Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Malang
Malang Raya
Hotel Bintang 4 di Malang - 10 Pilihan Hotel Bagus & Strategis

Kota Malang menyajikan banyak pilihan akomodasi, mulai dari penginapan murah hingga hotel atau resort bintang 4 dan 5 yang mewah. Khusus bagi Anda yang sedang mencari hotel bintang 4 di Malang, lihat daftar hotel DI SINI. Atau, bisa juga mempertimbangkan salah satu dari 10 rekomendasi hotel dalam artikel ini.

[alert type="warning"]Tarif yang tampil di masing-masing akomodasi di bawah ini hanyalah harga promo atau diskon. Oleh karena itu, tidak semua hotel menampilkan harga. Anda bisa klik "Lihat Hotel" untuk mengetahui update harga terbaru serta fasilitas dan ketersediaan tipe kamar.[/alert]

HARRIS Hotel & Conventions Malang

Mengawali daftar rekomendasi hotel bintang 4 Kota Malang, Harris Hotel menempatkan Anda kira-kira 6 menit dengan mobil ke Hawai Waterpark dan Plaza Araya. Terletak di kawasan hijau, hotel menawarkan kamar-kamar kontemporer, restoran, spa, serta gym. Ada juga kolam renang, ballroom dan meeting room.

[alert]Alamat: Jl. A Yani Utara, Jl. Riverside Blk. C 1, Polowijen, Blimbing, Malang[/alert]

Hotel Santika Premiere Kota Malang

Berada di tengah kota, Hotel Santika Premiere hadir sebagai opsi hotel mewah dengan akses mudah ke berbagai spot populer di Malang. Sekira 10 menit ke Alun-alun Malang, hotel ini memiliki kamar premium dengan balkon. Di area juga ada kafe dan bar trendi, outdoor pool, gym, pusat bisnis dan fitur pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Letjen Sutoyo No. 79, Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang[/alert]

Atria Hotel Bintang 4 di Kota Malang

Berjarak kurang lebih 15 menit dari pusat kota, Atria Hotel menempati gedung kontemporer dengan 144 unit akomodasi, termasuk suite elegan yang lapang. Selain itu, fitur hotel juga lengkap, meliputi ballroom, ruang pertemuan, kolam renang, gym, dan fitur pijat. Tersedia all-day-dining restaurant dan lounge di sini.

[alert]Alamat: Jl. Letjend S. Parman No. 87 - 89, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang[/alert]

Ijen Suites Resort and Convention

Rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Malang juga termasuk Ijen Suites Resort & Convention. Berada di lokasi strategis, kurang dari 10 menit berkendara ke berbagai spot dan landmark terkenal, termasuk Mall Olympic Garden. Selain 88 kamar, di resort juga ada outdoor pool, gym, restoran, bar dan fitur pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Ijen Nirwana Raya Blok A No. 16, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang[/alert]

Hotel Bintang 4 THE 1O1 Malang OJ

The 101 Malang OJ juga berlokasi strategis di pusat kota. Hanya butuh 4 menit berkendara untuk menuju Stasiun Malang Kota Baru dan Alun-alun Tugu. Anda bisa pilih salah satu dari 129 kamar modern berfitur lengkap di sini. Fasilitas hotel juga termasuk lounge, restoran, kafe, 5 ruang pertemuan, serta indoor pool.

[alert]Alamat: Jl. Dr. Cipto No. 11, RW.3, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang[/alert]

Aria Gajayana Hotel Olympic Garden

Berada di kawasan yang sama dengan Mall Olympic Garden, Aria Hotel tampil sebagai opsi hotel bintang 4 terbaik Kota Malang. Hotel ini menyajikan 167 unit kamar dan suite mewah bergaya modern minimalis. Lounge, restoran, kafe, spa, karaoke, meeting rooms dan ballroom tersedia. Di sini juga ada outdoor pool.

[alert]Alamat: Mall Olympic Garden, Jl. Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang[/alert]

Grand Cakra Hotel Bintang 4 Malang

Hotel Grand Cakra berjarak dekat dengan pertokoan dan restoran. Lokasinya berjarak sekira 5 menit dari Terminal Arjosari dan Hawai Waterpark. Unit kamar menawarkan nuansa kontemporer dengan fasilitas yang lengkap. Selain itu, hotel juga menyajikan fitur rapat dan acara, restoran, bar, outdoor pool dan pijat.

[alert]Alamat: Jalan Green Boulevard No.2, Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang[/alert]

Rayz UMM Hotel Bintang 4 di Malang

Rayz UMM Hotel terletak di daerah penuh pertokoan dan tempat bersantap, berjarak kira-kira 7 menit dari Mall Dinoyo City dan 20 menit ke Jatim Park 3 Batu. Selain 152 kamar elegan, ada 5 private pool villas di areanya. Fasilitas hotel meliputi gym, kafe, restoran, playground, swimming pool, fasilitas rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Raya Sengkaling No.1, Jetis, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang[/alert]

Shanaya Resort Boutique Pool Villas

Shanaya Resort berada di jarak yang ideal bila Anda ingin liburan ke Malang sekaligus Kota Batu. Sekitar 35 menit berkendara ke pusat Kota Malang dan kota Batu. Akomodasinya berupa vila-vila mewah dengan sarapan gratis. Selain itu ada restoran, outdoor pool, camping space, jogging track, dan ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Griya Permata Alam, Perun Gpa, Ngijo, Kec. Karangploso, Kab. Malang[/alert]

Savana Hotel & Convention Malang

Dipenghujung daftar hotel bintang 4 di Malang, ada Savana Hotel yang berada di jalan ramai, kira-kira 10 menit dari Stasiun Kota Baru dan Alun-alun Malang. Hadir dengan 171 kamar dan suite modern. Fasilitas hotel juga lengkap, meliputi lounge, restoran, kolam renang indoor, gym, spa, ballroom dan meeting room.

[alert]Alamat: Jalan Letjen Sutoyo No.30-34, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang[/alert]

Demikianlah daftar 10 rekomendasi hotel bintang 4 di daerah Malang Jawa Timur. Anda juga bisa akses DI SINI bila ingin mendapatkan lebih banyak pilihan akomodasi mewah kelas atas di Kota Malang. Atau, bisa juga melihat rekomendasi Hotel Bintang 5 di Malang dan Batu untuk masa inap dengan kemewahan maksimal.