Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Selatan
Hotel Bintang 4 di Jakarta Selatan - 10 Hotel Terbaik Strategis

Sebagai Kota Administrasi terkaya di Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta Selatan merupakan pusat bisnis utama. Beragam hunian kelas menengah atas tersedia. Jadi, apabila Anda mencari hotel bintang 4 di Jakarta Selatan, banyak pilihannya. Berikut beberapa rekomendasi dari kami

Swiss-Belresidences di Kalibata Jakarta

Swiss-Belresidences Kalibata merupakan budget hotel bintang 4 Jaksel dengan fasilitas dan layanan standar internasional. Menempati kawasan Kalibata dengan kemudahan akses ke pusat bisnis dan kawasan komersial. Hanya perlu beberapa langkah dari Stasiun Kereta Duren Kalibata.

Selain strategis, Swiss-Belresidences adalah hotel ramah lingkungan dengan ruang terbuka hijau yang juga berfungsi sebagai tempat acara dengan kapasitas 1200 orang. Tersedia 212 kamar dalam kategori Deluxe, Grand Deluxe dan Executive. Tentu, setiap unit lengkap dengan fasilitas mewah.

Fasilitas lainnya mencakup restoran dan kafe internasional, bar dan toko kue. Banyak pilihan ruang pertemuan dan satu ballroom. Ada juga fitur rekreasi berupa kolam renang dewasa dan anak. Tersedia juga fitur kesehatan berupa pusat kebugaran, pusat bisnis, Wi-Fi gratis dan banyak lagi.

[alert]Alamat: Jl. Raya Kalibata No.22, RT.6/RW.7, Rawajati, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12740[/alert]

Kristal Hotel Bintang 4 Jakarta Selatan

Kristal Hotel merupakan hotel all-suite bisnis bernuansa modern, sekitar 4 menit melangkah dari halte terdekat. Lokasinya berjarak dekat dengan Jakarta Intercultural School dan Museum Basoeki Abdullah. Sekira 8 menit berkendara untuk mencapai Pondok Indah Mall dan Kemang.

Nikmati pengalaman menginap seperti rumah sendiri dengan fasilitas dan layanan terbaik dan menyenangkan. Anda bisa bersantai di Satu Lagi Bar, aktif di pusat fitness, atau bisa juga memanjakan diri dengan spa dan sauna. Sementara itu, kolam renang outdoor tersedia sepanjang tahun.

Dengan mengutamakan kenyamanan masa inap para tamu, Kristal Hotel merancang setiap suite dengan fasilitas dapur modern. Kamar tidur yang santai serta memiliki ruang tamu yang luas. Akses Wi-Fi gratis area, sedangkan untuk bersantap terdapat restoran dengan menu Barat dan Asia.

[alert]Alamat: Jl. Terogong Raya No.17, RT.12/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430[/alert]

JS Luwansa Hotel & Convention Center

Menempati area bisnis Kuningan yang penuh gedung pencakar langit, JS Luwansa Hotel termasuk top-rated hotel bintang 4 Jakarta Selatan. Hanya dengan jalan kaki, Anda bisa mencapai pusat perbelanjaan dan aneka restoran. Dekat Kuningan City atau 1,6 km dari Lingkar Mega Kuningan.

JS Luwansa Hotel menyambut Anda dengan 244 akomodasi kelas satu yang menawarkan fasilitas dan layanan pribadi. Juga, ruang pertemuan dan pusat konvensi. Lebih dari itu, hotel bisnis ini juga mencakup gimnasium, infinity pool dengan pool bar, restoran, lounge, bar, spa dan pusat bisnis.

[alert]Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. C-22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940[/alert]

Veranda Hotel Bintang 4 Jakarta Selatan

Untuk kemewahan dan kenyamanan menginap, Veranda Hotel @ Pakubuwono juga merupakan opsi akomodasi terbaik. Hanya 10 menit melangkah ke Stasiun Kebayoran atau hanya 750 meter dari Gandaria City Mall. Sebuah tempat berlindung yang baik dari hiruk pikuknya metropolitan Jakarta.

Nikmati masa istirahat yang tenang di salah satu dari 184 kamar bersuasana semi-retro mewah dengan en-suite berlapis marmer. Termasuk berbagai fasilitas untuk mendukung relaksasi. Fasilitas yang lain meliputi 6 meeting room, kolam renang outdoor, gym bergaya italia, restoran dan spa.

[alert]Alamat: Jl. Kyai Maja No.63, RT.6/RW.2, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130[/alert]

Swiss-Belhotel di Pondok Indah Jakarta

Swiss-Belhotel Pondok Indah adalah hotel internasional bintang 4 Jakarta Selatan yang bertempat di kawasan perumahan dan bisnis mewah. Dekat Jalan Lingkar Luar, mudah mengakses kawasan pusat bisnis Jakarta Barat dan Jakarta Timur. 30 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta.

Swiss-Belhotel memiliki 159 unit kamar yang luas bebas rokok yang masing-masing dilengkapi fitur kelas atas. Fasilitas dan layanan terbaik juga mencakup 7 ruang pertemuan, restoran, kafe, lounge, bar, outdoor pool, pusat kebugaran. Selebihnya, ada fitur relaksasi pijat dan spa.

[alert]Alamat: Jl. Metro Pondok Indah No.6, RT.6/RW.14, Pd. Pinang, Kby. Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12310[/alert]

THE 1O1 Sedayu Darmawangsa Jakarta

Atau, mungkin THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa lebih menjawab selera menginap Anda. Hotel kosmopolitan ini terintegrasi dengan pusat perbelanjaan butik bergengsi, Darmawangsa Square. Selain itu, nikmati akses mudah ke kawasan bisnis Sudirman dan TB Simatupang menggunakan MRT.

Hotel ini ideal untuk pembisnis maupun wisatawan. Dengan nuansa modern, setiap unit kamar dan suite tampil bersih dengan beragam fasilitas berguna menyertainya. Tersedia juga kolam renang dengan taman yang rimbun, gym yang modern, spa mewah, restoran serta 10 ruang pertemuan dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Darmawangsa IX No.14, RT.5/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160[/alert]

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

Dalam jarak melangkah dari pusat perbelanjaan Blok M yang semarak, Grandhika Hotel menawarkan kepada Anda masa istirahat dengan fasilitas dan layanan bintang 4. Lokasi strategis untuk memulai menjelajahi kemeriahan ibukota. Berbagai tempat kuliner dalam jangkauan mudah.

Fasilitas hotel modern ini mencakup dua kolam renang, restoran, ruang pertemuan dan acara, fitness, serta fitur pijat dan spa. Sementara itu, telah tersedia 236 kamar dan suite yang masing-masing ideal, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan. Suite menawarkan ruang keluarga.

[alert]Alamat: Jl. Iskandarsyah Raya No.65, RT.5/RW.2, Melawai, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160[/alert]

Mercure Hotel Bintang 4 di Simatupang

Best-rated hotel bintang 4 di Jakarta Selatan juga termasuk Mercure Hotel Simatupang. Kemudahan akses menjelajahi Jakarta bisa Anda mulai dengan berjalan kaki ke Stasiun MRT Jakarta. Sekitar 10 menit berkendara ke Pondok Indah Mall, Ragunan Zoo dan Taman Mini Indonesia Indah.

Dengan akses Wi-Fi berkecepatan tinggi, hotel ini memiliki 231 unit kamar berfasilitas modern. Suite memiliki ruang keluarga dan dapur kecil. Untuk memanjakan tamunya, hotel menyediakan rooftop bar, kafe dan restoran trendi dengan teras. Juga, outdoor pool, gym, serta 4 meeting rooms.

[alert]Alamat: Jl. R.A.Kartini No.18, Lb. Bulus, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12440[/alert]

Kartika Chandra Hotel Jakarta Selatan

Kartika Chandra Hotel merupakan opsi lain untuk budget hotel bintang 4 di Jakarta Selatan. Dengan fitur dan layanan standar tinggi, hotel ini berlokasi strategis dekat Planet Hollywood Cinema XXI. Kurang lebih 1 km dari Plaza Semanggi atau 2 km dari Jakarta Convention Center.

Nikmati kenyamanan dengan memilih salah satu unit kamarnya yang elegan. Sebagian menawarkan view kolam renang. Suite menambahkan kulkas, sementara penthouse memiliki whirlpool dan bar. Fasilitas lain adalah restoran, lounge, kolam renang, gym, spa, ruang serbaguna dan konferensi.

[alert]Alamat: Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 18-20, RT.8/RW.2, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12930[/alert]

ASTON Bellevue di Radio Dalam Jakarta

Pondok Indah merupakan kawasan pemukiman mewah yang terkenal. The Bellevue Pondok Indah Hotel adalah salah satu akomodasi bintang 4 terbaik di area itu. Hanya perlu 12 menit berjalan kaki jika ingin berbelanja di Pondok Indah Mall maupun berwisata ke Pondok Indah Water Park.

The Bellevue Hotel (ASTON Bellevue Radio Dalam) memiliki 156 kamar dan suite modern. Selain dilengkapi fasilitas kelas atas, beberapa unit juga memiliki balkon. Selebihnya, hotel menyediakan ruang rapat dan ruang serbaguna, restoran, kafe, lounge dan bar. Kolam renang dan spa juga tersedia.

[alert]Alamat: Radio Dalam, Jl. H. Nawi No.1, RT.3/RW.1, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12420[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel bintang 4 di Jakarta Selatan. Tentu daftar di atas belum mencakup semua hotel bintang 4 di Jaksel. Apabila menghendaki daftar yang lebih lengkap, lihat DI SINI. Atau, lihat juga daftar rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Gambir Jakarta dan Hotel Dekat Blok M Jakarta Selatan.