J-Sky Ferris Wheel Jakarta - Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Jam Buka

Jakarta memiliki banyak pilihan tempat jalan-jalan yang menarik. Terutama jika Anda suka dengan objek wisata kekinian, Jakarta punya aneka tempat instagenik. MoJA Museum dan Museum MACAN termasuk objek wisata hits di Jakarta. Lalu, ada juga J-Sky Ferris Wheel di Jakarta Timur yang tidak kalah viralnya.

J-Sky Ferris Wheel AEON Mall Jakarta Garden City
credit: unsplash.com/@teddywijaya

Jika tertarik berkunjung ke JSky Ferris Wheel, objek wisata ini merupakan bagian dari Aeon Mall Jakarta Garden City. Alamatnya berada di Jl. Boulevard Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Lebih detail terkait daya tarik, fasilitas, serta harga tiket masuk J Sky Ferris Wheel Jakarta, baca info wisata berikut ini.

Daya Tarik JSky Ferris Wheel di Jakarta

Bianglala J-Sky Ferris Wheel termasuk objek wisata favorit warga di Jakarta dan sekitarnya sejak resmi beroperasi di tahun 2017. Sebab, bianglala ini diklaim sebagai yang tertinggi di Indonesia. Ketinggiannya 69 meter dan telah mencetak rekor MURI. Juga, tampil sebagai bianglala pertama berkonsep lifestyle.

Lebih dari itu, wahana wisata hasil rancangan PT Momozen Amusement Indonesia ini juga menyertakan berbagai keunggulan sehingga berbeda dari yang lainnya. J-Sky Ferris Wheel punya 32 kabin dengan fitur beragam. Selain kabin biasa, ada juga kabin khusus untuk karaoke, makan malam, dan kabin disabilitas.

Yang menarik, semua kabin di bianglala J Sky Ferris Wheel sudah lengkap dengan penyejuk udara atau AC. Intinya, selain bisa menikmati lanskap Jakarta dari ketinggian, pengunjung bisa memilih kabin sesuai selera. Jika datang dengan pasangan, Anda bisa mencoba sensasi dinner yang romantis dalam gondola.

Suka bernyanyi? nikmati juga sensasi karaoke di gondola J-Sky Rhythm yang berkapasitas dua orang. Selebihnya, tersedia paket wisata keluarga untuk enam orang, gondola khusus penyandang disabilitas. Dan banyak lagi fitur menarik lainnya, termasuk opsi pemotretan pre-wedding berlatar indahnya panorama Kota Jakarta.

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Jakarta, JSky Ferris Wheel di Mal Aeon ramai dikunjungi terutama sore hari. Momen sunset menjadi alasan utama karena panorama kota dari ketinggian semakin indah dengan kerlap kerlip lampu. Sangat instagramable dan cocok bagi para milenial yang gemar berfoto selfie.

J-Sky Ferris Wheel merupakan tempat wisata yang ideal bagi segala usia. Termasuk tujuan wisata keluarga terbaik di Jakarta. Wahana kincir angin ini aman karena didesain oleh perusahaan yang juga membangun wahana serupa di Jepang. Cocok untuk segala usia, tidak terkecuali bayi dan orang berkebutuhan khusus.

Harga Tiket Masuk J Sky Ferris Wheel Jakarta
credit: instagram.com/anii30_

Fasilitas Wisata dan Harga Tiket Masuk

Fasilitas wisata di J-Sky Ferris Wheel Jakarta sangat lengkap yang sebagian telah tersebut di atas. Kapsul atau kabin kincir angin semua ber-AC, anti petir dan gempa. Mencakup 32 kapsul yang terdiri 22 kapsul biasa, 2 kapsul karaoke, 6 kapsul makan malam, 2 kapsul dengan sofa, serta 1 kapsul untuk penyandang disabilitas.

J Sky Ferris Wheel memiliki Love Padlock atau Gembok Cinta yang berada di pagar J-Sky. Pengunjung bisa menulis nama di badan gembok sebagai tanda cinta, mirip di N Seoul Tower, Korea Selatan. Selebihnya, objek wisata ini terhubung langsung dengan mal terkenal di Jakarta, di lantai tiga atau lantai paling atas.

Untuk harga tiket J-Sky Ferris Wheel beragam. Harga tiket reguler Rp 55.000 - Rp 66.000 tergantung weekday atau weekend. Lalu, ada tiket couples atau berpasangan Rp 165.000, tiket keluarga kapasitas 6 orang Rp 330.000. Serta J-Sky Rhythm (kabin karaoke berkapasitas 2 orang), harga tiketnya Rp 200.000.

Jam Buka dan Lokasi J-Sky Ferris Wheel

Lokasi J Sky Ferris Wheel berada di lantai 3 atau lantai paling atas AEON MALL JGC, Cakung Timur, Kec. Cakung, Jakarta Timur, Lihat Peta. Objek wisata ini buka setiap hari pukul 10:00-22:00 WIB (untuk hari biasa), dan pukul 10:00-24:00 WIB di hari libur (weekend). Kunjungan ramai biasanya pukul 16:00-19:00.