Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Utara
7 Hotel Murah di Kelapa Gading Jakarta, Bagus dan Strategis!

Sebagai kawasan pusat bisnis dengan fasilitas umum terlengkap di Jakarta Utara, Kelapa Gading menawarkan beragam opsi akomodasi. Mudah mendapatkan satu yang sesuai dengan kebutuhan menginap, termasuk jika Anda lebih mempertimbangkan anggaran dan sedang mencari hotel murah di Kelapa Gading.

Untuk mempermudah pencarian hotel murah Kelapa Gading Jakarta, perlu kiranya Anda mempertimbangkan hotel yang kami rekomendasikan. Berikut ini terdapat 7 budget hotel di Kelapa Gading Jakarta Utara dengan fasilitas bagus dan berlokasi strategis. Untuk harga, tarif terendah kurang lebih 150 ribuan rupiah.

RedDoorz Plus near Mall Kelapa Gading

Mengawali daftar hotel murah Kelapa Gading, Anda bisa mempertimbangkan RedDoorz Plus yang hanya sekitar 500 meter dari Mall Kelapa Gading. Salah satu penginapan bagus beranggaran rendah, namun dengan unit luas berfasilitas bagus. Fitur standar mencakup AC, TV, Wi-Fi gratis dan kamar mandi dalam.

Lokasi: Jl. Raya Kelapa Nias Blok LB20 No.9, RT.8/RW.18, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240

OYO 1519 Axl Residence Kelapa Gading

Atau, mungkin Anda lebih tertarik menginap di OYO 1519 Axl Residence. Ide yang bagus, karena hunian ini hanya berjarak beberapa langkah dari Pasar Jaya Kelapa Gading. Dengan tarif 200 ribuan, Anda mendapatkan kamar berperabotan dan berfasilitas lengkap dengan Wi-Fi gratis, TV, serta kamar mandi bersih.

Lokasi: Jl. Bangun Cipta Raya No.4, RT.4/RW.6, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14250

RedDoorz near Mall Of Indonesia Jakarta

Rekomendasi budget hotel Kelapa Gading berikutnya adalah RedDoorz yang berlokasi dekat Mall Of Indonesia, sekitar 800 m jalan kaki. Salah satu penginapan termurah di Jakarta Utara dengan kamar tamu nyaman bersih yang telah lengkap dengan berbagai fasilitas berguna. Banyak tempat kuliner mengelilinginya.

Lokasi: Jl Gading Batavia Blok LC8 No.20-21, RT.10/RW.7, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14240

Fave hotel Murah Kelapa Gading Jakarta

Menawarkan 121 kamar dengan fasilitas in-house yang sangat baik, favehotel wajib Anda pertimbangkan untuk kenyamanan lebih. Dekat Mall Kelapa Gading, La Piazza, atau 6 menit berkendara dari Mall of Indonesia. Fasilitas lainnya mencakup 2 pilihan ruang pertemuan, layanan spa, resto dan kafe yang eklektik.

Lokasi: Blok C-32, Jl. Raya Gading Indah No.8, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Jkt Utara, DKI Jakarta 14240

Apatel Hotel Kelapa Gading Boulevard 02

Apatel Kelapa Gading Boulevard 02 adalah rekomendasi lain apabila Anda mencari hotel murah dekat Mall Kelapa Gading, sekira 3 menit berkendara. Dengan pelayanan yang baik, akomodasi ini hadir dengan kamar berkonsep simple dan cozy. Restoran, kafe, maupun makanan jalanan banyak tersebar di sekitarnya.

Lokasi: Jl. Boulevard Raya Blok CN 3 No.22, RT.7/RW.12, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14240

Ethan Hotel Kelapa Gading Jakarta Utara

Dengan kemudahan akses ke berbagai spot penting daerah Kelapa Gading, Ethan Hotel menempati area sekitar Rumah Sakit Gading Pluit. Kurang lebih 2 km dari La Piazza, Stasiun Blvd Utara dan Mall Kelapa Gading. Selain menyediakan 30 kamar tidur dengan fasilitas bagus, hotel juga memiliki restoran atau kafe.

Lokasi: Jl. Pegangsaan Indah Barat II Blok B No.81, RT.8/RW.16, Pegangsaan Dua, Klp. Gading, Jkt Utara, DKI Jakarta 14250

Habibah Syariah Hotel di Jakarta Utara

Habibah Syariah Hotel merupakan hotel murah dekat Kelapa Gading Jakarta Utara. Menempati kawasan Koja, namun hanya berjarak 7 menit dengan mobil dari Mall Kelapa Gading. Mengusung konsep syariah, kamar tamu minimalis bernuansa islami. Fasilitasnya juga memadai, termasuk ruang pertemuan dan kafe.

Lokasi: Jl. Tanah Merah No.76, RT.004/RW.07, Tugu Sel., Kec. Koja, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta 14260

Demikianlah daftar 7 penginapan dan hotel murah di Kelapa Gading Jakarta Utara. Lihat semuanya DI SINI. Untuk pilihan hotel Kelapa Gading lainnya, Anda bisa melihat daftar Hotel Bagus Kelapa Gading. Lihat juga daftar rekomendasi Hotel Murah Dekat Seaworld Ancol Jakarta dan Hotel Bagus di Kemayoran Jakarta Pusat.