Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jakarta
Jakarta Selatan
10 Hotel di Cilandak Barat Jakarta Selatan, Bagus dan Murah!

Sebagai salah satu zona pemukiman ramai, kawasan Cilandak Barat Jakarta Selatan menawarkan banyak fasilitas kebutuhan umum. Cilandak Town Square dan Museum Basoeki Abdullah merupakan sebagian spot populer di sana. Selain itu, terdapat juga stasiun MRT Jakarta dan banyak pilihan hotel di Cilandak Barat.

Apabila saat ini Anda sedang mencari hotel daerah Cilandak Barat, kami memiliki beberapa pilihan hotel yang bisa Anda pertimbangkan salah satunya. Rekomendasi hotel bagus di kawasan Cilandak Barat Jakarta. Selain hotel bintang 3 dan 4, daftar ini juga mencakup beberapa penginapan murah dengan tarif mulai IDR 150K.

RedDoorz @ Cilandak Barat Jakarta

RedDoorz @ Cilandak merupakan akomodasi bagus bagi pembisnis maupun wisatawan yang menghendaki hotel murah di kawasan Cilandak Barat. Berjarak sekitar 2 km dari Fatmawati MRT dan Cilandak Town Square, guest house ini menyediakan unit kamar luas ber-AC dan berfasilitas memadai, termasuk Wi-Fi gratis.

Lokasi: Jl. H. Mandor, Gg. H. Sidik No.5A, RT.4/RW.2, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430

Park 5 Hotel Cilandak Barat Jakarta

Park 5 Cilandak merupakan salah satu hotel bintang 3 terbaik daerah Cilandak. Menempati area rindang dengan aneka spot kuliner, hotel ini berjarak sekitar 1 km dari Stasiun MRT Fatmawati, Cilandak Town Square dan One Belpark Mall. Kurang lebih 2 km dari Museum Layang-layang atau 4 km dari Ragunan Zoo.

Park 5 Hotel menyediakan kamar tamu dengan balkon yang sebagian unitnya menawarkan pemandangan kota dan dapur kecil. Tersedia juga beberapa suite 1 dan 2 kamar tidur dengan ruang keluarga. Fasilitas hotel sangat lengkap, meliputi kolam renang outdoor, restoran, lounge lobi, gym, spa dan ruang pertemuan.

Lokasi: Jl. Intan RSPP No.C5, RT.11/RW.2, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430

RedDoorz Plus near Cilandak Town Square 2

Banyak opsi budget hotel RedDoorz di kawasan Cilandak Barat, RedDoorz Plus near Cilandak Town Square 2 salah satunya. Lokasinya sangat dekat (300 m) dari pusat perbelanjaan dan kuliner Cilandak Town Square. Selain kamar nyaman dan lengkap, penginapan ini juga memiliki dapur bersama dan meeting room.

Lokasi: Jl. Cilandak Tengah Raya No.87, RT.2/RW.1, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430

Kristal Hotel Cilandak Jakarta Selatan

Untuk pengalaman menginap yang lebih maksimal, Kristal Hotel adalah salah satu yang terbaik untuk Anda. Hanya beberapa langkah mencapai halte terdekat, sekitar 1 km dari Stasiun MRT Cipete Raya dan Museum Basoeki Abdulah. Atau, 5 menit dengan mobil dari Pondok Indah Mall dan Cilandak Town Square.

Kristal Hotel merupakan all-suite hotel bintang 4 dengan berbagai opsi suite modern dengan dapur, ruang keluarga dan berfasilitas mewah. Sebagian memiliki kolam renang pribadi. Fasilitas lainnya meliputi restoran internasional, pub dengan live musik, toko kue, serta kolam renang luar ruangan dengan pool bar.

Lokasi: Jl. Terogong Raya No.17, RT.12/RW.10, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430

RedDoorz near Cilandak Town Square

Penginapan RedDoorz ini adalah rekomendasi lain untuk hotel murah dekat Cilandak Town Square. Berjarak dekat dengan Citos Swimming Pool dengan aneka restoran di sekitarnya, kira-kira 6 menit melangkah dari Cilandak Town Square. Kamar tamunya bagus, tersedia gym kecil, dapur bersama dan kulkas bersama.

Lokasi: Jl. Cilandak Tengah Raya, RT.2/RW.1, Cilandak Barat, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430

Ra Premiere Simatupang Jakarta

Banyak hotel bagus di Cilandak Barat yang berjarak dekat dengan Cilandak Town Square, Ra Premiere Simatupang adalah salah satunya. Ini adalah hotel apartemen modern yang berlokasi sangat strategis, kurang lebih 3 km dari kawasan Kemang, Kebun Binatang Ragunan, dan Museum Layang-layang Indonesia.

Menginap di sini, Anda bisa memilih salah satu kamar studio nan indah yang lengkap dengan berbagai fasilitas mewah bintang 4, termasuk dapur kecil dan ruang tamu. Fasilitas lainnya adalah restoran, lounge, bar, fitness center, kolam renang outdoor, ruang permainan, taman bermain, fasilitas rapat dan acara.

Lokasi: Jl. Intan No.25 1 2, RT.1/RW.2, Cilandak Barat, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430

Hotel ibis Styles Jakarta Simatupang

Berlokasi kurang lebih 2 km dari Stasiun MRT Fatmawati, ibis Styles Jakarta Simatupang merupakan akomodasi bintang 3 yang bagus untuk dipertimbangkan. Menempati kawasan TB Simatupang yang ramai dengan jajaran pertokoan dan tempat bersantap, hotel ini berjarak sekira 7 km dari Pondok Indah Waterpark.

Tersedia 142 kamar modern bergaya minimalis yang luas dan nyaman untuk Anda pilih salah satunya. Fasilitas setiap kamar sangat bagus. Untuk bersantap, terdapat on-site restaurant dengan menu internasional dan lokal. Ada juga beberapa fasilitas pertemuan, pusat bisnis, layanan pijat dan pusat kebugaran.

Lokasi: Jl. Cilandak Tengah No.23, Cilandak Barat, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430

Midtown Residence Simatupang Jakarta

Menginap di Midtown Residence Simatupang juga merupakan ide yang bagus untuk memaksimalkan masa inap Anda. Berada di jalan TB Simatupang dekat pusat perbelanjaan Cilandak Town Square. Dalam jarak kurang dari 4 km Anda bisa mencapai Museum Layang-layang Indonesia dan Kebun Binatang Ragunan.

Menyajikan pemandangan kota, setiap kamar luas dan nyaman berfasilitas lengkap dengan dapur kecil, area tempat duduk dan ruang makan. Hotel bintang 3 ini juga menyediakan kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran. Fasilitas lainnya adalah pusat bisnis, lapangan tenis, restoran, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. TB Simatupang No.Kav.20, RT.3/RW.1, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430

Cilandak Mansion Jakarta Selatan

Cilandak Mansion berlokasi sekitar 15 menit dengan mobil dari kawasan Blok M dan Pondok Indah Mall. Kamarnya ber-AC dan berperabotan kayu, berfasilitas bagus serta berpencahayaan yang hangat. Akomodasi bintang 2 ini memiliki fitur rekreasi berupa kolam renang indoor, dapur umum dan layanan pijat.

Lokasi: Jl. BDN II No. 21 Cipete, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12410

ZEN Rooms Terogong near Pondok Indah

Menempati penghujung daftar hotel Cilandak Barat Jakarta Selatan, menginaplah di ZEN Rooms Terogong jika ingin lebih dekat dengan Pondok Indah. Hanya 6 menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Cipete Raya serta banyak restoran mengelilinginya. Unitnya luas, bersih, nyaman dan lengkap. Tersedia dapur bersama.

Lokasi: Jl. Terogong Raya No.9, RT.3/RW.10, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12420

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel bagus murah di Cilandak Barat Jakarta Selatan. Atau, lihat semua hotel DI SINI. Untuk opsi hotel di Jakarta Selatan lainnya, Anda bisa melihat daftar Hotel Murah di Jakarta Selatan dan Hotel Bagus Dekat Blok M. Untuk kenyamanan lebih, baca juga Hotel Bintang 4 Jakarta Selatan.