Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Kota Batu
Malang
Malang Raya
Hotel Bintang 5 di Malang dan Batu - 6 Hotel Premium Terbaik

Kawasan metropolitan Malang Raya yang mencakup Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu merupakan destinasi wisata populer di Indonesia. Fasilitas akomodasinya lengkap, termasuk beberapa hotel mewah bintang lima. Berikut daftar 6 rekomendasi hotel bintang 5 di Malang Raya.

Hotel Tugu Bintang 5 di Kota Malang

Hotel Tugu adalah hotel bintang 5 legendaris di Kota Malang. Salah satu yang terbaik, bahkan tahun 2021 meraih penghargaan hotel terbaik se-Asia dari Conde Nast Traveler. Lokasinya pun startegis, dekat Stasiun Kota Baru dan mudah menjangkau apa saja di pusat Kota Malang.

Tak sekedar tempat peristirahatan mewah, hotel ini juga termasuk galeri dengan banyak koleksi barang antik yang tak ternilai. Akomodasinya mencakup 49 kamar dan suite unik dan aesthetic. Fasilitas lainnya meliputi spa mewah, restoran, bar, ruang acara dan rapat, serta outdoor pool.

[alert]Alamat: Jalan Tugu No.3, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119[/alert]

Golden Tulip Holland Resort di Batu

Rekomendasi hotel bintang 5 terbaik Malang Raya berikutnya adalah Golden Tulip Holland Resort Batu. Berada di kawasan nan indah dengan akses mudah ke berbagai spot wisata di Batu. Hanya 5 menit dari Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan BNS. Kira-kira 15 menit ke Alun-alun Batu.

Resor modern ini menawarkan 260 kamar dan villa yang masing-masing memiliki balkon dengan view kota dan pegunungan. Selebihnya, berbagai fasilitas premium tersedia. Meliputi beberapa restoran, bar, lounge, ruang pertemuan dan ballroom. Gym, kolam renang, dan spa tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Bukit Panderman Hill Jl. Cherry No.10, Temas, Batu, Jawa Timur 65314[/alert]

The Singhasari Luxury Resort di Batu

Berlokasi di jalan ramai penghubung Kota Batu dan Kota Malang, The Singhasari adalah resor premium yang memadukan antara budaya dan kenyamanan modern yang elegan. Lokasinya strategis, dalam jarak melangkah dari Jatim Park 3 yang terkenal. 15 menit dari Alun-alun Batu.

Dengan banyak pilihan restoran disekitarnya, resort mewah ini memiliki 193 kamar premium. Ada yang menawarkan view taman yang indah, kolam renang, atau gunung. Tak hanya itu, resort ini juga memiliki sejumlah vila. Restoran dan semua fitur hotel kelas atas tersedia di areanya.

[alert]Alamat: Jl. Ir. Soekarno No.120, Beji, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65236[/alert]

Jambuluwuk Village Resort Kota Batu

Masih di Kota Batu, rekomendasi hotel bintang 5 di Malang Raya selanjutnya adalah Jambuluwuk Village Resort. Lokasi ideal untuk menjelajah semua tempat wisata terbaik di Kota Batu. Sekitar 8 menit ke Alun-alun Batu, 13 menit ke Paralayang, Museum Angkut dan Jatim Park 1.

Resor di lereng bukit pada ketinggian 1.035 mdpl ini menawarkan kamar dan villa mewah yang sebagian memiliki private pool. Resor juga memiliki restoran dan bar, pusat konveksi, ruang rapat dan acara. Selebihnya, ada juga 2 playground, wahana outbond, kolam renang, spa, sauna, dll.

[alert]Alamat: Jl. Trunojoyo No.99, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312[/alert]

The Shalimar Hotel Bintang 5 Malang

The Shalimar Boutique Hotel menempatkan Anda di pusat Kota Malang. Dekat Museum Brawijaya dan banyak opsi tempat bersantap di sekitarnya. Mudah mencapai beberapa pusat perbelanjaan atau sekitar 6 menit berkendara dari Alun-alun Malang. Berjarak 9 menit dari Stasiun Malang.

Hotel ini menempati bangunan megah bergaya kolonial di kawasan perumahan mewah. Tersedia 44 unit kamar bernuansa klasik yang sarat nilai sejarah. Semua terlihat aesthetic, termasuk di fasilitas restoran, butik, library, ruang rapat dan acara. Gym, spa, dan kolam renang tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Cerme No.16, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112[/alert]

Grand Mercure Malang Mirama Hotel

Menutup daftar hotel bintang 5 di Malang, Anda juga perlu pertimbangkan menginap di Grand Mercure Hotel. Berada di sekitar jalan utama dekat Plaza Araya. Selain itu, Hawai Waterpark dan Stasiun Malang bisa dicapai dengan 10 menit berkendara. Banyak tempat makan disekitarnya.

Di hotel Anda bisa pilih salah satu dari 264 kamar dan suite premium dengan fitur kenyamanan modern. Selebihnya, terdapat fasilitas gym, spa, kolam renang, beberapa restoran, kafe, serta sky lounge. Fitur yang lain mencakup sewa sepeda, grand ballroom dan sejumlah ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Raden Panji Suroso No.7, Purwodadi, Blimbing, Malang, Jawa Timur 65126[/alert]

Demikianlah daftar rekomendasi resort dan hotel bintang lima di Batu dan Malang. Sementara itu, apabila Anda menghendaki pilihan hotel yang lebih banyak, lihat daftar lengkap semua hotel kelas atas di Malang, DI SINI. Atau, DI SINI untuk daftar hotel mewah di Kota Wisata Batu.