Hotel Tangerang

Hotel Orchardz Bandara - Hotel Bintang 3 Dekat Soetta Airport

0 Komentar
Beranda
Hotel
Tangerang
Hotel Orchardz Bandara - Hotel Bintang 3 Dekat Soetta Airport

Hotel Orchardz Bandara merupakan salah satu hotel bintang 3 bagus di Kota Tangerang. Lokasi hotel sangat strategis, di sekitar pintu gerbang ibu kota Jakarta. Kurang lebih 1 kilometer dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) atau 9 menit dengan mobil dari Cengkareng Golf Club di Soewarna Business Park.

Kamar di Hotel Orchardz Bandara

Berada di bangunan modern di tepi jalan yang ramai, Orchardz Bandara Hotel menyediakan akomodasi modern dengan nuansa yang hangat. Unit kamar tamu luas dan nyaman dengan lantai kayu serta terbagi dalam tiga tipe. Tersedia kamar Superior Twin, Superior Double, serta Deluxe King yang bisa Anda pilih salah satunya.

Semua unit kamar hadir dengan perabotan minimalis dan berbagai fasilitas kenyamanan modern. Masing-masing kamar memiliki AC dan di dalamnya ada brankas, TV layar datar dengan beragam saluran TV kabel dan akses Wi-Fi gratis. Selain itu, ada kulkas mini, pembuat kopi dan teh, dan safety keykard system untuk lift dan kamar.

Selebihnya ada juga meja kerja, telepon, air mineral gratis, setrika, serta sebagian unit dilengkapi dengan sofa. Kamar mandi pribadi menyediakan amenitas gratis, dilengkapi dengan toilet dan shower. Pengering rambut tersedia berdasarkan permintaan. Tidak hanya itu, rate harga hotel umumnya sudah termasuk sarapan gratis.

Fasilitas & Layanan Hotel Orchardz

Selain kamar dengan fasilitas modern yang lengkap, Orchardz Bandara juga memiliki Ritz café. Restoran All Day Dining tersebut menyajikan berbagai menu makanan Indonesia, Asia, dan Internasional. Layanan hotel mencakup antar-jemput gratis dari dan ke Bandara Soetta. Ada juga fitur spa, sauna, serta business center.

Hotel Terkait di Dekat Soetta Airport

[alert type="warning"]Dalam daftar di bawah ini, hanya hotel dengan promo atau diskon yang disertai dengan harga. Oleh karena itu, mungkin tidak semua menampilkan harganya. Klik "Lihat Hotel" untuk cek update harga terbaru, lengkap dengan info ketersediaan kamar beserta detail fasilitas masing-masing hotel.[/alert]
[klikharga namahotel="Orchardz Bandara" checkin="14:00" checkout="12:00" lokasi="Jl. Husein Sastranegara No. 8, Benda, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten 15125" peta="https://maps.app.goo.gl/68m3HLd2r8egrD5d9"/]

Demikian informasi terkait Hotel Orchardz Bandara di Tangerang. Selain dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, hotel hanya berjarak sekira 15 menit dari Bandara City Mall. Atau, 20-30 menit jika ingin mencapai Wisata Mangrove PIK dan Tempat Wisata di Ancol. Cek daftar semua akomodasi di Kota Tangerang, DI SINI.