Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Lombok
NTB
Hotel di Senggigi Lombok, 10 Rekomendasi Bagus & Strategis

Menempati bagian barat Pulau Lombok, Senggigi merupakan kawasan wisata terkenal. Tentu, Anda wajib mengunjunginya. Menginap beberapa waktu dan sepenuhnya menikmati pantainya yang indah. Jika membutuhkan akomodasi, pertimbangkan daftar hotel di Senggigi Lombok yang kami rekomendasikan.

Sebagai primadona wisata Lombok Barat, banyak juga pilihan hotel dekat Pantai Senggigi. Kami telah menemukan beberapa hotel bagus untuk Anda pilih salah satunya. Semuanya adalah best-rated hotel dengan lokasi yang sangat strategis. Namun tarifnya bervariasi, yang terendah berkisar 300 ribuan rupiah.

Kila (Merumatta) Senggigi Lombok

Kila (Merumatta) Senggigi Lombok merupakan resor tepi pantai yang berlokasi dekat Tanjungan Pantai Senggigi. Meski memiliki on-site restaurant tepi pantai, namun banyak pilihan bersantap lainnya di sekitar lokasi. Berjarak kurang lebih 4 km dari Pantai Kerandangan atau sekitar 14 km dari pusat kota Mataram.

Dengan gratis 1 jam tenis dan sarapan, kamar hotel ini memiliki balkon berpemandangan laut atau taman. Dinding kamarnya berpanel rotan dengan fasilitas bagus menyertainya, termasuk kulkas mini. Selain restoran, hotel juga memiliki bar dan grill, pijat dan spa. Serta, kolam renang indah dan klub anak-anak.

[alert]Alamat: Jl. Pantai Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

Katamaran Hotel & Resort

Katamaran Hotel & Resort adalah satu dari banyak hotel tepi Pantai Lombok Barat. Menempati kawasan sekitar Pantai Kerandangan 3 dan Pantai Klui, kira-kira 4,5 km dari National Park Kerandangan. Kurang lebih 30 menit berkendara dari kota Mataram maupun dari Pelabuhan Bangsal, penyeberangan ke Gili Trawangan.

Ini adalah resor mewah modern dengan taman tropis. Tersedia suite dan vila dengan balkon berdekorasi kayu dan batu. Suite menawarkan pemandangan laut, sementara vila menawarkan kolam rendam dan tempat berjemur pribadi. Hotel juga mencakup 2 restoran elegan, kolam renang bertingkat, spa, dan banyak lagi.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

Aruna Senggigi Resort

Aruna Senggigi Resort menempatkan Anda dekat Tanjungan Pantai Senggigi dengan aneka opsi kuliner mengelilinginya. Sementara itu, hotel ini juga memiliki sejumlah restoran, rooftop cafe dan pool bar. Selebihnya, ada juga fasilitas rekreasi berupa dua kolam renang, pusat kebugaran, pijat dan spa serta klub anak.

Propertinya menawarkan view laut dan taman dengan perabotan lengkap dan modern. Berbagai fitur berguna melengkapi setiap unit yang sebagian beraksen warna-warni. Beberapa kamar menawarkan atap jerami. Dari hotel, Mataram berjarak 25 menit berkendara. Atau, 35 menit ke Batu Kijuk jika ingin ke Gili Nanggu.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

Holiday Resort Lombok

Holiday Resort Lombok menghadirkan nuansa teduh dalam naungan pohon kelapa dan kamboja, di tepi pantai yang indah. Kira-kira 30 menit dengan mobil ke Pelabuhan Bangsal, tempat menyeberang ke Gili Air. Jarak yang hampir sama ke pusat kota Mataram. Atau, kurang lebih 1 jam untuk mencapai Bandara Lombok.

Holiday Resort menyambut Anda dengan berbagai tipe kamar beraksen kayu dengan balkon. Beberapa unit memiliki kamar mandi terbuka, sebagian dengan taman pribadi, dan ada juga unit keluarga dengan dapur. Restoran, kolam renang dengan pool bar, live musik, spa, dan gym merupakan sebagian fitur lainnya.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

The Jayakarta Resort & Spa

Hotel terbaik di Senggigi Lombok lainnya adalah The Jayakarta Resort & Spa. Juga merupakan hotel tepi pantai dekat aneka restoran dan pusat oleh-oleh. Kurang lebih 3 km dari Pura Batu Bolong atau 17 menit berkendara ke kota Mataram dan 37 menit ke Taman Narmada. Dekat Pantai Montong dan Pantai Tanjung Bias.

Setiap kamar dan bungalow memiliki balkon atau teras dan berfasilitas memadai. Beberapa unit menawarkan view pantai, adapun suite memiliki dapur kecil dan sofa. Tersedia juga on-site restaurant, kafe dan bar. Fitur lainnya meliputi 2 kolam renang, spa, gym, tenis dan voli. Serta, ruang pertemuan dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi KM.4, Senteluk, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

Mama Bella's Retreat Lombok

Kira-kira 2 km dari Pura Batu Bolong, ada Mama Bella’s Retreat yang rindang oleh pepohonan dalam taman yang teduh. Berjarak singkat dari dermaga, ini adalah akomodasi butik bergaya alang-alang tradisional. Unit kamarnya yang cantik di desain sedemikian rupa dengan memadukan perabotan tradisional dan modern.

Masing-masing unit kamar Mama Bella’s Retreat memiliki teras, taman dan menawarkan pemandangan kolam renang yang juga memiliki pool bar. Ini adalah budget hotel di Senggigi dengan Wi-Fi gratis dan lokasi strategis. Tarif umumnya sudah termasuk sarapan, sedangkan banyak juga opsi bersantap mengelilinginya.

[alert]Alamat: Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

Pasific Beach Cottages Lombok

Rekomendasi lainnya, Anda bisa memilih Pasific Beach Cottages sebagai tempat menginap yang nyaman, juga dengan nuansa pantai yang kental. Menempati kawasan Pantai Kerandangan dekat Tanjung Kerandangan, kira-kira 7 menit ke Pura Batu Bolong. Atau, 9 menit untuk mengunjungi National Park Kerandangan.

Resor santai ini memiliki kolam renang luar ruangan yang berhadapan langsung dengan laut. Pasific Restaurant tersedia dengan menu Indonesia, barat dan juga Cina. Meski demikian, Anda juga bisa memanfaatkan layanan kamar. Unit kamarnya indah ber-AC dan lengkap dengan fasilitas, termasuk TV dan minibar.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi KM. 8, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83362[/alert]

Sunsethouse Senggigi Lombok

Rekomendasi hotel terbaik Senggigi juga termasuk Sunsethouse. Lokasinya berjarak sangat dekat dengan Pura Batu Bolong atau sekitar 4,5 km dari Pantai Kerandangan. Jika ingin mencapai kota Mataram, perlu 25 menit berkendara. Kurang lebih 40 menit dari Pelabuhan Bangsal, tempat wisatawan menyeberang ke Gili Meno.

Sunsethouse merupakan hotel tepi pantai dengan properti yang mengkombinasikan rotan dan mebel jati. Setiap unit memiliki balkon, ada juga yang menawarkan daybeds dan pemandangan laut. Sebagian yang lain memiliki akses ke kolam renang. Hotel juga memiliki restoran terbuka, bar, area bermain, taman dan sunloungers.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi No.66, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

Living Asia Resort and Spa

Untuk kenyamanan dan kemewahan maksimal, Anda juga bisa mempertimbangkan Living Asia Resort. Kira-kira 28 menit dengan mobil ke Pelabuhan Bangsal di Pemenang, pintu awal ke Kepulauan Gili. Pantai Klui dan Bukit Malibu berjarak dekat dengan hotel, sedangkan Mataram dapat dicapai dengan 37 menit berkendara.

Living Asia adalah resor pantai kelas atas dengan taman dan kolam renang infinity view laut yang menawan. Selain kamar dan suite yang mewah, tersedia juga vila dengan kolam renang pribadi. Masing-masing bergaya modern dan memiliki teras. Fasilitas lainnya meliputi diving center, restoran, lounge, bar dan spa mewah.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi Jl. Dusun Lendang Luar, Malaka, Pemenang, Lombok Utara, NTB 83352[/alert]

RedDoorz Plus @ Raya Senggigi

Mengakhiri daftar hotel bagus di Senggigi Lombok, RedDoorz Plus @ Raya Senggigi adalah rekomendasi hotel murah terbaik. Lokasinya pun strategis, hanya 20 menit dari pusat kota Mataram. Kurang dari 3 km jaraknya dari Pura Batu Bolong atau lebih dekat jika Anda ingin menikmati keindahan sunset Pantai Tanjung Bias.

Kamar hotel menghadap ke kolam renang luar ruangan dan taman. Masing-masing unit ber-AC, dilengkapi juga dengan TV layar datar, minibar, meja dan area tempat duduk. Kamar mandi dalam tersedia dengan shower dan amenitas gratis. Selain kolam renang, ada juga layanan spa dan restoran dengan menu Eropa dan Asia.

[alert]Alamat: Jl. Raya Senggigi Km 8, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB 83355[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel bagus dekat Pantai Senggigi Lombok, untuk daftar lengkap DI SINI. Atau, Anda juga punya rencana wisata ke Kuta Mandalika Lombok? baca dulu Pantai di Mandalika Lombok. Untuk rekomendasi akomodasi terbaik, lihat daftar Hotel Bagus di Kuta Lombok.