Beranda
Badung
Bali
Daftar Menarik
Hotel
Hotel di Legian Bali - 10 Hotel Terbaik Strategis Sekitar Legian

Hotel di Legian Bali. Sebagai pusat gaya hidup di Pulau Dewata Bali, daerah Legian hadir dengan menawarkan banyak hal untuk memenuhi semua kebutuhan wisatawan. Pantai yang indah, pusat perbelanjaan dan pusat hiburan semua tersedia.

Punya rencana kunjungan ke Legian Bali? pastikan telah mendapatkan info akomodasi terbaik yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Daftar semua hotel di Legian Bali beserta harga terbarunya, bisa Anda akses DI SINI.

Sementara itu, di artikel ini kami telah memfilter sejumlah hotel terbaik di Legian dari ratusan hotel yang tersebar di wilayahnya. Setidaknya kami mendapatkan 10 top-rated hotel dari hotel bintang 3, bintang 4 dan bintang 5 di Legian Kuta Bali.

Loft Legian Hotel Bali

Loft Legian Hotel adalah budget hotel di Legian Bali dengan lokasi strategis. Berada di dekat Pasar Seni Legian. Cukup berjalan kaki 5 menit jika Anda ingin ke pantai, baik ke Pantai Kuta maupun ke Pantai Legian.

Akomodasi bintang 3 ini menawarkan kenyamanan di pusat kota dengan nuansa pantai. Resepsionisnya 24 jam, akses Wi-Fi gratis, layanan kamar, laundry, rental mobil dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Kamar-kamar minimalis kontemporer tersedia dengan AC, TV layar datar dan brankas. Kamar mandi pribadinya menawarkan shower dan perlengkapan mandi gratis. Legian Loft Cafe juga merupakan bagian dari hotel ini.

[alert]Alamat: Jl. Melasti No.99, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali [/alert]

Hotel Siesta Legian Bali

Siesta Legian juga merupakan opsi hotel murah dekat Pantai Kuta dan Pantai Legian. 10 menit berjalan kaki ke pantainya, 10 menit berkendara ke kawasan wisata Seminyak atau 20 menit ke Bandara Ngurah Rai Bali.

Ini adalah hotel bintang 3 dengan kolam renang outdoor, restoran dan bar/lounge. Tersedia juga fasilitas bisnis berupa pusat bisnis dan ruang pertemuan. Ada laundry, layanan kamar dan Wi-Fi gratis di sekitar areanya.

Tersedia lebih dari 100 kamar tamu yang nyaman, elegan dan ber-AC. Di dalamnya ada kulkas mini, pembuat teh/kopi, LED TV kabel, tempat duduk dan brankas. Kamar mandi disertai shower dan perlengkapan mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Bunut Sari No.8, Legian, Kuta, Bali[/alert]

The Sun Hotel & Spa

The Sun Hotel & Spa adalah salah satu hotel Legian terbaik dalam harga, fasilitas dan lokasi. Berjarak kurang lebih 200 meter dari Pasar Seni Legian. Cukup 5 menit berjalan kaki ke Pantai Kuta dan Pantai Legian.

Berbagai tempat berbelanja, kuliner dan hiburan malam di Legian bisa dicapai dengan hanya 5 menit berkendara. 15 menit ke Beachwalk Shopping Mall atau 20 menit berkendara ke Bandara Internasional Ngurah Rai.

Akomodasinya menawarkan kolam renang luar ruangan dan spa. Hotel ini juga memiliki bar dan restoran. Ada layanan kamar, Wi-Fi gratis, resepsionis 24 jam dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Unit kamar menghadap kolam renang dengan fasilitas AC dan TV layar datar. Ketel listrik, brankas, minibar dan kulkas mini juga tersedia. Kamar mandi dalamnya memiliki fasilitas shower dan peralatan mandi lengkap.

[alert]Alamat: Jl. Lb. Bene No.123, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Arana Suite Legian Bali

Jika mencari hotel terbaik di Legian Bali, pertimbangkan juga Arana Suite. Salah satu top-rated hotel di Legian yang berjarak dekat, baik ke pusat Legian maupun ke area Tempat Wisata di Seminyak yang semarak.

Sekitar 5 menit berkendara ke Pantai Legian, Pantai Kuta dan Pantai Double Six di Seminyak. Berada di dekat Dream Museum Zone (DMZ) atau 30 menit berkendara ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Hotel bintang 3 ini menawarkan hunian nyaman dengan kolam renang outdoor, spa dan pijat. Sarapan tersedia di ruang makan dan ada layanan kamar. Meja depan 24 jam, Wi-Fi gratis serta tersedia penyewaan sepeda.

Hadir dengan tata ruang hijau, puluhan unit kamarnya berdekorasi minimalis. Dilengkapi AC, TV kabel layar datar, lemari, brankas, pembuat teh/kopi, kulkas mini dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Dewi Ratih No.5, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Ibis Styles Legian Kuta

Rekomendasi selanjutnya untuk hotel di Legian Bali adalah Ibis Styles (sebelumnya All Season Hotel). Hotel bintang 4 yang berjarak kurang dari 500 meter dari Pantai Legian Bali. Ideal untuk perjalanan bisnis maupun wisata.

Pantai Kuta yang legendaris maupun Pantai Double Six yang semarak berjarak kurang lebih 1 km dari lokasi hotel. Sementara itu, apabila Anda ingin ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, jaraknya sekitar 5 km.

Di hotel ini, Anda bisa berjemur atau berenang di kolam renang atau bisa juga menikmati layanan pijat dan spa. Memiliki restoran dan sejumlah bar, akses Wi-Fi gratis, layanan wisata serta layanan kamar 24 jam.

Lebih dari 100 kamar tamu yang nyaman di resor ini. Semuanya dilengkapi AC, brankas, LCD TV kabel, kulkas mini serta pembuat teh/kopi. Kamar mandi pribadi disertai shower, sandal dan amenitas mandi lengkap.

[alert]Alamat: Jl. Padma Utara, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Sol House Bali Legian

Opsi lain untuk hotel di Legian bintang 4 adalah Sol House Bali Legian. Pilihan terbaik untuk harga, lokasi dan fasilitas lebih. Berada di pusat Legian, hanya perlu berjalan kaki 15 menit ke Pantai Kuta dan Pantai Legian.

Dekat dengan Pasar Seni Legian, 1 km dari Bali Bombing Memorial. Atau, 1,5 km dari Pantai Double Six yang meriah di Seminyak. Bandara Internasional Ngurah Rai Bali bisa dicapai sejauh 9 km perjalanan dari akomodasi ini.

Salah satu top-rated hotel di Legian Bali ini menawarkan restoran, 4 pilihan bar/lounge dan kolam renang outdoor dengan bar ditepi kolam. Pusat kebugaran dan toko camilan juga ada. Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Akomodasi ini memiliki sekitar 130-an kamar tamu dengan balkon pribadi. Dilengkapi AC, TV kabel, meja dan brankas. Adapun kamar mandi pribadinya dilengkapi shower, sandal dan perlengkapan mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Sriwijaya No.16, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Fairfield by Marriott

Menginap di hotel bintang 4 di Legian adalah pilihan terbaik untuk memanjakan kunjungan. Dalam hal ini Fairfield by Marriott Bali Legian adalah opsi sempurna. Lokasi strategis, berada di sekitar pusat keramaian Legian.

Berjarak sekitar 900 m dari Pantai Legian, atau 1 km dari Pantai Kuta dan Pantai Seminyak. Dekat dengan Pasar Seni Legian, Sunset Star, dan Cocoon Beach Club. Bandara Internasionl Ngurah Rai sekitar 9 km dari lokasi.

Hotel menawarkan fasilitas seperti kolam renang, restoran, bar dan gym. Ada pusat bisnis, ruang pertemuan, banguet hall, Wi-Fi gratis, layanan kamar, antar-jemput bandara serta berbagai fasilitas dan layanan lainnya.

Akomodasinya menyediakan kamar-kamar ber-AC. Dilengkapi TV kabel layar datar, kulkas mini, meja dan pembuat teh/kopi. Kamar mandi dengan jubah mandi, sandal, shower, pengering rambut dan amenitas mandi lengkap.

[alert]Alamat: Jl. Sri Rama No.8C, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Mercure Hotel Legian

Berada di Legian, Mercure Bali Legian terletak dipersimpangan berbagai tempat wisata populer. Ke Pantai Kuta dan Pantai Legian hanya perlu berjalan kaki 10 menit. Sementara ke Seminyak, 15 menit berkendara.

Beachwalk Shopping Centre berjarak 15 menit saja atau berjalan kaki 20 menit untuk menemukan hiburan malam Legian yang ramai. Dengan berkendara selama 30 menit, Anda bisa sampai ke Bandara Ngurah Rai Bali.

Ini merupakan akomodasi bintang 4 dengan kolam renang outdoor, spa dan gym. Termasuk juga restoran, bar/lounge dan pool bar. Meja depan 24 jam, laundry, Wi-Fi gratis, rental mobil dan antar-jemput bandara.

Kamar-kamarnya yang modern dilengkapi AC, TV kabel layar datar, brankas dan minibar. Ada juga area tempat duduk, meja serta kamar mandi dengan shower dan amenitas mandinya. Sejumlah kamar memiliki balkon.

[alert]Alamat: Jl. Raya Legian No.328, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

The Stones Hotel Bali

Jika Anda menghendaki kenyamanan dan kemewahan sempurna, perlu kiranya mempertimbangkan menginap di hotel bintang 5. The Stones Hotel di Legian adalah satu di antara yang terbaik untuk memaksimalkan kunjungan Anda.

Menginap di hotel ini, Anda berada di tepi pantai di ujung selatan Pantai Legian. Berkendara 10 menit untuk sampai di Seminyak atau berjalan kaki 5 menit ke Beachwalk. Bandara Ngurah Rai berjarak 20 menit berkendara.

Di areanya telah tersedia kolam renang outdoor yang besar. Lengkap dengan cabanas, sundeck dan taman vertikal. Bersantailah di tepi kolam, memanjakan diri di Celestine Spa atau berolahraga di pusat kebugaran yang ada.

Akomodasi ini juga memiliki sejumlah restoran dan bar. Layanan kamar, Wi-Fi gratis, penyewaan kendaraan, antar-jemput bandara dan layanan binatu semua tersedia. Termasuk pusat bisnis, fasilitas rapat dan klub anak-anak.

Unit kamarnya yang berwarna alami menawarkan pemandangan taman atau kolam renang. Dilengkapi AC, mesin espresso, iPod dock, TV layar datar dan kamar mandi pribadi dengan shower, hairdryer dan perlengkapan mandi gratis.

[alert]Alamat: Jl. Raya Pantai Kuta, Banjar Legian Kelod, Legian, Bali [/alert]

The Bandha Hotel Bali

Untuk mengakhiri daftar hotel Legian, ada The Bandha Hotel & Suites. Top rated hotel di Legian Bali yang wajib dipertimbangkan untuk memaksimalkan kenyamanan dan kemewahan kunjungan Anda selama di Legian.

Dengan menginap di hotel mewah ini, Anda hanya perlu 5 menit berjalan kaki untuk menemukan deretan pusat perbelanjaan dan bar di Jalan Legian. Pantai Legian, Pantai Kuta dan Pantai Seminyak berjarak kurang dari 1 km.

Nikmatilah berbagai fasilitas dan layanan kelas atas di hotel ini. 2 kolam renang outdoor, spa dan gym, restoran/kafe dan bar, penyewaan mobil, akses Wi-Fi gratis, resepsionis 24 jam, serta ada akses ke pantai.

Akomodasinya menawarkan suite dan kamar modern ber-AC. Di dalamnya ada TV kabel layar datar, area tempat duduk, minibar, brankas, serta pembuat teh dan kopi. Semua kamar disertai dengan teras atau balkon pribadi.

Sejumlah kamar menawarkan akses ke kolam renang. Ada yang menawarkan panorama pantai. Kamar mandi dengan perlengkapan mandi gratis tersedia di semua kamar. Sebagian kamar disertai whirlpool dan ruang keluarga.

[alert]Alamat: Jl. Padma Utara, Legian, Kaja, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

Demikian 10 hotel di Legian Kuta Bali. Jika ingin opsi hotel yang lebih banyak, lihat Daftar Hotel Legian. Sebagai pilihan alternatif terdekat, Anda juga bisa mempertimbangkan melihat Daftar Hotel Sekitar Pantai Kuta atau Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali.