Daftar Menarik Hotel Lampung

15 Rekomendasi Hotel di Bandar Lampung, Terbaik & Strategis

0 Komentar
Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Lampung
15 Rekomendasi Hotel di Bandar Lampung, Terbaik & Strategis

Sebagai kota terbesar dan ibu kota provinsi Lampung, serta gerbang utama Pulau Sumatra, fasilitas akomodasi Kota Bandar Lampung lengkap memadai. Bila Anda punya rencana berkunjung, mudah menemukan penginapan atau hotel di sana. Berikut rekomendasi hotel di Bandar Lampung yang bisa Anda pertimbangkan.

[alert type="warning"]Dalam daftar di bawah ini, hanya akomodasi dengan promo atau diskon yang disertai dengan harga. Oleh karena itu, mungkin tidak semua menampilkan tarifnya. Klik "Lihat Hotel" bila ingin melihat update harga terbaru, lengkap dengan informasi ketersediaan kamar beserta detail fasilitas masing-masing akomodasi.[/alert]

Emersia Hotel & Resort Lampung

Emersia Hotel & Resort menempati bangunan modern berfasad kaca, sekira 1,3 kilometer dari Mall Kartini atau MOKA. Hotel kelas atas ini memiliki unit kamar dan suite elegan yang kaya fasilitas premium, termasuk kamar mandi kaca. Fitur unggulan hotel meliputi restoran, bar, outdoor pool, teras, gym, dan ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No.70, Pengajaran, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung[/alert]

Novotel Hotel Bandar Lampung

Menghadap ke perairan Teluk Lampung, Novotel Lampung berjarak kira-kira 4 menit berkendara dari Lampung City Mall. 22 menit jika ingin mengunjungi Bukit AsLan maupun Pantai Pasir Putih Lampung. Di sini, tersedia 220 kamar dan suite modern, kolam renang, spa, fitness, jacuzzi, restoran, bar, lounge, fitur rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jalan Gatot Subroto No.136, Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung[/alert]

Swiss-Belhotel Bandar Lampung

Swiss-Belhotel menyajikan pemandangan kota, bukit, dan laut. Kurang lebih 10 menit dengan mobil dari MOKA, Water Park Citra Garden, serta Lampung City Mall. Hadir dengan fitur bintang 4 taraf internasional, selain kamar dan suite mewah, hotel memiliki ruang pertemuan. Kolam renang, spa, gym, bar, restoran juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Rasuna Said No.18, Gulak Galik, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung[/alert]

Bukit Randu Hotel & Restaurant

Pengalaman menginap dengan kenyamanan maksimal di Lampung juga bisa Anda rasakan di Bukit Randu Hotel. Berada di atas bukit, 1,3 kilometer dari Stasiun Tanjung Karang. Unit akomodasi memiliki balkon serta berbagai fitur kelas atas. Selain itu ada resto, kafe, playground, karaoke, gym, spa, fasilitas pertemuan dan acara.

[alert]Alamat: Jalan Kamboja No.1 2A, Kb. Jeruk, Kec. Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung[/alert]

Hotel Radisson Lampung Kedaton

Berada di lokasi strategis, hotel bintang 4 ini terintegrasi dengan Mall Boemi Kedaton atau sekitar 10 menit dengan mobil dari Museum Lampung. Tersedia 184 kamar dan suite luas yang elegan dengan view kolam renang atau kota. Selain itu, ada pusat kebugaran, ruang meeting, ballroom, restoran, bar, lounge serta kapel pernikahan.

[alert]Alamat: Mall Boemi Kedaton Jalan Teuku Umar No.1, Kedaton, Kedaton, Kota Bandar Lampung[/alert]

Hotel Horison di Bandar Lampung

Dengan menginap di Hotel Horison, Anda berada di jalan ramai tidak jauh dari Mall Kartini, hanya 290 meter. Dekat juga dengan Simpur Center atau 5 menit berkendara ke Tugu Juang dan Stasiun Tanjung Karang. Memiliki 150 kamar modern dan suite dengan ruang tamu, restoran, pool bar, kids pool, dan meeting rooms.

[alert]Alamat: Jl. Kartini No. 88, Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung[/alert]

BATIQA Hotel di Bandar Lampung

BATIQA merupakan hotel kontemporer yang menempati salah satu gedung tertinggi di Lampung, 12 lantai. Dekat Stadion Pahoman, 6 menit dari Tugu Adipura. Hotel memiliki 98 kamar dan 10 suite elegan yang terinspirasi gaya Indonesia dengan fasilitas bintang 3. Tersedia juga bistro, pusat bisnis dan 5 meeting rooms.

[alert]Alamat: Jalan Jend. Sudirman.140 Pahoman Tanjung Karang, Pahoman, Engal, Bandar Lampung[/alert]

Sheraton Hotel Bandar Lampung

Menawarkan lingkungan modern dan efisien, Sheraton Hotel memiliki unit kamar dan suite dengan balkon. Dengan layanan dan fasilitas bintang 4 meliputi outdoor pool, fitness, kafe, restoran, ruang konferensi serta tennis court. Hotel berjarak kira-kira 7 menit dari Lampung City Mall, sekitar 15 menit dari Taman Wisata Bumi Kedaton.

[alert]Alamat: Jalan Wolter Monginsidi No. 175, Gulak Galik, Tlk. Betung Utara, Bandar Lampung[/alert]

Hotel Andalas Permai di Lampung

Rekomendasi hotel di Kota Bandar Lampung juga termasuk Hotel Andalas Permai. Dekat Tugu Adipura dan Mall Kartini, 1,5 kilometer dari Stasiun Tanjung Karang. Hotel budget ini menyajikan unit kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis, TV, kamar mandi, serta minibar. Resto dan kafe tersedia dan banyak tempat makan di sekitar hotel.

[alert]Alamat: Jalan S. Parman No. 43, Pelita, Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung[/alert]

Hotel Grand Anugerah Lampung

Dengan fasilitas bintang 3, Grand Anugerah Hotel berlokasi tidak jauh dari Tugu Adipura atau Tugu Gajah. Unit akomodasinya elegan dengan kursi, meja kerja, TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan minibar. Selain restoran, ada juga lounge, perawatan spa, fitness, dan function room. Banyak pertokoan dan tempat kuliner di dekat areanya.

[alert]Alamat: Jl. Raden Intan No.132, Kelurahan Pelita, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung[/alert]

Amalia Hotel di Bandar Lampung

Amalia Hotel juga terletak di lokasi strategis di pusat Kota Bandar Lampung. Kurang lebih 5 menit dengan mobil ke pusat perbelanjaan Mall Kartini dan Simpur Center. Hadir dengan kamar dan suite luas yang nyaman. Fasilitas memadai, sebagian menambah kulkas, teras, ruang tamu/makan, serta dapur. Resto, kafe, gym pun tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Raden Intan No. 55, Kel. Gunung Sari, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung[/alert]

Arinas Hotel di Bandar Lampung

Memilih menginap di Arinas Hotel termasuk ide bagus jika Anda cari hotel hemat fasilitas memadai di Kota Bandar Lampung. Berjarak 550 meter dari Stasiun Tanjung Karang, hotel menyajikan kamar bernuansa hangat dengan area duduk. Wi-Fi gratis, TV, pembuat teh dan kopi, brankas, kulkas tersedia. Ada restoran dan kafe juga.

[alert]Alamat: Jalan Raden Intan No.35 Gunung Sari, Tanjung Karang, Engal, Kota Bandar Lampung[/alert]

Hotel ASTON di Bandar Lampung

Aston Hotel di Bandar Lampung berjarak 4 menit berkendara dari Lampung City Mall. Kurang lebih 35 menit ke Pantai Mutun maupun ke Bandara Radin Inten II. Hotel bintang 3 ini menyajikan kamar dan suite eco-friendly elegan yang luas, ruang rapat dan acara, restoran, lounge, spa. Dan, 2 kolam renang (dewasa dan anak-anak).

[alert]Alamat: Jl. Gatot Subroto No.81 Garuntang, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung[/alert]

Whiz Prime Hotel Bandar Lampung

Menempati bangunan modern penuh warna, Whiz Prime Hotel berada tidak jauh dari Tugu Gajah dengan banyak pertokoan dan tempat kuliner di sekitar areanya. Hotel menyediakan unit akomodasi simpel dengan fasilitas modern berkualitas. Fasilitas yang lain meliputi restoran, ruang pertemuan, spa, dan kolam renang yang keren.

[alert]Alamat: Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 21, Pelita, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung[/alert]

Inna Eight (Yunna Hotel) Lampung

Hadir dengan desain modern dan minimalis Yunna Hotel di Bandar Lampung berlokasi strategis. Kurang lebih 5 menit dengan mobil ke Lampung City Mall dan Water Park Citra Garden. Unit akomodasinya luas dan kaya fasilitas kenyamanan modern, sebagian memiliki balkon serta ruang keluarga. Ada juga restoran dan 4 ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jalan Ikan Hiu No.1, Tlk. Betung, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung[/alert]

Demikian daftar 15 rekomendasi hotel bagus dan strategis di Kota Bandar Lampung. Anda bisa pertimbangkan salah satunya sesuai dengan budget dan kebutuhan menginap di sana. Sementara itu, apabila ingin lebih banyak pilihan hotel, lihat daftar lengkapnya DI SINI. Baca juga daftar Pantai Indah di Lampung.