kuta, Beachwalk Mall dan Bandara Internasional Ngurah Bali bisa Anda jangkau dengan 10 menit berkendara.

Properti bergaya Bali Modern ini hadir dengan kamar-kamar yang luas ber-AC. Lengkap dengan flatscreen TV, pembuat teh/kopi dan brankas. Sejumlah kamar memiliki kolam berendam pribadi. Shower dan bathtub ada di kamar mandi dalamnya.

Fasilitas akomodasinya juga lengkap. Meliputi kolam renang outdoor dengan bar, restoran, spa, WiFi gratis dan pusat bisnis. Ada juga layanan penyewaan mobil, laundry, penitipan bagasi di meja resepsionis yang dibuka 24 jam.

[alert]Alamat: Jl. Nyangnyang Sari, Kuta, Kabupaten Badung, Bali [/alert]

The Kutaya Guest House Bali

Akomodasi murah dan terbaik di Tuban Kuta, kami juga merekomendasikan The Kutaya. Ini lebih merupakan guest house bernuansa nyaman dengan fasilitas lengkap. Lokasinya? hanya perlu berjalan kaki 14 menit ke Waterboom Bali.

Dekat juga dengan Discovery Shopping Mall serta berbagai pilihan belanja dan bersantap disekitarnya. Mudah mencapai pusat Kuta, Pasar Seni Kuta dan Kuta Square. Bandara Internasional Ngurah Rai pun dekat, sekitar 1 km.

Hunian nyaman berdesain minimalis ini menawarkan teras dan kolam renang luar ruangan dan akses Wi-Fi gratis. Berbagai layanan pun disediakan, termasuk resepsionis 24 jam, binatu, penyewaan mobil, dry cleaning dan tata graha.

Unit kamar tamu di The Kutaya masing-masing memiliki teras. Berpenyejuk udara dilengkapi dengan flat-screen TV, brankas pribadi, lemari pakaian dan kulkas mini. Kamar mandi dalamnya disertai perlengkapan mandi gratis dan handuk.

[alert]Alamat: Jl. Dewi Sartika Gg. Satelit No.5, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Grandmas Plus Hotel Kuta Bali

Grandmas Plus Hotel Airport adalah pilihan lain untuk hotel murah di Tuban Bali. Bahkan, termasuk termurah dalam daftar hotel di Tuban Kuta di artikel ini. Hotel kasual ini berjarak kira-kira 5 km dari Bandara Ngurah Rai dan Pantai Kuta.

Hanya 10 menit berkendara untuk sampai di Bali Galeria Mall atau 4 km jika ingin pergi ke Waterbom Bali. Fasilitas hotel mencakup akses Wi-Fi gratis di seluruh area serta kolam renang outdoor. Ada juga layanan spa dan restoran.

Propertinya mencakup kamar-kamar tamu bernuansa cerah dengan sejumlah mural dinding hitam putih. Masing-masing hadir dengan fasilitas penyejuk udara, TV layar datar, meja, pembuat teh dan kopi, brankas dan kulkas mini.

Adapun di kamar mandi dalamnya terdapat fasilitas shower, sandal, pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis. Fitur lainnya meliputi antar jemput ke bandara dan ke sejumlah pusat perbelanjaan di Legian dan Seminyak.

[alert]Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai No.99, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Quest Hotel di Tuban Kuta Bali

Hotel di Tuban selanjutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Quest Hotel Kuta. Berada di pusat keramaian dengan kemudahan akses. Hanya perlu berkendara singkat jika ingin mencapai Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Berjarak sekitar 2 km dari Waterboom Bali. Mudah untuk mencapai Park 23 Shopping Mall, Pantai Kuta, kemeriahan di Jalan Legian dan Discovery Shopping Mall. Ini adalah pilihan ideal, baik buat perjalanan bisnis maupun wisata.

Anda bisa memilih satu di antara 95 kamar dan suite yang sejuk, nyaman dan bersih. Dalam nuansa kontemporer yang kuat, unit simpelnya ber-AC yang telah mencakup fitur LCD TV, safety box, work desk, shower di kamar mandi dan Wi-Fi gratis.

Kamar di kelas lebih tinggi menawarkan sofa dan akses langsung ke kolam renang. Fasilitas hotel lainnya meliputi kolam renang, pijat dan spa, jacuzzi, restoran, antar-jemput bandara, binatu, layanan makan dan 3 ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Kediri No.9, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Bali Segara Hotel Tuban Kuta

Jika memilih menginap di Bali Segara Hotel, Anda hanya berjarak 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Cukup 15 menit berjalan kaki jika ingin ke Lippo Mall dan Pantai Tuban yang khas dengan perahu-perahu.

Tidak hanya itu, akses ke berbagai tempat populer di Kuta juga mudah. Budget hotel ini berjarak kurang lebih 1,5 km dari Waterbom Bali dan Pantai Kuta. Termasuk juga ke berbagai tempat bersantap dan perbelanjaan di sana.

Akomodasi bintang 3 ini memiliki sejumlah kamar dengan sentuhan etnik. Masing-masing memiliki teras, AC, TV, minibar, minibar dan koneksi internet Wi-Fi gratis. Kamar mandi dalam menyertakan bathtub dan perlengkapan mandi gratis.

Fasilitas hotel di antaranya kolam renang dengan pool bar dan taman, hot tub, restoran dan area bermain tenis meja. Ada juga layanan kunjungan wisata, penyewaan mobil atau sepeda motor. Layanan kamar dan antar-jemput bandara.

[alert]Alamat: Gg. Nusa Indah No.9, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Bedrock Hotel di Kuta Bali

Kuta adalah wilayah yang semarak dan Bedrock Hotel di Tuban Kuta adalah akomodasi ideal untuk memulai. Mudah mencapai berbagai tempat untuk bersenang-senang dan bersantai, 5 menit berjalan kaki ke Pantai Jerman.

Dekat juga dengan Lippo Mall atau 15 menit berjalan kaki ke Waterboom Bali. Cukup 5 menit berkendara jika ingin ke Bandara Ngurah Rai Bali. Hotel ini cocok bagi Anda yang ingin dekat dengan kemeriahan kehidupan malam.

Dalam balutan eksotika Bali yang dipadukan arsitektur modern, hotel kontemporer ini memiliki kolam renang di lobi. Ada kafe di tepi kolam renang, bar/lounge, gym, toko dan 3 ruang pertemuan serta akses Wi-Fi gratis.

Sekitar 159 kamar tamu tersedia yang terbagi dalam tipe Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite dan Luxury Suite. Semuanya dilengkapi AC, TV kabel, meja kerja, brankas, minibar dan fasilitas kamar mandi berstandar Internasional.

[alert]Alamat: Jl. Wana Segara No.21, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Stark Boutique Hotel Bali

Berada di bilangan Kartika Plaza, Stark Boutique Hotel and Spa juga perlu dipertimbangkan jika Anda mencari hotel di Tuban Kuta. Salah satu hotel murah dekat Pantai Kuta, hanya perlu berjalan kaki singkat ke pantainya.

Lokasinya strategis, mudah mencapai berbagai tempat terkenal di daerah Kuta. Dekat Pasar Seni dan pusat Kuta. Bandara Ngurah Rai berjarak 1 km saja. 15 menit berjalan kaki ke Waterboom Bali atau 4 km ke Pantai Legian.

Hotel bintang 3 bergaya elegan dan minimalis ini menawarkan kolam renang outdoor di atap, perawatan spa, kafe, bar dan restoran. Ada juga hot tub, meja layanan wisata, laundry, toko suvenir dan internet Wi-Fi gratis.

Ada sekitar 88 kamar trendi di hotel. Berpenyejuk udara dan juga menawarkan TV layar datar, brankas, pembuat teh/kopi, minibar dan kamar mandi dengan shower. Sejumlah suite juga memiliki ruang keluarga. Layanan kamar tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Kartika Plaza No.20, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Demikian informasi 10 pilihan hotel di Tuban Kuta Bali. Pilih salah satu yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan wisata Anda. Rekomendasi lain untuk hotel di kawasan Kuta Bali, Anda bisa melihat Hotel di Legian Bali dan Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali.