Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Pusat
10 Hotel Murah di Menteng Jakarta Pusat, Bagus & Strategis!

Sebagai Pusat Pemerintahan Kota Administratif Jakarta Pusat, Menteng menjadi titik paling strategis untuk memulai menjelajahi ibu kota Jakarta. Akses mudah dengan tiga stasiun kereta api, selain juga dekat dengan Stasiun Gambir dan Monas. Bagaimana dengan akomodasi? Adakah hotel murah di Menteng?.

Kawasan Menteng merupakan jantung kota Jakarta, sehingga dengan mudah Anda menemukan penginapan atau hotel sesuai dengan anggaran. Jika budget adalah pertimbangan utama, lihat hotel rekomendasi kami dalam artikel ini. Daftar hotel di Menteng Jakarta dengan fasilitas bagus, tarif mulai IDR 150K.

RedDoorz @Jalan Jaksa Menteng

Berjarak sangat dekat dengan MNC Tower dan iNews TV, RedDoorz @ Jalan Jaksa adalah salah satu opsi terbaik untuk hotel murah Menteng. Menempatkan Anda hanya dalam jarak berjalan kaki dari Stasiun Gondangdia dengan banyak opsi kuliner mengelilinginya. Kamarnya bersih ber-AC dan berfasilitas memadai.

Lokasi: Jl. Jaksa No.15C, RT.8/RW.5, Kebon Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10340

OYO 146 Menteng Residence

Tentu, perlu juga mempertimbangkan OYO 146 Menteng Residence, terutama jika ingin lebih dekat dengan Taman Menteng. Dengan berkendara sekira 5 menit, Anda bisa mencapai banyak spot terkenal, termasuk TIM, Bundaran HI dan Jakarta Planetarium. Setiap unit ber-AC dengan fasilitas standar kenyamanan OYO.

Lokasi: Jl. Teuku Cik Ditiro No.58, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310

RedDoorz Plus dekat TIM Jakarta

RedDoorz Plus near TIM merupakan penginapan murah di Menteng yang hanya berjarak sekitar 450 m dari Jakarta Planetarium dan Taman Ismail Marzuki. Sekitar 1 km jika ingin mencapai Stasiun Cikini atau lebih dekat ke Stasiun Gondangdia. Fasilitas standar RedDoorz tersedia di setiap unitnya yang nyaman.

Lokasi: Jl. RP. Soeroso No.7AA, RT.9/RW.5, Cikini, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10330

OYO 135 Menteng Guest House

Memilih OYO 135 Menteng Guest House juga merupakan ide yang bagus. Selain tarif permalamnya terjangkau, lokasinya juga sangat strategis. Cukup 7 menit melangkah untuk berbelanja ke Pusat Perbelanjaan Sarinah. Atau, kurang lebih 1 km dari Monumen Selamat Datang, Stasiun Bundaran HI dan Plaza Indonesia.

Lokasi: Jl. Lombok No.57, RT.4/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350

RedDoorz Plus @Thamrin Menteng

RedDoorz dan OYO cukup mendominasi pilihan hotel murah di kawasan Menteng. Salah satu yang strategis dan berfasilitas bagus adalah RedDoorz Plus @ Thamrin. Lokasinya dekat Bundaran HI, memudahkan Anda ingin berbelanja di Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Stasiun Sudirman berjarak 200 m saja.

Lokasi: Jl. Blora No.23, RT.2/RW.6, Dukuh Atas, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310

Hotel Menteng 1 Jakarta Pusat

Hotel murah di Menteng Jakarta juga termasuk Hotel Menteng 1 yang berjarak dekat dengan TIM dan Stasiun Gondangdia. Kurang lebih 5 menit dengan mobil dari Taman Menteng, Bundaran HI, Monas, dan Galeri Nasional. Selain kamar yang nyaman, hotel kasual ini juga menyediakan kafe, karaoke dan layanan pijat.

Lokasi: Jl. RP. Soeroso No.28, RT.9/RW.5, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10330

Cemara Hotel Menteng Jakarta

Menempati kawasan komersial dengan banyak pilihan restoran, Cemara Hotel merupakan hotel bintang 3 Jakpus beranggaran terjangkau. Dengan 5 menit berjalan kaki, Anda bisa mencapai Sarinah atau 9 menit Stasiun Gondangdia. Bundaran HI, Plaza Indonesia dan Monas Gambir dalam jarak 5 menit berkendara.

Hotel menyediakan sejumlah kamar tamu dengan dekorasi sederhana namun bersih dan nyaman. Setiap unit memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk brankas dan minibar. Ada juga suite dengan area tempat duduk. Fasilitas hotel lainnya mencakup restoran atau kafe, lounge lobi, taman Zen dan juga layanan spa.

Lokasi: Jl. KH. Wahid Hasyim No.69, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350

Ibis Budget Jakarta Menteng

Bersebelahan dengan alun-alun yang rindang di area komersial yang ramai, Ibis Budget Jakarta Menteng juga merupakan rekomendasi terbaik untuk anggaran dan kenyamanan. Kira-kira 10 menit dengan mobil dari Stasiun Gambir dan 5 menit dari Segitiga Emas dan CBD. 1 jam jika ingin ke Bandara Soekarno-Hatta.

Ibis Budget menyediakan 135 kamar cerah penuh warna yang nyaman. Meski terkesan sederhana, fasilitasnya memadai. Sebagian menawarkan tempat tidur susun. Fasilitas hotel lainnya meliputi ruang makan kasual dan mesin camilan dan minuman. Hotel juga terhubung dengan berbagai toko ritel dan outlet F&B.

Lokasi: Jl. HOS. Cokroaminoto No.79, RT.3/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310

Ibis Budget Cikini Jakarta Pusat

Ada dua pilihan hotel ibis Budget di Menteng, salah satunya adalah Ibis Budget Jakarta Cikini yang berlokasi dekat TIM dan Jakarta Planetarium. Ini berarti dekat juga dengan Stasiun Gondangdia. Kurang dari 10 menit berkendara untuk mengunjungi Taman Menteng, Bundaran HI, Sarinah, dan Galeri Nasional.

Berjarak 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Cikini, Ibis Budget memiliki 150 unit kamar bergaya kontemporer penuh warna. Semuanya ber-AC dengan perabotan minimalis dan fasilitasnya bagus. Sebagian memiliki tempat tidur susun. Fitur lainnya adalah sarapan, mesin camilan dan minuman, serta ruang pertemuan.

Lokasi: Jl. Cikini Raya No.75, RT.1/RW.2, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10330

Hotel Paragon Menteng Jakarta

Paragon Hotel merupakan akomodasi bintang 3, rekomendasi terakhir dari daftar hotel murah di Menteng Jakarta. Oasis bagi para pembisnis dan wisatawan yang berkunjung ke ibu kota Jakarta. Lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Gondangdia dan Jakarta Planetarium atau kurang lebih 2 km dari Monumen Nasional.

Hotel ini hadir dengan banyak pilihan kamar yang masing-masing berfasilitas memadai. Sebagian unit menyediakan area tempat duduk, sementara suite menambahkan ruang tamu terpisah. Fasilitas Paragon Hotel juga mencakup restoran internasional dan kafe. Ada juga toko kerajinan, ruang pertemuan dan acara.

Lokasi: Jl. Wahid Hasyim No.29, Kebon Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10340

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel murah sekitar Menteng Jakarta Pusat. Pilih salah satu hotel yang sesuai atau lihat semua budget hotel di Menteng DI SINI. Untuk rekomendasi hotel terdekat dengan kawasan Mentang lainnya, lihat daftar Hotel Dekat Stasiun Gambir atau Hotel Sekitar Pasar Senen Jakarta Pusat.