Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Utara
8 Hotel di Kelapa Gading Jakarta Utara, Terbaik dan Strategis!

Kelapa Gading merupakan salah satu kawasan pusat bisnis dengan fasilitas kebutuhan terlengkap di Jakarta Utara. Selain berbagai pusat berbelanjaan dan aneka restoran, banyak juga pilihan hotel di Kelapa Gading. Beragam hotel bisa Anda pilih sesuai dengan anggaran dan kebutuhan menginap Anda.

Untuk mempermudah pencarian, Anda mungkin perlu mempertimbangkan hotel yang kami rekomendasikan. Kami telah memilih sejumlah hotel terbaik di Kelapa Gading Jakarta Utara. Hotel-hotel dengan rating dan tinjauan bagus, namun dengan tarif bervariasi. Rate terendah sekitar 200 ribu rupiah.

Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta

Menempati bangunan yang sama dengan Britama Arena, Hotel Santika Kelapa Gading hanya berjarak melangkah dari arena indoor berstandar internasional. Ini berarti mudah juga menjangkau Sports Mall Kepala Gading. Kurang lebih 20 menit berkendara ke Pantai Ancol atau 30 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Hotel Santika hadir dengan unit kamar modern berfasilitas lengkap serta suite dengan ruang keluarga. Untuk bersantap, Anda bisa menikmati hidangan di on-site restaurant yang menawarkan pemandangan kota atau bisa juga bersantai di lounge lobby. Fasilitas lainnya meliputi sejumlah ruang pertemuan dan acara.

Lokasi: Mahaka Square Jalan Raya Kelapa Nias Blok HF3, RT.8/RW.6, Klp. Gading, Jkt Utara, DKI Jakarta 14240

Whiz Prime Hotel Kelapa Gading JKT

Whiz Prime Hotel lokasinya bersebelahan dengan Mall of Indonesia di jantung Kelapa Gading yang merupakan pusat bisnis kelas atas. Berbagai tempat bersantap, tempat hiburan dan pusat perbelanjaan dalam jangkauan mudah. Monas berjarak sekira 18 menit berkendara atau 30 menit ke Bandara Soekarno-Hatta.

Dengan dominasi warna hijau cerah, hotel ini menyediakan kamar-kamar modern yang luas dan nyaman dengan berbagai fitur yang berkualitas. Ada juga suite dengan 3 kamar tidur yang mampu menampung hingga 6 orang. Hotel juga mencakup restoran yang menyajikan kuliner Indonesia. Juga, ruang rapat dan acara.

Lokasi: Komplek Ruko Inkopal, Jl. Boulevard Bar. Raya Blok B No.18, RT.2/RW.9, Klp. Gading Bar., Jkt Utara, DKI Jakarta 14240

POP! Hotel di Klapa Gading Jakarta

POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta sangat strategis karena terhubung langsung dengan Mal Kelapa Gading. Lokasinya berjarak kurang lebih 4 km dari Tol Lingkar Dalam Jakarta dan 6 km untuk mencapai ITC Cempaka Mas. Dengan berkendara sekitar 25 menit Anda bisa mencapai Kota Tua Jakarta dan Pantai Ancol.

POP! Hotel merupakan akomodasi modern dengan 266 unit kamar tamu berdekorasi penuh warna. Fasilitas kamarnya bagus termasuk brankas, TV kabel dan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki kafe yang trendi lengkap dengan toko swalayan. Selain itu, ada juga ruang pertemuan yang menampung hingga 60 orang.

Lokasi: Jl. Boulevard Raya No.13, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Jkt Utara, DKI Jakarta 14240

All Sedayu Hotel Kelapa Gading JKT

All Sedayu Hotel merupakan satu bagian pengembangan yang terintegrasi dengan Mall of Indonesia. Berlokasi dinamis dengan akses mudah dari tol dalam kota. Kurang lebih 20 menit dengan mobil dari dari Monas, Stasiun Gambir maupun Sea World Ancol. Atau, 30 menit mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Unit kamar tamunya luas bernuansa cerah yang terbagi menjadi beberapa tipe. Masing-masing memiliki sofa, sedangkan suite menambahkan kulkas mini dan meja makan, serta ada juga yang memiliki ruang keluarga. Fasilitas hotelnya lengkap, meliputi restoran, kafe, gym, kolam renang outdoor, area bermain dan spa.

Lokasi: Mall of Indonesia Lobby 5, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Jkt Utara, DKI Jakarta 14240

101 Urban The BnB Kelapa Gading JKT

Menempati kawasan dengan deretan pepohonan rindang, memilih menginap di 101 Urban Kelapa Gading juga merupakan ide bagus. Ideal bagi bisnis maupun pelancong yang menghendaki kemudahan menjangkau spot-spot populer ibukota. Berjarak 5 menit dari Mall Kelapa Gading atau 10 menit ke ITC Cempaka Putih.

Hotel ini memungkinkan Anda memilih satu dari 171 kamar modern bernuansa urban yang luas dan berpencahayaan terang. Berbagai fasilitas telah tersedia untuk menjamin kenyamanan masa inap. Hotel yang mengutamakan kepraktisan ini juga termasuk kedai kopi dan lounge, serta ada juga ruang pertemuan.

Lokasi: Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.15, RT.15/RW.3, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Jkt Utara, DKI Jakarta 14240

favehotel di Kelapa Gading Jakarta

favehotel Kelapa Gading merupakan budget hotel bernuansa santai. Berjarak sangat dekat dengan La Piazza, Mall Kelapa Gading dan hanya 6 menit berkendara jika ingin mengunjungi Mall of Indonesia. Kira-kira 20 menit berkendara, baik dari Taman Impian Jaya Ancol maupun dari Stasiun Gambir dan Monas.

Hotel ini menyediakan 121 kamar tamu (standar dan superior) dengan fasilitas in-house yang sangat baik, sebagian menambahkan kulkas dan sofa. Fasilitas unggulan lainnya termasuk 2 ruang pertemuan fungsional, resto dan kafe yang eklektik. Juga, jangan lupa memanjakan diri dengan fasilitas spa dan aromaterapi.

Lokasi: Blok C-32, Jl. Raya Gading Indah No.8, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Jkt Utara, DKI Jakarta 14240

OYO 1519 Axl Residence di Jakarta

Untuk opsi penginapan lebih murah, Anda juga bisa mempertimbangkan OYO 1519 Axl Residence Jakarta. Lotte Mart, Mall Kelapa Gading, Mahaka Square, Mal Artha Gading, Mall of Indonesia, dan Kelapa Gading Trade Center, semuanya dalam jangkauan mudah. Sekitar 1 km untuk mencapai stasiun metro dari lokasinya.

OYO 1519 Axl Residence hadir dengan sejumlah kamar fungsional dengan fasilitas bagus, termasuk TV layar datar, Wi-Fi gratis. Juga, kamar mandi dalam, perabotan lemari dan meja. Penginapan ini juga memiliki teras dengan area tempat duduk dan pemandangan taman. Banyak opsi kuliner di dekat lokasinya.

Lokasi: Jl. Bangun Cipta Raya No.4, RT.4/RW.6, Pegangsaan Dua, Jakarta, Jkt Utara, DKI Jakarta 14250

HARRIS Hotel & Conventions Jakarta

Bersebelahan dengan Mall Kelapa Gading yang mengoleksi 600 toko, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading adalah hotel modern kelas atas. Tempat perlindungan yang ideal bagi Anda yang menghendaki kenyamanan lebih. Lokasinya strategis untuk memulai menjelajahi semua yang ditawarkan ibukota.

Tersedia 307 kamar dan suite luas yang bisa Anda pilih salah satunya sesuai dengan selera menginap Anda. Fasilitasnya lengkap, termasuk mini bar dan sarapan gratis. Fitur hotel mencakup kolam renang outdoor, bak mandi air panas, kafe trendi, 11 ruang pertemuan dan 2 aula serbaguna. Ada juga gym dan spa.

Lokasi: Jl. Boulevard Bar. Raya No.RT.13, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Jkt Utara, DKI Jakarta 14240

Apakah ada salah satu hotel yang sesuai? lihat semua hotel di daerah Kelapa Gading, DI SINI. Demikianlah daftar 8 rekomendasi hotel terbaik di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. Lihat juga rekomendasi Hotel Bagus dekat Ancol Jakarta atau bisa juga melihat daftar Hotel Murah di Jakarta Selatan.