Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Selatan
10 Hotel di Pondok Indah Jakarta Selatan - Mewah dan Murah

Pondok Indah adalah daerah pemukiman elite yang terkenal di Jakarta. Selain itu, area ini juga menjadi kota satelite modern kedua setelah Kebayoran Baru. Selain pusat perbelanjaan, banyak pilihan akomodasi di kawasan ini. Berikut rekomendasi hotel di Pondok Indah Jakarta Selatan serta hotel di daerah sekitarnya.

Sheraton Grand Gandaria City Hotel

Terutama bila ingin pengalaman masa inap mewah, Anda bisa pertimbangkan Sheraton Grand Gandaria City Hotel. Lokasi strategis dan terintegrasi dengan Mal Gandaria City, hotel bintang 5 ini berjarak sekira 8 menit dari Pondok Indah Mall (PIM) 1. Dalam jarak melangkah ke berbagai tempat kuliner dan hiburan.

Di hotel, Anda bisa memilih salah satu dari 293 unit kamar dan suite mewah yang luas. Lengkap dengan perabotan modern dan menawarkan lanskap kota di sekitarnya. Fasilitas kelas satu juga tersedia di area. Selain pusat perbelanjaan, ada outdoor pool, lounge, restoran, pusat kebugaran, spa, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Arteri Pd. Indah, Kby. Lama Utara, Kota Jakarta Selatan 12240[/alert]

RedDoorz Premium RS Pondok Indah

RedDoorz Premium near RS Pondok Indah juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk budget hotel berlokasi strategis. Dekat De Hooi Plaza, sekira 3 kilometer ke PIM 3 dan Pondok Indah Water Park. Kamar ber-AC menawarkan TV layar datar, meja dan kamar mandi. Ada juga lounge, jacuzzi, teras, serta parkir di lokasi.

[alert]Alamat: Jl. Metro Duta Niaga No.11, Pondok Indah, Kby Lama, Jakarta 12410[/alert]

InterContinental Hotel Pondok Indah

Menginap di InterContinental Hotel juga merupakan ide bagus jika Anda menghendaki hotel bintang 5 di Pondok Indah Jakarta. Menempati gedung tinggi di jantung kawasan elite Jakarta Selatan. Di kompleks perbelanjaan premium PIM yang populer atau hanya sekitar 700 meter dari Pondok Indah Padang Golf.

Tersedia 311 kamar dan suite dengan tata ruangan yang glamor. Sebagian besar menyajikan panorama kota dilengkapi fasilitas kelas atas. Beberapa kamar menawarkan akses ke club lounge, suite menambah ruang tamu dan ruang makan terpisah. Semua fitur bintang 5 tersedia, tersebar di dalam gedung 22 lantai.

[alert]Alamat: Jl. Metro Pondok Indah IV TA, Pd. Pinang, Kby. Lama, Jakarta 12310[/alert]

Hotel ASTON Bellevue Radio Dalam

Banyak opsi hotel mewah di Jakarta Selatan, Aston Bellevue salah satunya dan berlokasi ideal di sekitar Pondok Indah. Kompleks perbelanjaan PIM berjarak 11 menit melangkah dari lokasi. Demikian juga bila Anda ingin mencapai Pondok Indah Water Park dan Padang Golf, semua dalam jangkauan yang mudah.

Lebih dari 120 kamar tamu, termasuk suite tersedia. Dengan nuansa kontemporer, semua unit dilengkapi beragam fasilitas kenyamanan modern. Ada balkon di beberapa unit. Sementara itu, hotel juga memiliki restoran dan teras, bar serta kafe. Ada rooftop pool, spa, pusat kebugaran, ballroom dan meeting rooms.

[alert]Alamat: Jl. H. Nawi Raya, RT.3/RW.1, Gandaria Utara Cilandak, Jakarta 12420[/alert]

RedDoorz @ Radio Dalam Jakarta

RedDoorz adalah salah satu opsi mainstream untuk penginapan murah. Anda bisa memilih RedDoorz @ Radio Dalam jika butuh hotel murah sekitar Pondok Indah. Kamarnya ber-AC dengan fitur bagus standar RedDoorz lengkap dengan kamar mandi, Wi-Fi gratis, TV layar datar, dll. Ada juga rental mobil dekat hotel.

[alert]Alamat: Gg. H. Najihun No.7, Radio Dalam, Kby Baru, Jakarta 12140[/alert]

Hotel Swiss-Belhotel di Pondok Indah

Swiss-Belhotel Pondok Indah adalah hotel bintang 4 yang berlokasi dekat Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta Selatan. Akses mudah ke kawasan bisnis di Jakarta Barat maupun Jakarta Timur. Kurang lebih 15 menit berkendara untuk mencapai kompleks perbelanjaan di Pondok Indah. Ada halte Busway di dekat areanya.

Di Swiss-Belhotel, Anda bisa memilih salah satu dari 159 unit kamar yang variatif, termasuk kamar bebas rokok dan kamar khusus disabilitas. Ada juga kamar keluarga yang luas. Selebihnya, hotel juga memiliki kolam renang dewasa dan anak, pusat kebugaran, dan spa. Restoran, lounge, bar, serta ruang pertemuan juga ada.

[alert]Alamat: Jl. Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310[/alert]

Dwijaya House of Pakubuwono Jakarta

Dwijaya House of Pakubuwono Berada di tepi jalan yang rindang dengan banyak pertokoan dan tempat bersantap. Lokasinya hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari pusat Pondok Indah dengan beraneka pusat perbelanjaan premium. Pondok Indah Water Park dan Pondok Indah Padang Golf dalam jangkauan yang mudah.

Hotel menyediakan hunian modern dengan satu atau dua kamar tidur. Masing-masing unit memiliki perabotan lengkap, termasuk kulkas dan microwave. Ada juga suite dengan dapur dan ruang tamu/makan. Di areanya ada indoor pool, fitness center serta rooftop garden. Selain itu, ada area bermain anak-anak dan sauna.

[alert]Alamat: Jl. Dwijaya II No.7 Gandaria Utara, Kby Baru, Jakarta 12140[/alert]

OYO 106 Sarkawi Residence Jakarta

OYO 106 Sarkawi Residence merupakan salah satu penginapan murah bagus di sekitar Pondok Indah. Lokasinya strategis, hanya 10 menit melangkah dari pusat perbelanjaan Gandaria City. Kamarnya menawarkan AC, akses Wi-Fi gratis, dan TV layar datar. Selain itu, unit kamar juga termasuk kamar mandi dengan shower.

[alert]Alamat: Sarkawi No.26, Kebayoran Lama Utara, Kota Jakarta Selatan 12240[/alert]

Kristal Luxury Hotel Jakarta Selatan

Kristal Hotel merupakan all-suite hotel bintang 4 bernuansa modern di daerah Cilandak Barat. Kurang lebih 10 menit berkendara ke pusat Pondok Indah atau 15 menit dari Kebun Binatang Ragunan. Areanya rindang berjarak 4 menit jalan kaki dari halte bus terdekat. Kira-kira 1 kilometer dari Museum Basoeki Abdullah.

Semua suite di hotel ini memiliki ruangan yang luas lengkap dengan dapur modern, kamar tidur, serta ruang tamu. Selain itu, semua fasilitas kenyamanan modern tersedia di dalamnya. Fitur hotel juga mencakup toko roti, restoran, bar, kolam renang dengan pool bar. Ada juga beberapa ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Terogong Raya 17 12, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Jakarta 12430[/alert]

Veranda Hotel Pakubuwono Jakarta

Rekomendasi hotel di sekitar Pondok Indah Jakarta Selatan juga termasuk Veranda Hotel Pakubuwono. Tidak hanya pusat Pondok Indah, dari hotel hanya perlu 10 menit berkendara untuk mencapai Plaza Senayan dan Blok M. Pusat perbelanjaan terdekat adalah Gandaria City Mall yang berjarak 10 menit jalan kaki.

Veranda Hotel merupakan hotel bintang 4 yang menyajikan hunian semi-retro. Propertinya mencakup 184 kamar tamu elegan yang luas dengan kamar mandi marmer. Fasilitas lengkap, termasuk kulkas mini, sebagian unit menambah sofa dan espresso. Restoran, ruang pertemuan, outdoor pool, gym, dan spa tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Kyai Maja No.63, Kramat Pela, Kby. Baru, Jakarta Selatan 12130[/alert]

Demikianlah daftar 10 rekomendasi hotel di sekitar Pondok Indah Jakarta Selatan. Sementara itu, Anda juga bisa menemukan lebih banyak pilihan hotel di sekitar Pondok Indah, DI SINI. Atau, DI SINI untuk melihat daftar semua hotel di Jakarta. Pertimbangkan juga daftar rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Selatan.