Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Lombok
NTB
9 Penginapan dan Hotel Murah di Mataram Lombok, Strategis!

Berbatasan dengan Selat Lombok yang menawarkan ragam pantai indah di Lombok Barat, Mataram adalah ibu kota sekaligus gerbang bagi wisatawan yang ingin menikmati indahnya Pulau Lombok, NTB. Berbagai fasilitas akomodasi tersedia, termasuk jika Anda mencari budget hotel, banyak hotel murah di Mataram Lombok.

Sebagai pertimbangan awal, ada baiknya apabila Anda mempertimbangkan salah satu dari hotel yang kami rekomendasikan. Kami telah memilihkan sejumlah hotel murah dan bagus di Mataram. Hotel-hotel dengan tarif terjangkau, namun dengan fasilitas yang memadai. Tarifnya? mulai dari Rp 100 ribuan. Berikut daftarnya:

SPOT ON 1784 TNC Residence Syariah

Berjarak kurang lebih 7 menit berkendara dari Lombok Epicentrum Mall, SPOT ON 1784 TNC Residence dekat dengan Universitas Bumigora dan sejumlah rumah sakit, tempat makan serta pertokoan. Unit kamarnya bersih ber-AC lengkap dengan flat TV dan Wi-Fi gratis. Selebihnya, ada kamar mandi bersama dengan shower.

[alert]Alamat: Gg. III No.0, Mataram Timur, Kec. Mataram, Kota Mataram, NTB 83121[/alert]

Fortune Hotel di Kota Mataram Lombok

Budget hotel Mataram lainnya adalah Fortune Hotel yang berjarak dekat dengan Rumah Sakit Risa Sentra Medika. Cukup 8 menit berjalan kaki untuk mencapai Mataram Mall atau sekitar 1 km dari Taman Mayura. TV kabel, AC, Wi-Fi gratis dan brankas adalah fasilitas standar kamar. Ada juga ruang rapat, pijat dan spa.

[alert]Alamat: Jl. Rapatmaja No.3, Cilinaya, Kec. Cakranegara, Kota Mataram, NTB 83239[/alert]

Hastina Stylish Hotel Mataram Lombok

Apabila Anda ingin lebih dekat dengan Epicentrum Mall, memilih Hastina Stylish Hotel adalah opsi terbaik. Dekat UMMAT dan RSUD Kota Mataram. Menempati jalan yang ramai, hotel ini menawarkan akomodasi dengan restoran, sementara setiap kamar memiliki fasilitas memadai. Tarif umumnya sudah termasuk sarapan.

[alert]Alamat: Jl. Kulintang I No.1, Mataram Timur, Kec. Mataram, Kota Mataram, NTB 83127[/alert]

Maktal Hotel di Sekitar Mataram Mall

Hotel Maktal hanya berjarak kira-kira 500 meter dari Mataram Mall. Dekat beraneka tempat kuliner, sekira 1,2 km dari Taman Mayura. Sementara itu, Pantai Ampenan maupun Taman Narmada bisa dicapai dengan 13 menit berkendara. Kamarnya ber-AC dengan flat TV dan fitur en-suite. Selain itu, ada juga kafe dan spa.

[alert]Alamat: Jl. Maktal No.3, Cilinaya, Kec. Cakranegara, Kota Mataram, NTB 83239[/alert]

Hart Hotel Arjuna dekat Epicentrum Mall

Hart Hotel juga merupakan hotel murah berlokasi stategis. Hanya 9 menit melangkah dari Universitas Bumigora maupun Mataram Mall. Dengan 6 menit berkendara Anda bisa sampai di Epicentrum Mall. Setiap kamar tamu memiliki kamar mandi dalam, selain juga menawarkan AC, TV layar datar dan Wi-Fi gratis. Restoran tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Arjuna No.14, Cilinaya, Kec. Cakranegara, Kota Mataram, NTB 83239[/alert]

OYO Griya Asri Hotel Mataram Lombok

Griya Asri Hotel juga termasuk salah satu koleksi hotel murah OYO. Menawarkan sarapan gratis, Anda bisa memilih salah satu kamar dengan TV, Wi-Fi gratis, minibar, teras dan ber-AC. Hotel dekat UIN Mataram ini juga memiliki kolam renang dan restoran. Pantai Ampenan berjarak 7 menit berkendara dari lokasinya.

[alert]Alamat: Jl. Pendidikan No. 58, Dasan Agung Baru, Kec. Selaparang, Kota Mataram, NTB 83125[/alert]

Amaia Hotel Mataram di Sekitar UBG

Hotel murah kota Mataram Lombok juga termasuk Amaia Hotel yang lokasinya dikelilingi banyak restoran dan pertokoan. Dekat dengan Universitas Bumigora, kamar hotel ini menyediakan TV layar datar, AC, Wi-Fi gratis dan kamar mandi bersih. Memiliki teras, sedangkan tarif biasanya sudah mencakup sarapan.

[alert]Alamat: Jl. Nakula No.14, Cilinaya, Kec. Cakranegara, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83239[/alert]

Palapa Hotel dekat dengan Mataram Mall

Palapa Hotel adalah budget hotel dekat Mataram Mall dan Pusat Oleh Oleh Lombok, serta Pasar Tradisional Karang Jasi. Atau, kurang lebih 1,6 km dari Mayura Water Palace. Propertinya memiliki teras, sementara kamar-kamarnya nyaman ber-AC dengan kamar mandi dalam, TV layar datar, meja kerja dan Wi-Fi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Palapa No.16B, Cilinaya, Kec. Cakranegara, Kota Mataram, NTB 83239[/alert]

Lombok Plaza Hotel dekat Taman Mayura

Berjarak sangat dekat dengan Taman Mayura, Lombok Plaza Hotel and Convention merupakan akomodasi terlengkap dalam daftar ini. Hotel mencakup restoran, spa, ruang pertemuan dan acara, lounge, kolam renang, dll. Berbagai tipe kamar tersedia yang masing-masing luas dan indah berfasilitas sangat lengkap.

[alert]Alamat: Jl. Pejanggik No.8, Cakranegara Barat, Kec. Cakranegara, Kota Mataram, NTB 83231[/alert]

Demikian 9 rekomendasi hotel murah Mataram Lombok, lihat semuanya DI SINI. Apakah Anda sudah mendapatkan satu hotel yang sesuai? jika belum, Anda juga bisa melihat daftar Hotel Murah di Senggigi sebagai opsi terdekat. Untuk hotel terbaik dengan fasilitas mewah, bisa juga melihat Hotel Terbaik Senggigi.