Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Barat
Hotel di Grogol Jakarta Barat - 18 Opsi Bagus Murah & Mewah

Sebagai salah satu daerah yang terkenal di Jakarta, kawasan Grogol Jakarta Barat menawarkan fasilitas yang memadai. Sarana transportasinya bagus serta banyak pusat perbelanjaan. Tidak hanya itu, banyak pilihan akomodasi di sana. Jika Anda mencari hotel di Grogol, lihat daftar rekomendasi hotel berikut ini.

RedDoorz dekat Central Park

Mengawali rekomendasi hotel di Grogol Jakarta ada RedDoorz near Central Park Mall, pilihan akomodasi bagus dengan harga murah. Kamar ber-AC lengkap dengan TV layar datar, lemari, meja kursi, dan kamar mandi dalam. Lokasi strategis, satu kilometer dari Central Park atau dua kilometer dari Stasiun Grogol.

[alert]Alamat: Jl. Tawakal Ujung No.14, RT.1/RW.8, Tomang, Grogol petamburan, Jakarta Barat 11440[/alert]

Pullman Jakarta Central Park

Khususnya jika Anda cari hotel mewah bintang lima, menginap di Pullman Hotel adalah ide bagus. Hotel ini terletak di sekitar Central Park Mall di Podomoro City. Memiliki 317 kamar dan suite luas berfasilitas kelas atas. Hotel juga memiliki restoran, lounge, bar, fasilitas pertemuan, spa, pool, gym, dan banyak lagi.

[alert]Alamat: Letjen S. Parman No.Kav. 28, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat 11470[/alert]

RedDoorz dekat Kampus Trisakti

Banyak penginapan murah di Grogol, RedDoorz near Trisakti University salah satunya. Sekitar 1 kilometer dari Terminal Grogol atau 1,5 kilometer dari Stasiun Grogol. Terletak di kawasan komersial, kamar hotel ini ber-AC dengan akses Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan kamar mandi dalam. Ada juga lounge di lokasinya.

[alert]Alamat: Jl. DR. Muwardi III No.26, Grogol, Kecamatan Grogol petamburan, Jakarta Barat 11450[/alert]

Casa Calma Hotel di Grogol

Casa Calma merupakan budget hotel dengan lokasi strategis, kurang dari 2 kilometer ke Mal Ciputra dan Central Park. Dengan nuansa kontemporer, kamar di hotel ini menyajikan TV Android, AC, wardrobe, meja kerja, dan ensuite bathroom. Selain itu, Casa Calma juga mencakup kafe trendi di rooftop dan mini gym.

[alert]Alamat: Jl. Tawakal Ujung Raya No.3A, Tomang, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat 11440[/alert]

ASTON Kartika Grogol Hotel

Berada di sekitar Universitas Trisakti, Aston Kartika Grogol Hotel berjarak kurang dari satu kilometer ke Roxy Square maupun Mal Ciputra. Ini adalah salah satu rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di sekitar Grogol dengan kamar dan suite mewah. Restoran, pool, gym, spa, serta ruang rapat dan acara tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Kyai Tapa No.101, RT.4/RW.16, Tomang, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat 11440[/alert]

RedDoorz Plus near Mall Ciputra

Banyak pilihan RedDoorz di kawasan Grogol Jakarta Barat, RedDoorz Plus near Mall Ciputra adalah salah satunya. Selain dekat dengan Mal Ciputra, Museum MACAN hanya berjarak 10 menit dari lokasi. Kamar tersedia dengan fasilitas bagus standart RedDoorz. Tersedia juga shared lounge, Wi-Fi serta area parkir.

[alert]Alamat: Jl. Tj. Duren Raya blok a5 no.8, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Jakarta Barat 11470[/alert]

B Fashion Hotel Jakarta

B Fashion Hotel adalah hotel bintang tiga di sekitar Grogol, sekitar 6 menit berkendara dari Central Park atau 10 menit dari Museum MACAN. Kamar elegan ber-AC memiliki area duduk, minibar, TV layar datar serta kamar mandi dengan shower. Ada juga fitur karaoke, restoran, kafe, ATM, serta Wi-Fi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Aranda No.1, RT.1/RW.1, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat 11470[/alert]

Hotel 88 Grogol Jakarta Barat

Hotel 88 berada di area yang rindang, sekira 5 menit dari Mall Ciputra Jakarta atau 10 menit dari Stasiun Grogol. Unit kamarnya ber-AC menawarkan brankas, lemari, area duduk, TV layar datar dan kamar mandi lengkap dengan shower dan amenitas mandi. Selain itu, ada restoran, Wi-Fi gratis, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Dr. Susilo Raya No.4, RT.1/RW.5, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Jakarta Barat 11450[/alert]

Harlys Hotel and Residence

Untuk rekomendasi hotel murah di kawasan Grogol, Anda juga bisa pertimbangkan menginap di Harlys Residence. Budget hotel bernuansa mewah, sekitar 10 menit dari Central Park. Tersedia kamar dengan TV kabel, free Wi-Fi, AC, dan kamar mandi, dll. Tidak hanya itu, ada sarapan gratis, kafe, dan ruang rapat.

[alert]Alamat: Jl. Tomang Tinggi Raya No.2, RT.6/RW.7, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Jakarta 11440[/alert]

OYO 137 Permata Tawakal

OYO 137 Permata Tawakal menempatkan Anda dalam jarak 10 menit jalan kaki dari Roxy Square, Universitas Trisakti dan Terminal Grogol. Akomodasi dengan tarif terjangkau ini memiliki sejumlah kamar ber-AC dengan TV layar datar dan kamar mandi. Selain itu, akomodasinya juga mencakup in-house restaurant.

[alert]Alamat: Jl. Tawakal Raya No.40, Tomang, Kecamatan Grogol petamburan, Jakarta Barat 11440[/alert]

Hotel Ciputra Grogol Jakarta

Terintegrasi dengan Mal Ciputra, Hotel Ciputra merupakan hotel bintang 4 strategis. Ideal bagi Anda yang menghendaki kenyamanan dan kemewahan masa inap. Selain 336 kamar elegan dan Mal Ciputra, fitur hotel mencakup lounge, fitness, spa, rooftop pool, kids corner, restoran, ruang rapat dan acara, dll.

[alert]Alamat: Jl. Letjen S. Parman 11, RT.11/RW.1, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Jakarta 11470[/alert]

Amaris Hotel Dr. Susilo Grogol

Amaris Hotel Dr Susilo berjarak sekira 15 menit berkendara dari Monas. Unit kamar yang minimalis dan stylish penuh warna menawarkan perabot simpel, TV kabel dan akses Wi-fi. Selain itu, ada brankas dan harga umumnya sudah termasuk sarapan. Selebihnya, hotel juga memiliki restoran dan beberapa ruang meeting.

[alert]Alamat: Jl. Dr. Susilo Raya No.4, RT.1/RW.3, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Jakarta Barat 11450[/alert]

RedDoorz @ Tanjung Duren

RedDoorz @Tanjung Duren berada di dekat Waduk Tomang. Sekira 4 menit berkendara dari Mal Ciputra atau 17 menit dari Monas dan Museum MACAN. Penginapan murah dengan suasana santai berfitur bagus standar RedDoorz. Selain memiliki teras, area parkir dan rental mobil, ada juga Wi-Fi gratis dan opsi sarapan.

[alert]Alamat: Taman Daan Mogot Raya V No.5, RT.3/RW.1, Tj. Duren, Grogol petamburan, Jakarta 11470[/alert]

Grand Tropic Suites Hotel

Grand Tropic Suite adalah hunian bintang 4 di dua menara modern. Terletak di antara Mall Ciputra, Central Park, Neo Soho dan Kampus Tarumanegara. Tersedia 188 suite elegan dengan ruang tamu, dapur dan berbagai fasilitas modern. Selain itu, di sini ada laguna, kids pool, gym, tenis, spa, ATM, dan meeting room.

[alert]Alamat: Jl. Letjen S. Parman 3, RT.12/RW.2, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Jakarta 11470[/alert]

Mega Anggrek Hotel Grogol

Mega Anggrek Hotel adalah hotel bintang 3 mencakup 4 bangunan dengan pusat konveksi. Berada di jalan yang ramai, sekitar 4 menit dari Mall Taman Anggrek atau 10 menit dari Museum MACAN. Kamarnya berfitur lengkap, sebagian juga memiliki kulkas dan whirlpool. Restoran, bar, kolam renang dan spa tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Arjuna Sel. No.4, RT.2/RW.8, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Jakarta Barat 11480[/alert]

Ibis Budget Jakarta Daan Mogot

Tersedia banyak budget hotel di sekitar Grogol Jakarta Barat, termasuk ibis Budget. Sekitar 40 menit ke Bandara Soetta, 30 menit ke Mangrove PIK dan Taman Impian Jaya Ancol atau hanya 10 menit ke Central Park. Kamar bagus dengan fitur modern. Tersedia juga opsi sarapan, ruang pertemuan, serta pusat kebugaran.

[alert]Alamat: Jl. Raya Daan Mogot 50 B, RT.5/RW.3, Wijaya Kusuma, Grogol petamburan, Jakarta 11460[/alert]

Grand Tjokro Hotel Jakarta

Dengan kenyamanan hotel bintang 4, Grand Tjokro Jakarta berjarak tidak jauh dari Mal Ciputra atau 1,5 kilometer dari Stasiun Grogol. Memiliki kamar dan suite berfasilitas mewah standar bintang 4. Fitur hotel juga meliputi tempat karaoke, lounge, restoran, gym, kolam renang outdoor, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Raya Daan Mogot 63, RT.5/RW.1, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Jakarta 11470[/alert]

Business Hotel Tomang Grogol

Rekomendasi terbaik untuk hotel di sekitar kawasan Grogol juga termasuk Business Hotel. Terletak di kawasan yang ramai, kurang lebih 13 menit ke Mall Taman Anggrek, Stasiun Tanah Abang, maupun Monas. Dengan fasad kaca, hotel ini menyediakan kamar dan suite yang modern serta restoran santai di area.

[alert]Alamat: Jl. Tomang Raya No.51, RT.12/RW.5, Tomang, Grogol petamburan, Jakarta Barat 11439[/alert]

Demikian daftar rekomendasi hotel di daerah Grogol Jakarta. Sementara itu, apabila Anda menginginkan lebih banyak penginapan atau hotel di Jakarta Barat, lihat daftar lengkapnya, DI SINI. Atau, DI SINI untuk melihat daftar semua hotel di ibu kota Jakarta. Lihat juga daftar Hotel di Cawang Jakarta Timur.