Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Pusat
Hotel Dekat Stasiun Senen - 10 Rekomendasi Bagus Strategis!

Stasiun Pasar Senen atau Stasiun Senen merupakan salah satu stasiun kereta api kelas besar tipe A di Jakarta Pusat. Menempati area dekat pusat perbelanjaan dengan lokasi strategis untuk memulai menjelajahi DKI Jakarta. Jadi, mendapatkan satu hotel dekat Stasiun Senen merupakan ide yang sempurna.

Jika memang menghendakinya, Anda bisa pertimbangkan salah satu hotel yang kami rekomendasikan. Kami telah memilihkan 10 hotel terbaik dekat Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat. Hotel-hotel dengan rating bagus, namun dengan tarif bervariasi, termasuk juga budget hotel dengan harga permalam 150 ribuan.

Hotel Senen Indah Syariah Jakarta

Hotel Senen Indah Syariah adalah salah satu penginapan murah koleksi OYO Jakpus. Dengan unit kamar luas ber-AC lengkap dengan TV layar datar dan area duduk dan meja, hotel ini hanya berjarak melangkah dari Stasiun Pasar Senen. Lebih dekat jika ingin mencapai Pasar Poncol atau 9 menit berkendara dari Monas.

[alert]Alamat: Jl. Bungur Besar No.157, RT.8/RW.4, Bungur, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10460[/alert]

Lumire Hotel & Convention Center

Lumire Hotel & Convention Center menjadi pilihan yang bagus jika Anda mencari hotel mewah dekat Stasiun Senen. Menempati kawasan bisnis dengan sejumlah pusat perbelanjaan mengelilinginya, hotel bintang 4 ini berjarak 850 m dari Stasiun Senen. Monas dan Stasiun Gambir dalam jarak sekitar 10 menit berkendara.

Lumire Hotel & Convention Center merupakan hotel bisnis dengan 343 kamar dan suite kontemporer yang luas. Sebagian menawarkan akses ke executive lounge yang menyediakan sarapan dan koktail gratis. Restoran, bar, ruang pertemuan, ruang serbaguna, pusat kebugaran, kolam renang outdoor dan pusat bisnis pun tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Senen Raya No.135, RW.2, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10410[/alert]

Hotel Mustika Stasiun Senen Jakpus

Mencari penginapan dekat Stasiun Pasar Senen, Anda juga harus mempertimbangkan Hotel Mustika Senen jika anggaran adalah pertimbangan utama. Hotel murah ini berjarak melangkah dari Stasiun Pasar Senen. Kamar tamunya bersih dan lengkap dengan berbagai fasilitas berguna. Hotel ini juga memiliki restoran/kedai kopi.

[alert]Alamat: Jl. Pasar Senen No.17, RT.10/RW.4, Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10410[/alert]

Hotel Rivoli di Senen Jakarta Pusat

Banyak pilihan hotel di Senen dengan tarif terjangkau, Hotel Rivoli Senen Jakarta salah satunya. Lokasinya pun sangat strategis dengan berbagai opsi tempat makan mengelilinginya. Jika ingin mencapai Stasiun Pasar Senen, Anda hanya perlu sekitar 5 menit berkendara. Jarak yang sama untuk ke Galeri Nasional.

Hotel Rivoli menawarkan hunian minimasil yang nyaman dan bersih, serta berfasilitas memadai, termasuk kulkas mini, brankas, serta pembuat teh dan kopi. Untuk bersantap, telah tersedia restoran dan lounge, sementara Anda juga bisa tetap aktif di pusat kebugaran. Fasilitas hotel lainnya mencakup ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Kramat Raya No.41, RT.3/RW.4, Kramat, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450[/alert]

Hotel Aryaduta di Gambir Jakarta

Jika kemewahan masa inap lebih Anda inginkan, Hotel Aryaduta Jakarta merupakan rekomendasi terbaik dalam daftar ini. Lokasinya sangat strategis, kurang lebih 1 km, baik dari Stasiun Senen, Stasiun Gondangdia maupun dari Stasiun Gambir. Kurang lebih 2,5 km jaraknya untuk mencapai Bundaran HI dan .

Hotel mewah berusia tua ini memiliki unit kamar elegan berfasilitas lengkap kelas atas, mencakup kamar mandi pribadi dari marmer. Sebagian dengan bak mandi granit dan memiliki balkon, sedangkan suite menambahkan dapur dan ruang keluarga. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang, gym, spa, restoran, bar, dll.

[alert]Alamat: Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.44-48, RT.7/RW.1, Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta, DKI Jakarta 10110[/alert]

Amaris Hotel Dekat Stasiun Senen

Hotel terbaik sekitar Stasiun Senen juga termasuk Amaris Hotel Senen yang hanya berjarak sekitar 1 km. Jarak yang kurang lebih sama ke Pasar Poncol dan Museum Kebangkitan Nasional. Dengan 8 menit berkendara, Anda bisa banyak titik penting, mencakup Masjid Istiqlal, Monumen Nasional, dan Stasiun Gambir.

Hotel ini memungkinkan Anda memilih satu dari 76 unit kamar tamu yang berkualitas bernuansa modern penuh warna. Fasilitas masing-masing unit pun bagus dan lengkap, brankas pribadi dan area duduk termasuk di dalamnya. Selain itu, Amaris Hotel juga memiliki kafe yang menyediakan sarapan prasmanan gratis.

[alert]Alamat: Jl. Kramat Raya No.35, RT.1/RW.2, Kramat, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450[/alert]

Hotel Cordela Senen Jakarta Pusat

Hotel Cordela Senen Jakarta menjadi rekomendasi hotel selanjutnya. Hanya dengan 15 menit berjalan kaki atau 8 menit dengan mobil, Anda bisa mencapai Stasiun Senen dan pusat perbelanjaan Pasar Senen. Berbagai atraksi populer sekitar Museum Nasional pun dalam jangkauan mudah, 10-12 menit berkendara.

Dengan banyak pilihan pusat perbelanjaan dan restoran mengelilinginya, hotel ini mengoleksi 96 unit kamar dengan mural dinding suasana kota. Anda bisa memilih tipe superior atau deluxe yang masing-masing luas dan berfasilitas lengkap. Hotel juga memiliki restoran yang luas, lounge, serta meeting room.

[alert]Alamat: Jl. Kramat Raya No.102, RT.2/RW.9, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10420[/alert]

RedDoorz Plus @Kwitang 2 Jakarta

RedDoorz Plus @ Kwitang 2 Jakarta adalah salah satu opsi jika Anda mencari penginapan Reddoorz dekat Stasiun Pasar Senen. Akomodasi murah ini menempatkan Anda dalam jarak sekira 1 km dari pusat perbelanjaan dan Stasiun Senen atau sekira 8 menit apabila Anda berkendara. Lokasinya dekat Pasar Kwitang.

[alert]Alamat: Jl. Kramat Raya No.2- 4, RT.3/RW.4, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450[/alert]

The Acacia Hotel & Resort Jakarta

Berada dalam jarak kurang dari 10 menit dengan mobil dari Stasiun Senen, The Acacia Hotel & Resort Jakarta juga merupakan pilihan bagus untuk kenyamanan masa inap lebih maksimal. Menempati kawasan yang ramai dengan pertokoan dan restoran, hotel ini berjarak kira-kira 30 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta.

The Acacia Hotel & Resort merupakan salah satu best-rated hotel mewah bintang 4 Jakarta Pusat. Kamar tamunya mewah berfasilitas lengkap, adapun suite menambahkan ruang tamu dan area duduk terpisah. Fasilitas selebihnya meliputi restoran, kafe, pub, fitness center, kolam renang outdoor, spa, serta ruang acara.

[alert]Alamat: Jl. Kramat Raya No.73-81, RT.1/RW.7, Kramat, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450[/alert]

RedDoorz Plus @Kemayoran Jakarta

RedDoorz Plus @ Kemayoran yang mengakhiri daftar ini adalah rekomendasi bagus untuk hotel RedDoorz dekat Stasiun Pasar Senen Jakarta. Penginapan murah dengan fasilitas bagus standar kenyamanan RedDoorz. Dekat dengan Stasiun Kemayoran atau kurang lebih 8 menit berkendara dari Pasar Senen dan Gambir.

[alert]Alamat: Jl. Kepu Timur No.185, RT.4/RW.6, Kemayoran, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10620[/alert]

Demikian daftar 10 hotel bagus dekat Stasiun Senen Jakarta Pusat. Lihat semua hotel sekitar Senen? DI SINI. Apabila Anda ingin lebih dekat dengan Monumen Nasional dan Stasiun Gambir, lihat Hotel dekat Stasiun Gambir. Atau, lihat juga daftar Hotel Terbaik di Kemayoran dan Hotel Bintang 3 Jakarta Pusat.