Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Tengah
Semarang
11 Hotel Dekat Bandara Semarang Jendral Ahmad Yani Airport

Sedang mencari hotel dekat Bandara Internasional Jendral Ahmad Yani Semarang? ada beberapa hotel bagus di bawah ini yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya. Selain hotel mewah berbintang, ada juga beberapa hotel budget dengan tarif murah, 100 ribuan. Jarak terjauh dari bandara kira-kira 15 menit berkendara.

[alert type="warning"]Akomodasi yang menampilkan harga dalam daftar ini hanya hotel maupun penginapan dengan diskon atau promo. Jadi, mungkin tidak semua akomodasi disertai dengan harganya. Klik "Lihat Hotel" apabila ingin mengetahui update harga terbaru beserta info ketersediaan kamar dan detail fasilitas di setiap akomodasi.[/alert]

Hotel Puri Garden Airport di Semarang

Berjarak sekira 3 kilometer atau 8 menit berkendara dari Bandara Jendral Ahmad Yani, Hotel Puri Garden menjadi yang terdekat dalam daftar ini. Akomodasi bintang 3 ini memiliki unit kamar bernuansa hangat ber-AC dengan berbagai fitur, sebagian menambah bathtub dan lounge. Kafe dan antar-jemput bandara tersedia.

[alert]Alamat: Jalan Tawangsari Raya Blok D4, Tawangsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang[/alert]

RedDoorz Syariah near PRPP Semarang

Berjarak sekira 1,7 kilometer dari PRPP, budget hotel ini juga dekat dengan Bandara Semarang, hanya 3,4 kilometer. Unit akomodasinya nyaman, bebas rokok, dan ber-AC. Masing-masing dilengkapi kamar mandi dengan amenitas mandi, TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan air mineral. Ada lahan parkir mobil dan motor di areanya.

[alert]Alamat: Semarang Indah, Kelurahan Tawangmas, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang[/alert]

The Azana Hotel Airport Semarang Barat

Bila Anda mencari akomodasi bintang 4, The Azana Hotel Airport adalah rekomendasi hotel bagus dekat Bandara Semarang, 4,8 kilometer jaraknya. Memiliki kamar dan suite yang modern dengan antar-jemput stasiun dan bandara gratis. Di area ada pusat bisnis, kids pool, restoran, sky bar, lounge, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No. 386, Gisikdrono, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang[/alert]

Budget Hotel Sonic Airport di Semarang

Hotel Sonic Airport merupakan hotel budget bagus yang juga dekat dengan Jendral Ahmad Yani Airport di Semarang. Hanya berkendara sekitar 11 menit ke bandara maupun Lawang Sewu. Ideal bagi siapapun yang mempertimbangkan budget dan kenyamanan. Selain kamar berfitur lengkap, ada juga banguet dan restoran.

[alert]Alamat: Jl. Wr. Supratman No.27, Kalibanteng Kidul, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang[/alert]

Reddoorz Plus Madukoro Raya Semarang

Reddoorz Plus @Madukoro Raya berlokasi di sekitar The Park Mall atau 11 menit berkendara dari Jendral Ahmad Yani Airport. Hanya 7 menit untuk menuju ke Lawang Sewu. Tersedia kamar-kamar bagus dengan fasilitas penunjang standart RedDoorz Plus. Ada lift, sofa, parkir, lounge di lobi, resepsionis 24 jam, serta Wi-Fi gratis.

[alert]Alamat: Jalan Madukoro Raya, Kel. Tawangmas, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang[/alert]

Hotel Youstay dekat Bandara Semarang

Hotel Youstay juga termasuk akomodasi murah dan bagus yang dekat dengan bandara di Semarang, 13 menit berkendara untuk tiba di Ahmad Yani Airport. Dengan konsep minimalis dan elegan, setiap kamar dilengkapi banyak fitur kenyamanan modern. Selain itu, tersedia opsi sarapan dan ada tempat bersantap di area hotel.

[alert]Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No. 161 A, Krobokan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang[/alert]

Nozz Hotel di dekat Bandara Semarang

Rekomendasi hotel murah dekat bandara Semarang juga termasuk Nozz Hotel, 4,3 kilometer atau sekitar 13 menit dengan mobil. Jarak yang hampir sama ke Pantai Marina. Hadir dengan kamar modern lengkap dengan AC, TV layar datar, kamar mandi, serta Wi-Fi gratis. Ada opsi sarapan, kafe, antar-jemput bandara serta pijat.

[alert]Alamat: Jalan Amarta Raya No. 20, Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang[/alert]

DS CoLive Siliwangi di Siliwangi Plaza

Menempatkan Anda kira-kira 14 menit dengan mobil dari bandara di Semarang, hotel DS CoLive Siliwangi berada di area komersil, sekira 5 menit dari Lawang Sewu dan Tugu Muda. Semua kamar tampil modern dengan kamar mandi dalam, TV kabel, Wi-Fi, kulkas, dll. Area parkirnya luas dan ada juga fasilitas dapur bersama.

[alert]Alamat: Jalan Jenderal Sudirman 187 Blok F4, Karangayu, Semarang Barat, Kota Semarang[/alert]

Nomaden Urban Stay Cabean Semarang

Terletak di jalan yang rindang, Nomaden Urban Stay berlokasi strategis untuk menjangkau landmark dan spot terkenal di Semarang. Sekitar 1,7 kilometer dari SAM POO KONG dan Tugu Muda, atau 15 menit dari Bandara Internasional Jendral Ahmad Yani. Di hotel, ada kamar berfitur lengkap, restoran dan ruang kerja yang trendi.

[alert]Alamat: Jl. Puspanjolo Barat Raya No. 20, Cabean, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang[/alert]

Sans Hotel Good Wish Semarang Barat

Dalam durasi 15 menit berkendara, Anda bisa tiba di airport maupun Simpang Lima dari Sans Hotel Good Wish. Ini adalah hotel budget dari RedDoorz dengan kamar-kamar penuh warna dilengkapi berbagai fitur kenyamanan modern dan praktis. Sebagian memiliki meja kerja dan kulkas. Selain itu, ada juga fitur rapat di lokasinya.

[alert]Alamat: Jl. Puspanjolo Barat Raya No.29, Bojongsalaman, Semarang Barat, Kota Semarang[/alert]

Mahima Hotel dekat Bandara Semarang

Menutup daftar rekomendasi hotel dekat bandara di Semarang, Anda juga bisa pertimbangkan menginap di Mahima Hotel. Kurang lebih 15 menit dari airport, hotel modern ini menyajikan kamar bergaya industri yang sebagian memiliki balkon, ruang keluarga, dan kulkas. Ada juga restoran elegan, lounge, serta opsi sarapan.

[alert]Alamat: Jalan Hanoman Raya No. 62, Krapyak, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang[/alert]

Demikian daftar 11 rekomendasi hotel murah bagus dekat Bandara Jendral Ahmad Yani Semarang. Anda bisa mempertimbangkan salah satunya. Sementara itu, bila menginginkan lebih banyak opsi hotel dekat airport di Semarang, lihat daftar lengkapnya DI SINI. Cek juga rekomendasi Hotel Bintang 3 di Semarang.