Beranda
Badung
Bali
Daftar Menarik
Hotel
10 Hotel Bintang 5 di Seminyak Bali, Termewah dan Strategis!

Hotel Bintang 5 di Seminyak. Memilih liburan ke Bali adalah ide bagus. Ini tanpa terkecuali bila Anda seorang glitterati yang gemar wisata bergaya. Datangi Seminyak di utara Pantai Kuta dan Pantai Legian. Sebuah kawasan wisata mewah, pusat perbelanjaan butik dan spa di Bali.

Tentu, untuk menunjang gaya liburan Anda, perlu kiranya mendapat satu hotel kelas atas di sana. Di Seminyak banyak sekali hotel mewah yang dengan mudah Anda pilih sesuai selera. Sebagai pertimbangan Anda, berikut beberapa rekomendasi hotel bintang 5 di Seminyak Bali.

The Trans Resort Bali Kerobokan

Mengawali daftar hotel bintang 5 di Seminyak, kami menyarankan Anda menginap di The Trans Resort Bali. Top-rated hotel mewah yang berada di Jalan Sunset Road Kerobokan. Sekitar 2 km dari Eat Street dan Pantai Seminyak yang terkenal atau 3 km dari Dream Museum Zone (DMZ).

Fasilitas kelas atas tersedia di masing-masing unit kamarnya yang bernuansa hangat. Memiliki balkon pribadi, sofa dan whirlpool serta perlengkapan mandi desainer. Pelayanan pribadi bisa dinikmati di suite mewah dan vila yang beberapa di antaranya juga menawarkan private pool.

Lokasi: Jl. Sunset Road, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali 80361

Hotel Indigo Bintang 5 Seminyak

Double Six adalah ruas pantai terkenal di Seminyak Bali. Di sinilah tempat nongkrong paling trendi untuk menikmati eksotika sunset. Beberapa hotel bintang 5 di Seminyak berada di sekitarnya. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach adalah salah satu yang terbaik di sekitar Pantai Double Six.

Unit kamarnya hadir dengan furnitur kayu berukir, memiliki balkon pribadi dilengkapi beragam fasilitas bintang 5 lainnya. Ruang tidur terpisah tersedia di suite dan vila dengan private pool dan hot tub. Fitur lain termasuk restoran tepi pantai dengan bar, kolam renang outdoor, spa dan gym.

Lokasi: Jl. Camplung Tanduk No.10, Seminyak, Kuta, Badung, Bali 80361

The Legian Bali Hotel Seminyak

The Legian Bali Hotel juga sangat ideal untuk mengimbangi glamornya gaya hidup Seminyak. All-suite hotel yang rimbun di tepi pantai di selatan garis Pantai Petitenget dan Kuil Masceti. Top-rated hotel bintang 5 di Seminyak ini memiliki infinity pool tepi pantai dengan bar dan hot tub.

Dalam balutan arsitektur modern, The Legian Bali Hotel menghadap langsung ke laut dan dibentengi barisan pohon kelapa. 67 suite tersedia ditambah dengan Beach House tiga kamar tidur mewah. Serta, beberapa vila yang menawarkan kolam renang pribadi di lingkungan terpisah.

Lokasi: Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Badung, Bali 80361

Courtyard By Marriott Seminyak

Apabila ingin lebih dekat dengan Pantai Seminyak, Courtyard By Marriott Bali Seminyak Resort adalah salah satu hotel bintang 5 di Seminyak yang kami rekomendasikan. Hanya perlu berjalan beberapa menit untuk sampai di pesisir pantai, sekitar 3 km dari pusat perbelanjaan di Legian.

Menempati bangunan kontemporer, hotel kelas atas ini menyambut Anda dengan kamar dan suite mewah dan modern yang berfasilitas lengkap. Beberapa suite disertai dengan ruang keluarga, yang lainnya memiliki 2 tempat tidur. Ada 3 kolam renang outdoor, salah satunya dengan pool bar.

Lokasi: Jl. Camplung Tanduk (Dhyana Pura), Seminyak, Badung, Bali 80361

Alila Seminyak Resort Bintang 5

Menempati lokasi premium di tepi pantai, Alila Seminyak merupakan resor bintang 5 terbaik untuk memanjakan masa tinggal Anda di Kawasan Wisata Seminyak. Hanya berjarak 8 menit jalan kaki dari Potato Head Beach Club. Sedangkan Ku De Ta yang terkenal berjarak 4 menit berkendara.

Berbagai fasilitas mewah mencakup kolam renang outdoor, pusat kebugaran, fasilitas pijat, spa dan klub anak-anak. Sementara itu, kamar-kamar dan suite di Alila tampil elegan dengan dekorasi yang mewah. Selain memiliki fasilitas yang lengkap, beberapa unit menawarkan balkon pribadi.

Lokasi: Jl. Taman Ganesha No. 9 Petitenget, Seminyak, Badung, Bali 80361

Katamama Suites at Potato Head

Berdampingan dengan Potato Head Beach Club yang funky, Katamama Suites merupakan hotel butik mewah di tepi pantai. Hotel kelas atas ini berjarak beberapa menit berkendara dari pusat Seminyak yang semarak. Berada di sekitar Pantai Petitenget dan Kuil Masceti yang indah.

Menempati sebuah bangunan modern, unit kamar hotel ini terkesan trendi berperabotan modern dengan dinding bata terbuka. Beberapa kamar dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan balkon dengan pemandangan laut. Ada sejumlah suite mewah yang sebagian punya teras di atap.

Lokasi: Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kuta Utara, Badung, Bali 80361

Montigo Resorts Seminyak Bali

Banyak hotel bintang 5 di Seminyak tersebar di sekitar Pantai Petitenget. Montigo Resorts Seminyak salah satu yang terbaik di sana. Hanya perlu melangkah dari Potato Head Beach Club. Dekat dengan Seminyak Square, 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Resor mewah ini berada di gedung modern yang indah dengan kamar berpencahayaan alami dan berfasilitas lengkap. Unit di kelas lebih tinggi punya teras dengan view kolam renang. Sejumlah suite dengan ruang keluarga, BBQ dan akses layanan spa. Ada juga resto dengan dapur terbuka.

Lokasi: Jl. Petitenget, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta, Badung, Bali 80361

Double Six Luxury Hotel Bintang 5

Berada di antara Jl. Pantai Legian dan Jl. Double Six, inilah salah satu yang terbaik dari koleksi hotel bintang 5 di seminyak. Menyambut Anda dengan kemegahan bangunan, beberapa langkah dari pantai terpopuler di Bali. Terkenal sebagai tempat nongkrong dengan sunset yang luar biasa.

Double-Six Hotel menawarkan kenyamanan menginap di rumah sendiri di kamar elegan fasilitas lengkap. Suite dirancang megah dengan pelayanan dan balkon pribadi. Beberapa suite memiliki kolam rendam dan ada juga yang memiliki akses ke kolam renang dengan pemandangan laut.

Lokasi: Jl. Double Six No.66, Seminyak, Kuta, Badung, Bali 80361

The Seminyak Beach Resort Bali

Pantai Seminyak adalah spot wisata utama di Seminyak. Memilih The Seminyak Beach Resort menempatkan Anda di tepinya. Berada di pusat Seminyak yang semarak atau hanya 4 menit berkendara dari pusat perbelanjaan, tempat hiburan dan restoran di Jalan Legian yang terkenal.

Dikelilingi oleh hijau tanaman, resor ini memiliki paviliun beratap jerami. Anda bisa memilih salah satu kamar kontemporer berlantai kayu. Sebagian menawarkan pemandangan pantai. Ada yang dilengkapi bak mandi whirlpool, beberapa vila dengan ruang keluarga dan kolam renang pribadi.

Lokasi: Jl. Kayu Aya, Pantai Seminyak, Kuta, Badung, Bali 80361

The Royal Beach Seminyak Hotel

The Royal Beach Seminyak menjadi opsi terakhir dalam daftar hotel bintang 5 di Seminyak Bali yang kami rekomendasikan. Ini merupakan resor di tepi pantai Seminyak yang menempati lahan seluas 4,5 hektar dan dikelilingi taman yang rindang. Berada di dekat La Plancha yang terkenal.

Setiap unitnya elegan memiliki balkon dengan view taman. Suite disertai ruang keluarga dan beberapa vila dilengkapi hot tub dan kolam pribadi. Jika Anda menghendaki, ada juga duplex keluarga dengan dapur. Hotel ini punya beberapa restoran, termasuk bistro mewah tepi pantai.

Lokasi: Jl. Camplung Tanduk, Seminyak, Kuta, Badung, Bali 80361

Demikian 10 rekomendasi hotel bintang 5 di Seminyak Bali. Sudah menemukan satu hotel yang cocok dalam daftar di atas? jika belum, Anda bisa melihat semua hotel bintang lima di Seminyak Di Sini. Sudah ada daftar spot wisata terbaik untuk dikunjungi? baca Objek Wisata di Seminyak.