Beranda
Badung
Bali
Daftar Menarik
Hotel
Hotel Bintang 5 di Kuta Bali - 10 Pilihan Hotel Premium Terbaik

Sebagai destinasi andalan yang mengiringi sejarah pariwisata Bali, Kuta menyajikan fasilitas terlengkap bagi wisatawan, termasuk akomodasi. Apabila Anda ingin liburan dengan kenyamanan dan kemewahan maksimal, banyak opsi hotel mewah di sana. Berikut beberapa rekomendasi hotel bintang 5 di Kuta Bali.

The Anvaya Beach Resort Bali

Mengawali rekomendasi hotel bintang 5 di Kuta, ada The Anvaya Beach Resort yang menawarkan hunian premium tepi pantai. Top rated 5-star resort dengan lokasi ideal untuk memulai menjelajahi kemeriahan di pusat Kuta. Dalam jarak melangkah ke Waterbom Bali atau 2 kilometer dari Bandara Internasional Bali.

Anda bisa pilih salah satu dari 493 kamar dan suite mewah dengan fasilitas kenyamanan kontemporer dan juga menawarkan balkon pribadi. Sebagian unit memiliki akses ke kolam renang, sebagian yang lain memiliki private pool. Selain private beach, ada juga restoran, bar, gym, kids club, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Badung, Bali 80361[/alert]

Hotel Sheraton Bali Kuta Resort

Berada di tepi Pantai Kuta yang legendaris, Sheraton Bali Kuta Resort terletak di sebelah Beachwalk Mall yang terkenal. Menginap di sini berarti Anda berada di pusat Kuta dengan kemudahan akses ke berbagai spot wisata dan landmark terkenal di Bali. 10 menit jalan kaki dari Tugu Peringatan Bom Bali.

Tersedia 196 kamar dan suite yang luas dan mewah dengan balkon atau teras pribadi serta kaya fasilitas modern. Selain itu, suite menyediakan ruang makan/tamu, ada juga yang memiliki rooftop pool. Fitur lain meliputi infinity pool, restoran, bar, spa serta fitness. Ada juga 9 ruang serbaguna untuk rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Pantai Kuta, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali 80361[/alert]

Hard Rock Hotel Bintang 5 Kuta

Dari sekian hotel bintang 5 di tepi Pantai Kuta, Hard Rock Hotel adalah salah satu yang terbaik. Areanya strategis dekat Bali Sea Turtle Society, 550 meter ke Beachwalk Shopping Center, atau 10 menit berjalan kaki ke Pasar Seni Kuta. Hotel khas bertema musik ini mencakup 418 unit kamar dan suite yang elegan.

Semua unit punya balkon dan sofa daybed lengkap dengan fitur kenyamanan mewah. Beberapa kamar menambah Nespresso dan pool access. Sementara itu, suite memiliki area tamu dan akses lounge/bar. Sebagian memiliki dapur dan home theater. Fitness, spa, kolam renang, restoran, dan kids club juga tersedia.

[alert]Alamat: Kuta Beach, Banjar Pande Mas, Badung Bali 80361[/alert]

Discovery Kartika Plaza Hotel

Menempati lahan 10 hektar, Discovery Kartika Plaza Hotel terintegrasi dengan Discovery Shopping Mall. Salah satu hotel bintang 5 terbaik di Kuta Bali yang berlokasi di area stategis untuk menjangkau apapun yang ditawarkan Kuta. Dekat berbagai pusat hiburan dan tempat makan. Sekira 5 menit dari Bandara Bali.

Akomodasi meliputi 316 kamar, suite serta vila yang luas dengan perabotan khas Bali menghadap taman dan Samudra Hindia. Setiap unit menempati posisi ideal untuk menikmati sunset. Tidak hanya itu, fitur resort juga lengkap mencakup 3 restoran, 4 bar, spa, health club, kids club, squash, gym, kolam renang outdoor, dll.

[alert]Alamat: Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kab. Badung, Bali 80361[/alert]

Resort Bintang 5 Bali Dynasty

Berjarak 2 kilometer dari Bandara Internasional, Bali Dynasty Resort menempatkan Anda 650 meter dari Waterbom Bali. Salah satu resor tepi pantai terkenal yang ramah keluarga. Banyak fitur untuk anak-anak, termasuk kids pool dengan mini waterpark, ada juga kids club serta berbagai kegiatan menarik lainnya.

Bali Dynasty Resort termasuk fully integrated resort dengan 313 kamar dan suite yang mewah, lima bar, enam restoran serta empat kolam renang. Selain itu, ada juga fasilitas spa mewah, akses pantai pribadi serta ruang pertemuan untuk skala kecil dan besar. Fitur yang lain meliputi gym, tenis meja, playground, dan lain-lain.

[alert]Alamat: Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Badung, Bali 80361[/alert]

Kuta Seaview Boutique Resorts

Kuta Seaview Boutique Resorts adalah hotel bintang 5 di tepi Pantai Kuta Bali, hanya beberapa meter dari Beachwalk Shopping Center. Hanya perlu 12 menit melangkah untuk mencapai pusat hiburan di Jalan Legian yang meriah. Kurang lebih 18 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Ini adalah beach front resort dengan 91 kamar tamu yang indah dengan arsitektur Bali kontemporer. Terletak di tengah taman tropis yang rimbun, semua unit dilengkapi fitur standar internasional. Di area resor juga terdapat restoran, lounge, dan bar. Selain itu, ada juga kolam renang, gym, dan spa mewah.

[alert]Alamat: Jl. Pantai Kuta, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali 80361[/alert]

The Kuta Beach Heritage Hotel

The Kuta Beach Heritage Hotel juga merupakan rekomendasi yang bagus apabila Anda ingin menginap di tepi Pantai Kuta. Kuta Square, Pasar Seni Kuta, Beachwalk Mall, dan Jalan Legian dalam jangkauan mudah dari lokasinya. Demikian juga dengan Bandara Ngurah Rai Bali, bisa Anda capai dengan 15 menit berkendara.

Hotel mewah bintang lima ini menyediakan 159 kamar dan suite modern bertemakan bahari yang sebagian memiliki balkon. Beberapa suite menambahkan ruang tamu terpisah. Selain itu, tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas hotel, termasuk infinity pool di rooftop, pusat kebugaran, spa, restoran dan bar tepi kolam renang.

[alert]Alamat: Jl. Pantai Kuta, Mas, Kec. Kuta, Badung, Bali 80361[/alert]

Bintang Bali Resort Bintang 5 Kuta

Rekomendasi hotel bintang 5 terbaik di Kuta Bali juga termasuk Bintang Bali Resort di tepi Pantai Jerman. Hanya beberapa langkah dari Lippo Mall Kuta atau 15 menit berjalan kaki untuk mencapai Discovery Mall dan Waterbom Bali. Dekat juga dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, hanya sekira 10 menit berkendara.

Menempati lahan seluas lebih dari 6 hektar, resor ini menyediakan 402 kamar dan suite dengan perabot Bali kontemporer dan berbagai fitur modern, termasuk balkon. Fasilitas lainnya mencakup kolam renang dengan air terjun, jacuzzi, pool bar, gym, sauna, spa, beach restaurant, klub anak-anak, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jalan Kartika Plaza, Kec. Kuta, Badung, Bali 80361[/alert]

Hotel Bintang 5 Kuta Paradiso

Kuta Paradiso Hotel terletak di sekitar Pasar Seni Kuta. Waterbom Bali dan sejumlah pusat perbelanjaan terkenal seperti Kuta Square dan Discovery Mall dalam jarak jalan kaki. Kurang lebih 1,5 kilometer dari Jalan Legian yang semarak maupun dari Lippo Mall Kuta. Sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Bali.

Hotel bintang 5 di Kuta Bali dengan lokasi strategis ini memiliki 250 kamar dan suite dengan dekorasi modern. Semua fitur kenyamanan yang mewah ada di setiap kamar dengan lanskap area yang subur, kolam laguna atau lautan yang indah. Restoran, bar, lounge, ruang kebugaran, spa, kids club semua ada di lokasi.

[alert]Alamat: Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Badung, Bali 80361[/alert]

Ramayana Suites & Resort Bali

Pengalaman menginap di hotel bintang 5 Kuta juga bisa Anda realisasikan di Ramayana Suites Bali. Menempati taman tropis dengan suasana Bali yang tenang, resor menyediakan kamar dan suite mewah yang luas dan nyaman dengan berbagai fasilitas kelas atas. Tamu suite mendapat manfaat dari sejumlah layanan khusus.

Lokasi resor mewah berada di sekitar Pasar Seni Kuta atau hanya beberapa langkah untuk mencapai pasir keemasan yang memanjang landai di Pantai Kuta. Selain kamar dan suite elegan, di areanya juga tersedia restoran, bar, dan lounge. Ada juga gym, spa, meeting room, playground, kolam renang dan kolam renang anak.

[alert]Alamat: Jl. Bakung Sari, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali 80361[/alert]

Demikian rekomendasi hotel bintang 5 terbaik di Kuta Bali. Sementara itu, apabila Anda menghendaki lebih banyak pilihan hotel mewah di Kuta Bali, lihat daftar lengkapnya, DI SINI. Jimbaran juga merupakan destinasi bagus dekat dengan Kuta, Nusa Dua, dan Sanur. Lihat juga hotel bintang 5 terbaik di Jimbaran Bali.