Beranda
Destinasi Wisata
Jawa Timur
Kota Batu
Malang Raya
Milenial Glow Garden - Wahana, Fasilitas & Harga Tiket Masuk

Milenial Glow Garden merupakan opsi wisata terbaru di Kota Wisata Batu. Salah satu objek wisata baru dalam naungan Jawa Timur Park Group, seperti halnya Batu Love Garden atau BALOGA. Lokasinya berada di satu kawasan dengan Dino Park di Jawa Timur Park 3. Jadi, liburan ke Batu kini makin banyak pilihannya.

Daya Tarik Wisata Milenial Glow Garden

Menempati area seluas 2 hektare (indoor dan outdoor), Milenial Glow Garden Batu adalah tempat wisata kekinian berupa taman sejuta lampu. Hadir sebagai tempat yang ideal bagi wisatawan, terutama generasi milenial, untuk bergaya. Dengan keindahan lighting, beragam kreasi latar tersaji sebagai spot foto nan unik.

Apabila Anda mencari tempat instagramable di Batu Malang, ini adalah salah satu destinasi terbaik. Nuansa aesthetic kekinian demikian kentara memadukan teknologi tinggi, desain, dan seni. Menampilkan wahana yang sangat atraktif, bahkan di beberapa wahananya juga menggunakan kecanggihan Hi-Tech Projector.

Atraksi Wahana di Milenial Glow Garden

Lumina Magica

Lumina Magica adalah daya tarik utama dan ikon di Glow Garden Batu. Sebuah panggung cahaya yang menyajikan atraksi lampu yang menakjubkan. Tata lighting yang sedemikian rupa memungkinkan jutaan lampu mencipta aneka bentuk yang unik. Suasananya meriah dengan sajian live musik dan kuis berhadiah.

Whale Area

Wahana Milenial Glow Garden yang satu ini akan mengajak Anda seolah masuk ke dasar lautan yang dalam. Beragam citra terumbu karang dengan motif yang unik menghiasi ruang, sedangkan paus-paus berukuran raksasa berenang dengan bebas. Menariknya, kilatan cahaya akan tercipta jika Anda menyentuh paus tersebut

Flower Forest

Flower Forest merupakan wahana yang sarat dengan suasana santai. Di area ini wisatawan bisa merasakan sensasi relaksasi lima ragam bunga. Bersantai dan nikmati suasana di sofa yang tersebar di beberapa sudut. Tidak hanya itu, atraksi ini juga menyediakan lampu sorot dengan sensor untuk para penggemar selfie.

Animal Forest

Dengan latar yang menghadirkan citra hewan, Animal Forest pun tak kalah menarik dengan wahana-wahana sebelumnya. Hewan-hewan di sini unik dan akan tercipta hal unik apabila Anda mendatangi mereka dan menyentuhnya. Di Animal Forest juga terdapat pemandangan air terjun, bisa Anda dekati tanpa takut basah.

Ball Room

Tentu, di Milenial Glow Garden Jatim Park 3, Anda juga wajib mengunjungi wahana satu ini. Tempat terbaik untuk bergembira dan takjub dengan bola-bola besar yang menyala warna-warni. Pengunjung bisa sepuasnya bermain dengan bola-bola itu. Menariknya, bola-bola akan berubah warna jika ditepuk atau dipeluk.

Four Season

Sesuai namanya, di zona Four Season Anda bisa melihat keindahan empat musim yang berbeda. Merasakan suasana musim gugur di negeri China, musim semi di Jepang, hingga musim panas di jaman dinosaurus. Termasuk juga musim dingin khas belahan bumi utara yang menyajikan pesona keindahan aurora.

Crystal Universe

Milenial Glow Garden Batu memang sengaja hadir untuk membuat wisatawan takjub pada kreasi cahaya. Tak terkecuali di Crystal Universe yang mengoleksi ribuan lampu kristal dengan nyala yang mengagumkan. Cocok untuk spot selfie, namun pastikanlah bergerak mengikuti alur agar tidak tersesat karena kilauan cahaya

Fasilitas Wisata dan Harga Tiket Masuk

Fasilitas wisata di Milenial Glow Garden pasti lengkap karena merupakan bagian dari Jatim Park 3. Di sini ada mushola, foodcourt, toilet, toilet difabel, area istirahat. Fasilitas lainnya mencakup vending machine, nursery room, loker, area parkir yang luas. Penginapan atau hotel pun tersedia di area Jawa Timur Park 3.

Bahkan selain wahana yang tersebut di atas, Milenial Glow Garden juga menyediakan mini train, serta area permainan atau playground bagi anak-anak. Lalu ada happy bus, monkey jump, mini swinger, baby wheel, dan lain-lain. Sementara itu untuk harga tiket masuk, Anda bisa lihat rinciannya dalam daftar berikut ini.

Objek WisataWeekdayWeekend
Milenial Glow GardenIDR 60KIDR 80K
Dino Park + Milenial Glow GardenIDR 120KIDR 150K
The Legend Stars + Milenial Glow GardenIDR 110KIDR 140K
Note: harga tiket yang tersebut dalam daftar tidak selalu akurat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk update harga terbaru, ketentuan, dan pembelian tiket secara online, kunjungi situs resmi Jawa Timur Park, DI SINI.

Jam Buka dan Lokasi Jawa Timur Park 3

Jam Buka: Setiap hari, pukul 11.30 - 19.30
Lokasi: Jl. Ir. Soekarno No. 144, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur

Anda bisa mencapai Jatim Park 3 dengan mudah karena berlokasi persis di tepi jalan raya utama yang ramai penghubung Kota Batu dan Kota Malang. Jika tidak membawa kendaraan pribadi, tersedia beberapa opsi angkutan umum yang lewat depan gerbang objek wisata ini. Manfaatkanlah Peta Lokasi.