Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Malang
Malang Raya
Hotel Bintang 3 di Malang - 10 Pilihan Hotel Bagus & Strategis

Sedang mencari penginapan atau hotel di Malang? akomodasi di sana cukup beragam. Dengan mudah Anda bisa mendapatkan hotel yang mewah maupun budget hotel dengan tarif terjangkau. Terkhusus jika Anda cari hotel bintang 3 di Malang, pertimbangkan salah satu hotel terbaik dan strategis di bawah ini.

Swiss-Belinn Hotel Kota Malang

Swiss-Belinn Malang adalah hotel bintang 3 di dekat Universitas Brawijaya. Menempati gedung mewah di area yang ramai, sekira 500 meter dari Malang Town Square. Lokasinya yang strategis juga dekat dengan Universitas Negeri Malang. Hanya perlu berkendara sekitar 14 menit menuju Alun-alun Merdeka Malang.

Akomodasinya mencakup 203 unit kamar dan suite yang modern dengan berbagai fasilitas kenyamanan bintang 3 standar internasional. Tidak hanya itu, ada juga kamar khusus disabilitas. Fitur hotel mencakup ruang konferensi dan pertemuan, kolam renang, bar, kafe, pusat kebugaran, pijat dan Wi-Fi gratis di lokasi

[alert]Alamat: Jl. Veteran No.8A, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang 65145[/alert]

favehotel Tlogomas Kota Malang

Berlokasi di tepi jalan dengan banyak pertokoan dan tempat bersantap, favehotel dalam jarak melangkah ke Taman Rekreasi Tlogomas, Mall Dinoyo City, dan UNISMA. Sekitar 8 kilometer atau 25 menit dengan mobil ke Alun-alun Malang. Jarak yang kurang lebih sama untuk mencapai Jawa Timur Park 3 Kota Batu.

favehotel menempati bangunan modern dan stylish dengan 108 unit kamar yang penuh warna. Di setiap kamar telah tersedia TV layar datar, mesin kopi atau teh, brankas dan lemari. Ada juga ensuite bathroom, shower, dan Wi-Fi gratis. Ada opsi kamar terhubung, fitur pertemuan konferensi, restoran, dan lounge lobi.

[alert]Alamat: Jl. Raya Tlogomas No.25, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang 65144[/alert]

Ibis Styles Bintang 3 Kota Malang

Rekomendasi berikutnya untuk hotel bintang tiga di Malang adalah ibis Styles. Terletak di area komersil Kota Malang di antara pertokoan, gedung komersial dan tempat kuliner. Sekitar 15 menit berkendara dari beraneka pusat belanja di Alun-alun Merdeka. Jarak yang hampir sama ke Stasiun Malang dan UNIBRAW

Menempati gedung modern bernuansa santai, hotel ini menyediakan 150 kamar kontemporer minimalis berfasilitas lengkap. Di hotel juga terdapat restoran, lobby bar, dan 4 opsi ruang pertemuan berteknologi canggih. Selain itu, ada fitur rekreatif berupa kolam renang tertutup dengan teras, playground, dan gym.

[alert]Alamat: Jl. Letjend S. Parman No.45, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang 65122[/alert]

Ascent (Maxone) Hotel and Cafe

Menonjol dengan skypool yang menyajikan lanskap 360 derajat Kota Malang, Ascent Hotel & Cafe hadir sebagai hotel bintang 3 yang strategis di pusat kota. Berlokasi di tepi jalan yang ramai, kira-kira 10 menit berkendara ke Museum Brawijaya. Sekira 7 menit ke Stasiun Kota Baru atau Kayutangan Heritage Street.

Hotel ini menyediakan kurang lebih 100 kamar tamu yang luas dengan suasana cerah berfasilitas bagus. Sebagian unit menambahkan balkon pribadi. Di area juga tersedia restoran yang trendi dan lobby lounge. Di bagian atap gedung, ada kolam renang dan teras dengan bar. Selain itu, ada juga layanan pijat dan spa

[alert]Alamat: Jl. Jaksa Agung Suprapto No.75 A, Samaan, Klojen, Kota Malang 65112[/alert]

Hotel Pelangi Bintang 3 Malang

Hotel Pelangi merupakan hotel legendaris di Malang dan termasuk peninggalan sejarah, sudah ada sejak tahun 1915. Meski tua, hotel ini menyajikan fasilitas baru. Tersedia 75 unit kamar tamu nan luas dengan teras pribadi, sebagian unit menambah ruang tamu dan bathtub di kamar mandi. Wi-Fi gratis di areanya.

Tidak hanya itu, Hotel Pelangi juga memiliki 5 ruang meeting, restoran, kedai kopi, lobi yang nyaman, dan kolam renang luar ruangan. Dari semua hotel dalam daftar ini, Hotel Pelangi termasuk paling strategis di pusat kota. Terletak di area yang sama dengan Alun-alun Malang dan banyak pusat belanja di sekitarnya.

[alert]Alamat: Jl. Merdeka Selatan No.3, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang 65119[/alert]

Regents Park Hotel Kota Malang

Anda juga wajib pertimbangkan Regents Park Hotel saat mencari referensi hotel bintang 3 Kota Malang. Berada di kawasan kota tua kurang lebih 2 kilometer dari Balai Kota Malang di Alun-alun Tugu nan ikonik. Jaraknya kurang lebih sama dari Stasiun Kota Baru. Kira-kira 25 menit dari Bandara Abdulrachman Saleh.

Hotel ini menawarkan 99 unit kamar, termasuk suite dengan interior modern. Beberapa suite menyajikan ruang tematik. Semua kamar terlihat elegan dengan perabot dan fitur kenyamanan modern. Di hotel juga ada restoran dengan kuliner Cina dan Jepang. Serta, kafe, kolam renang outdoor, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Jaksa Agung Suprapto No.12-16, Klojen, Klojen, Kota Malang 65111[/alert]

Solaris Hotel Bintang 3 Malang

Solaris Hotel berada di Jalan Nasional Rute 23 yang ramai sebagai pintu gerbang Kota Malang. Sekitar 5 menit berkendara dari Hawai Waterpark, Malang Night Paradise, serta Plaza Araya. Sekira 10 menit untuk mencapai Terminal Bus Arjosari. Sementara itu, Kota Wisata Batu berjarak 30 menit berkendara dari lokasi.

Solaris Hotel merupakan hotel modern di Malang dengan layanan dan fasilitas bintang 3. Unit kamar yang berpencahayaan cerah menampilkan perabot dan fitur kontemporer. Hotel juga memiliki ruang rapat dan acara, akses Wi-Fi, outdoor pool, dan restoran. Selain itu, tersedia layanan pijat dan bantuan sewa mobil.

[alert]Alamat: Jl. Raya Karanglo No.69, Banjararum, Kec Singosari, Kab Malang 65153[/alert]

The Aliante Hotel (Ollino Garden)

Dalam rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di daerah Malang, ada The Aliante Hotel & Convention Center. Hotel yang dulu bernama Ollino Garden ini juga berlokasi strategis, mudah menjangkau spot populer di pusat kota. Dalam jarak jalan kaki ke dua alun-alun di Malang, stasiun, dan Kampung Warna Warni.

Menempati bangunan berarsitektur semi klasik romawi modern, hotel ini menyediakan unit kamar dan suite yang indah dan lapang dengan nuansa mewah yang kental. Fiturnya juga lengkap dan sebagian memiliki ruang tamu. Di hotel juga ada restoran dan kedai kopi, pusat fitness, indoor pool, dan meeting rooms.

[alert]Alamat: Jl. Aries Munandar No.41-45, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang 65119[/alert]

The Grand Palace Hotel Malang

The Grand Palace Hotel Malang terletak di jantung kota, kurang lebih 500 meter atau 7 menit melangkah dari Alun-alun Merdeka maupun dari Pasar Besar Malang. Menempati area yang strategis untuk mencapai pusat perbelanjaan dan landmark terkenal di Kota Malang. Kampung Warna Warni berjarak 4 menit berkendara.

Menempati bangunan khas dengan tiang serambi berukuran besar, hotel ini memiliki kamar dan suite bernuansa eklektik melalui beragam perabotan dan fasilitas di dalamnya. Ada restoran mewah di areanya serta kafe dengan hiburan live music. Tidak hanya itu, ada juga spa dan harga umumnya sudah termasuk sarapan.

[alert]Alamat: Jl. Ade Irma Suryani No.23, Kasin, Kecamatan Klojen, Kota Malang 65117[/alert]

Ubud Hotel and Cottages Malang

Daftar hotel bintang 3 bagus di daerah Malang juga termasuk Ubud Hotel dan Cottages. Terletak di area yang teduh di pinggiran kota namun strategis, hanya 10 menit berkendara dari Universitas Brawijaya atau Malang Town Square. Atau 15 menit ke Mal Olympic Garden dan ke Museum Brawijaya di Idjen Boulevard

Mengusung bangunan dan suasana tradisional Bali, hotel ini menawarkan properti terpisah antara hotel dan cottage. Kamarnya nyaman dengan perabotan dan fasilitas bagus. Sebagian memiliki balkon serta area duduk. Di sini juga terdapat restoran Bali, bar, 2 kolam renang outdoor, ruang pertemuan dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Bend. Sigura-Gura Barat No.6, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang 65149[/alert]

Demikianlah daftar 10 rekomendasi hotel bintang 3 di daerah Malang, Jawa Timur. Selain itu, bila Anda ingin lebih banyak pilihan hotel di Malang, lihat daftar lengkapnya, DI SINI. Sementara itu, di Malang juga ada sejumlah hotel mewah kelas atas. Baca juga daftar 6 rekomendasi Hotel Bintang 5 di Malang dan Batu.