Beranda
Bali
Daftar Menarik
Gianyar
Hotel
10 Hotel Bintang 5 di Ubud Bali - Villa Resort Mewah Strategis!

Ubud merupakan kawasan wisata yang menempati bagian tengah pulau Bali. Kental dengan nuansa seni budaya, serta sebagai area retreat terbaik yang menawarkan lanskap terasering padi. Liburan ke Ubud harus maksimal. Menginap di hotel bintang 5 di Ubud adalah ide yang bagus.

Jika Anda berminat, kami punya beberapa rekomendasi hotel terbaik di Ubud Bali. Hotel-hotel mewah bintang 5 dengan review dan rating sangat bagus. Tentu, setiap hotel hadir dengan fasilitas dan layanan kelas atas untuk menjamin kenyamanan dan kemewahan masa inap Anda.

Maya Ubud Resort and Spa Bali

Nuansa desa yang tenang dan damai mendominasi suasana Ubud. Maya Ubud Resort & Spa memungkinkan Anda menikmati kedamaian itu dengan tetap pada balutan kemewahan bintang 5. Berjarak sekira 3 km dari Monkey Forest Ubud yang terkenal dengan banyak opsi bersantap sepanjang jalan.

Menempati lahan 10 hektar dengan view tropis lembah sungai Petanu, Maya Ubud menghadirkan suite dan villa fasilitas mewah. Anda bisa pilih lanskap taman tropis, lembah sungai atau terasering padi. Sejumlah vila memiliki kolam renang pribadi, adapun sebagian yang lain menawarkan jacuzzi.

Resor kelas atas ini juga termasuk 2 kolam renang indah yang menjorok ke lembah dan tepi sungai. Beberapa restoran memungkinkan Anda menikmati menu prasmanan atau makan malam yang romantis. Fitur lainnya termasuk spa, pusat kebugaran, pusat bisnis & perpustakaan. Juga, kelas yoga.

Lokasi: Jl. Gn. Sari, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Plataran Ubud Hotel and Spa Bali

Plataran Ubud Hotel merupakan top-rated hotel bintang 5 di Ubud. Jadi, sudah semestinya masuk dalam pertimbangan utama. Berjarak sangat dekat dengan Ubud Monkey Forest, dengan 4 menit berkendara bisa mencapai Pasar Seni Ubud dan Puri Saren Ageng. Atau, 6 menit ke Goa Gajah.

Menempati area dengan banyak restoran, Plataran Ubud menghadap ke kuil berusia lebih dari 100 tahun. Tersedia 51 kamar dan suite serta satu hunian pribadi yang masing-masing menawarkan pemandangan sawah yang hijau. Yang pasti, fasilitas dan layanan kelas atas termasuk di dalamnya.

Selebihnya, dua kolam renang yang dirancang indah untuk Anda bersantai atau berenang beberapa putaran. Bisa juga menikmati fitur spa yang mewah. Atau, aktif di pusat kebugaran bergaya paviliun Bali. Ada fasilitas pertemuan dan dua restoran yang menyajikan kuliner Indonesia dan barat.

Lokasi: Jl. Raya Hanoman Pengosekan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Komaneka at Rasa Sayang Ubud

Berada di area dipenuhi pertokoan, spa dan kafe, Komaneka at Rasa Sayang Ubud adalah kemewahan lain dekat Hutan Monyet Ubud. Salah satu hotel terbaik di Ubud, hanya perlu melangkah untuk mengunjungi Ubud Art Market dan Ubud Palace. Kurang lebih 1,6 km dari Campuhan Ridge Walk.

Komaneka at Rasa Sayang menyediakan akomodasi luas elegan bernuansa hangat dengan dekorasi tropis yang kental. Fasilitas layanan kelas atas menyertai masing-masing unit sebagai jaminan kenyamanan dan kemewahan. Anda juga bisa memilih suite dengan rooftop sundeck berlanskap pusat Ubud.

Komaneka merupakan oasis perkotaan yang modern bergaya dengan interior berhias seni rupa Indonesia. Fasilitas unggulan termasuk restoran terbuka yang menyajikan kuliner lokal dan Mediterania. Juga, bar dan lounge, kolam renang outdoor yang indah, perpustakaan dan layanan spa yang mewah.

Lokasi: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Alaya Resort Bintang 5 di Ubud

Atau, bisa jadi Alaya Resort Ubud lebih menjawab kenyamanan masa tinggal Anda. Lokasinya dekat dengan Peliatan Royal Palace, lebih dekat lagi ke Hutan Monyet Ubud. Dikelilingi banyak restoran, dekat Agung Rai Museum of Art atau sekitar 4 menit berkendara ke Saraswati Temple.

Menghadap ke persawahan hijau yang luas, Alaya Resort Ubud merupakan hotel butik yang hadir sebagai tempat berlindung yang tenang dan canggih. Hunian eksotis dengan 106 kamar mewah untuk mengimbangi keramahtamahan dan keunikan seni budaya Ubud. Seni lokal menghiasi setiap unitnya.

Selebihnya, Anda bisa meremajakan diri dengan perawatan spa atau bersantap di salah satu restoran yang luas serta bersantai di bar. Bisa juga berenang di kolam renang yang luas. Selain itu, Alaya Resort juga menawarkan berbagai aktivitas menarik lain, seperti yoga dan cooking class.

Lokasi: Jl. Hanoman, Ubud, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Desa Visesa Resort Mewah Ubud

Desa Visesa Ubud Resort juga merupakan hunian bagus untuk memaksimalkan masa liburan. Desa Visesa merupakan resor mewah yang menawarkan beragam aktivitas unik dan menarik. Selain akomodasi, Desa Visesa juga memungkinkan Anda melakukan kegiatan seperti masyarakat petani Ubud.

Seolah terlepas dari kehidupan Anda dan mencoba hal-hal baru yang tradisional. Mungkin Anda tertarik bercocok tanam, memberi makan bebek atau membajak sawah? itu pilihan. Jika fokus Anda privasi tinggi dengan sebuah kolam renang pribadi, tersedia beberapa villa nyaman dan damai.

Visesa Ubud Resort merupakan salah satu top-rated resort bintang 5 Ubud dengan dominasi panorama hijau. Lokasinya berjarak sekitar 10 menit dari Pasar Seni Tradisional Ubud dan Royal Palace. Kurang lebih 2 km dari Pura Saraswati atau kira-kira 4 menit menuju Museum Puri Lukisan.

Lokasi: Jl. Suweta, Bentuyung Sakti, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

The Mansion Resort Hotel Ubud

The Mansion Resort Hotel adalah satu dari sekian hotel terbaik Ubud Bali dengan kemewahan dan kedamaian maksimal. Berada di kawasan komunitas seniman Penestanan, kira-kira 1,6 km dari Bukit Campuhan dan The Blanco Renaissance Museum. Atau, 11 menit ke Museum Puri Lukisan.

Menempati taman tropis yang subur dengan 6 kolam renang, The Mansion Resort menyediakan berbagai kamar dan suite. Properti apapun yang Anda pilih, semuanya unik dan mewah dengan perabotan dan perlengkapan kualitas terbaik. Khas, memadukan seni tradisi dan kontemporer Bali yang luar biasa.

Nikmati juga pengalaman kuliner bernuansa klasik dengan sajian perpaduan menu Asia dan Kontinental. Bisa juga memilih menu kasual kafe tepi kolam. Jangan lupa, manjakan diri dengan ritual pijat dan spa penerima penghargaan. Fitur lainnya mencakup klub anak, ruang pertemuan dan ballroom, dll.

Lokasi: Jl. Penestanan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Bisma Eight Hotel Bintang 5 Ubud

Bisma Eight merupakan rekomendasi berikutnya untuk hotel bintang 5 terbaik di Ubud. Berlokasi strategis dalam jarak 1 km, baik dari Museum Puri Lukisan, Puri Saren Ageng, maupun Pasar Seni Ubud. Jarak yang kurang lebih sama ke The Blanco Renaissance Museum dan Bukit Campuhan.

Dengan berbagai opsi tempat kuliner mengelilinginya, Bisma Eight Ubud menawarkan suite dan vila butik. Tersedia 38 suite yang luas bernuansa hangat dengan view hijau yang subur. Serta, sejumlah vila terpisah untuk perlindungan yang lebih pribadi dengan kolam renang dan taman menenangkan.

Bisma Eight menawarkan banyak hal. Gym memastikan Anda tetap aktif serta spa sebagai fitur pemulihan diri. Kolam renang luas menjadi fitur rekreasi yang bagus. Jangan lupa, kunjungi rooftop garden dan pavilion jika ingin bersantai. Restoran, cafe, dan bar juga menunggu dengan menu mewah.

Lokasi: Jl. Bisma No.68, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Pita Maha Resort Bintang 5 Ubud

Best-rated hotel bintang 5 di Ubud Bali juga termasuk Pita Maha Resort & Spa. Menempati sisi lain dari keindahan Ubud, namun tetap strategis dekat Neka Art Museum dan Bukit Campuhan. Kurang lebih 4 menit dari Pusat Ubud. Dan, 7 menit berkendara ke Sacred Monkey Forest Ubud.

Pita Maha merupakan resor butik dengan 24 vila pribadi bernuansa khas desa Bali. Menghadap ke punggung bukit Campuhan, alam tersaji indah dari ketinggian lereng bukit. Setiap vila berdekorasi unik dengan citarasa seni berbeda. Ada opsi garden villa, private pool villa dan private pool & spa villa.

Terrace Restaurant dengan dua tingkat menjadi solusi tempat bersantap elegan yang menyajikan kuliner lokal Bali dan internasional. Selanjutnya, Pita Maha Spa menawarkan jalan keluar dari rumitnya kehidupan modern. Kelas menari dan memasak adalah sebagian aktivitas unggulan untuk Anda ikuti.

Lokasi: Jl. Sanggingan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Royal Kamuela Villas & Suites Ubud

Berjarak sangat dekat dengan Hutan Monyet Ubud, Royal Kamuela Villas & Suites merupakan akomodasi kelas atas, salah satu yang ideal untuk memulai menjelajahi apapun yang ditawarkan Ubud. Berjarak sekira 1 km dari pusat Ubud, Anda dapat menjangkau Goa Gajah dengan 8 menit berkendara.

Berbagai tipe suite mewah tersedia dengan fasilitas dan layanan bintang 5 menyertainya. Untuk tempat perlindungan yang lebih pribadi, Anda bisa memilih tinggal di salah satu villa dengan private pool. Disertai juga dengan pelayanan pribadi. Juga, balkon pribadi dan pull-out sofa.

Tarif umumnya sudah termasuk sarapan gratis. Fasilitas dan layanan lain meliputi kolam renang outdoor, bak berendam air panas dan gym. Tersedia layanan spa untuk penyembuhan diri serta memiliki taman rimbun yang indah. Tidak lupa, opsi bersantap lezat tersedia di on-site restaurant.

Lokasi: Jalan Wenara Wana Sacred Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali 80571

Jungle Retreat Mewah Ubud Bali

Menutup daftar hotel bintang 5 terbaik Ubud, Jungle Retreat bisa jadi solusi untuk kenyamanan dan kemewahan masa tinggal. Dalam jarak 7 menit berkendara ke pusat Ubud, Anda bisa mengunjungi Campuhan Ridge Walk, beberapa museum terkenal. Dan, Ubud Palace dan Pasar Seni Ubud.

Berjarak 10 menit dengan mobil dari Monkey Forest, Jungle Retreat adalah hunian mewah dalam kedamaian hutan. Karya seni lokal dan perabotan kayu jati berukir menyertai tiap suite yang bernuansa hangat. Masing-masing unit memiliki balkon pribadi dengan view hutan yang menenangkan.

Tersedia 3 opsi restoran berkelas dengan pemandangan hutan. Fasilitas dan layanan unggulan meliputi spa, pusat kebugaran dan sejumlah kolam renang luar ruangan. Selain itu, Jungle Retreat juga memungkinkan Anda mengikuti kelas yoga, tari, dan memasak. Serta, bersepeda dan tur lokal.

Lokasi: Jl. Raya Kedewatan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Demikian daftar 10 hotel mewah bintang 5 Ubud Bali. Sudah menemukan satu hotel terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Apabila belum, Anda bisa melihat semua hotel di dalam Daftar Hotel Mewah Ubud. Atau, bisa juga mempertimbangkan daftar Hotel Bintang Lima di Seminyak.