Beranda
Bandung
Ciwidey
Destinasi Wisata
Jawa Barat
Happy Farm Ciwidey - Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Jam Buka

Ciwidey merupakan destinasi liburan favorit di Bandung. Banyak objek wisata menarik dan umumnya bertema alam. Selain beberapa tempat wisata di area Perkebunan Teh Rancabali, objek wisata di Ciwidey yang wajib dikunjungi adalah Happy Farm Ciwidey. Khususnya jika kali ini Anda berlibur bersama keluarga.

Memang berencana liburan ke Happyfarm di Ciwidey Bandung? Tempat ini bisa dikunjungi di Cikembang, Panundaan, Ciwidey, Bandung. Lebih detail mengenai rute, daya tarik wisata, fasilitas, dan wahananya bisa Anda temukan dalam informasi di bawah ini. Termasuk juga info harga tiket masuk Happy Farm Ciwidey.

Daya Tarik Wisata Happy Farm Ciwidey

Happyfarm Ciwidey merupakan taman kelinci. Tapi, bukan sekedar taman kelinci. Salah satu objek wisata baru di Ciwidey ini hadir dengan konsep eduwisata. Di dalamnya menawarkan aneka wahana menarik untuk keluarga. Selain taman kelinci, ada juga candy house, petting zoo, menunggang kuda, dan lain-lain.

Kebun Binatang Mini

Taman kelinci cukup terkenal mewakili Happy Farm Ciwidey. Bahkan, tidak sedikit juga yang menyebut tempat ini Taman Kelinci Ciwidey. Binatang yang lucu ini memang ikonik di sini. Terutama bagi keluarga yang bersama anak-anak, rumah kelinci merupakan spot terfavorit menghabiskan waktu di Happyfarm.

Di taman ini biarkan anak-anak Anda bermain bersama kelinci dan gembira sepenuhnya. Anak-anak pasti senang karena bisa bermain di sebuah taman hijau dengan berbagai jenis kelinci yang berlarian ke sana kemari. Selain itu, mereka juga bisa merasakan pengalaman memberi makan hewan lucu tersebut.

Taman kelinci hanyalah salah satu sudut dari kebun binatang mini di Happy Farm Ciwidey. Masih banyak koleksi binatang lain di tempat wisata ini. Petting Zoo memungkinkan Anda bersama anak-anak memberi makan domba. Juga, lebih dekat dan menyusui sapi. Semua bisa dilakukan dengan cara menyenangkan.

Wahana Candy House

Candy House juga termasuk wahana populer di Happy Farm Bandung. Desain rumah lebih cenderung bernuansa ceria dengan dominasi warna pink yang cerah. Rumah berlantai dua ini merupakan salah satu spot instagenik dengan aneka ornamen permen. Ada spot foto Candy Light, Candy Box, Fillow Candy, dll.

Di antara spot yang ada Cotton Candy adalah yang populer dan favorit. Di wahana ini Anda bisa bikin arumanis sendiri. Spot foto lainnya adalah Marshmellow Haven, Lollipop Garden. Agar hasil fotonya maksimal, wisatawan juga bisa menyewa pakaian khusus. Di antaranya ada kostum princess dan unicorn.

Wahana Taman Bunga

Pemandangan dan kesejukan udara merupakan satu alasan pengunjung menyukai wisata Happy Farm Ciwidey. Terlebih karena di sini juga terdapat taman nan indah dengan warna-warni bunga yang tertata secara apik. Demikian memanjakan mata. Selain di Candy House, di sinilah tempat paling instagramable

Wahana Wisata Lainnya

Berwisata ke Happyfarm Ciwidey, jangan lupa ajak anak-anak Anda menunggang kuda. Biarkan mereka bergembira menikmati indahnya alam. Berkeliling area menaiki kuda pastinya bisa memberi pengalaman berkesan. Wahana ini aman karena selama perjalanan akan didampingi oleh pemandu yang profesional.

Fasilitas Wisata dan Harga Tiket Masuk

Menempati lahan seluas kurang lebih 3 hektar, Happy Farm Ciwidey Bandung telah dilengkapi fasilitas yang bagus dan memadai. Fasilitasnya mencakup tempat makan berupa restoran, toilet, lahan parkir yang luas, mushola, dll. Untuk akomodasi, mudah menemukan penginapan di Ciwidey. Lihat Hotel di Ciwidey.

Harga tiket masuk Happy Farm Rp 20.000 dan tiketnya bisa ditukarkan dengan susu murni. Beli makanan hewan Rp 15.000. Wahana menunggang kuda khusus anak, biayanya sekitar Rp 25.000. Biaya foto selfie di Candy House Rp 20.000, adapun sewa kostum biayanya sekitar Rp 50.000. Bayar parkir Rp 5.000-10.000.

Jam Buka dan Rute Happyfarm Ciwidey

Jam Buka: 10:00 - 19:00 (hari biasa), 08:00 - 20:00 (weekend/hari libur) Alamat: Jl. Raya Ciwidey No.km 33.7, Panundaan, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Rute Happy Farm Ciwidey dari Bandung cukup mudah. Akses bagus dengan jarak sekitar 40 kilometer. Rutenya sama dengan Situ Patenggang dan Kawah Putih. Dari Bandung, Happyfarm berjarak kurang lebih 13 kilometer sebelum kedua objek wisata tersebut atau sekitar 4 km dari Alun Alun Ciwidey. Lihat Peta Lokasi