Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Lombok
NTB
Hotel di Kuta Lombok - 15 Hotel, Villa, Resort Bagus Mandalika

Berbekal jajaran pantai indah yang berselimutkan legenda Putri Mandalika, Desa Kuta di Pulau Lombok menjadi salah satu tujuan wisata terkenal dan mendunia. Selain Sirkuit Internasional Mandalika, fasilitas di Kuta Lombok mencakup berbagai pilihan hotel, villa dan resort, dari yang murah hingga yang mewah.

Bila Anda punya rencana liburan ke Kuta Mandalika, di bawah ini tersedia beberapa rekomendasi hotel di Kuta Lombok. Tidak hanya hotel, ada juga sejumlah villa, resort, serta bungalow yang bagus dengan lokasi strategis. Sebagian menawarkan akses langsung ke Pantai Kuta Lombok atau Pantai Kuta Mandalika.

[alert type="warning"]Dalam daftar ini, hanya akomodasi dengan promo atau diskon yang disertai dengan harga. Karena itu, mungkin tidak semua hotel menampilkan tarifnya. Silahkan klik "Lihat Hotel" untuk mengetahui update harga terbaru, lengkap dengan info ketersediaan kamar serta detail fasilitas dan layanan di setiap akomodasi.[/alert]

Novotel Lombok Resort and Villas

Menempati kawasan premium di tepi Pantai Mandalika, Novotel Lombok Resort termasuk hotel terbaik di Kuta Lombok. Unit kamar dan suite modern Sasak dilengkapi fasilitas kelas atas, ada juga private pool villas. Fitur resort meliputi restoran, outdoor pool, spa, bar tepi pantai pribadi, fitness, kids club dan meeting rooms.

[alert]Alamat: Mandalika Resort Pantai Putri Nyale, Kuta, Pujut, Lombok, Nusa Tenggara Barat[/alert]

Pullman Lombok Mandalika Beach

Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort adalah opsi terbaik untuk kemewahan liburan yang maksimal. Anda bisa pilih salah satu dari 257 kamar, suite, dan vila, sebagian memiliki private pool, dengan fitur bintang 5. Selain itu tersedia 2 restoran, 2 bar, gym, spa, free-form pool, aktivitas pantai, ruang acara dan rapat.

[alert]Alamat: ITDC Mandalika Tourism Complex, Kuta, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

Jivana Resort di Kuta Mandalika

Jivana Resort merupakan resor butik mewah baru yang hadir sebagai oase ketenangan di dekat Pantai Kuta Lombok, sekitar 15 menit melangkah. Akomodasinya mencakup suite premium di tepi kolam koi dan kolam renang berpasir pantai. Ada juga villa dengan private pool. Selain itu, restoran dan perawatan spa tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Raya Kuta, Kuta, Kec. Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

Batatu Villas - Resort di Lombok

Batatu Resort merupakan rekomendasi hotel terbaik di Kuta Lombok yang menyajikan villa dengan kolam renang dan lounge pribadi. Di setiap unit tersedia ruang tamu dengan sofa, ruang makan dan kamar mandi semi outdoor dengan bathtub. Ada juga TV saluran global, AC, microwave, teko, kulkas. Sarapan tersaji setiap pagi.

[alert]Alamat: Dusun Rangkep 2 Kuta, Kec Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

Origin Lombok - Spa Resort Kuta

Origin Lombok menempatkan Anda di dekat Sirkuit Mandalika atau kira-kira 12 menit dari Pantai Tanjung Aan dan Bukit Merese. Resor berada di lahan asri dan tenang dengan pool lounge. Kamar dan suite bernuansa modern berfitur lengkap, sebagian memiliki akses ke kolam renang. Restoran, spa, dan tour guide juga tersedia.

[alert]Alamat: Dusun 151 Jl. Raya Sengkol Kuta, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

Kemangi Bed & Breakfast Kuta

Berada di jantung Kuta Lombok, dalam jarak melangkah ke Pantai Kuta. Kemangi Bed & Breakfast adalah akomodasi tropis modern dengan sentuhan eklektik Sasak. Unit kamar mewah dengan banyak fasilitas kenyamanan berkualitas. Selain itu, tersedia juga Kemangi Bar & Kitchen yang menyajikan kuliner Barat dan Asia.

[alert]Alamat: Jalan Pariwisata Pantai Kuta, Kec. Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

Tiu Oasis Lombok Hotel di Kuta

Rekomendasi berikutnya untuk hotel di Kuta Lombok yakni Tiu Oasis. Hotel butik dengan nuansa Mediterania, tidak jauh dari kafe dan bar di jalan utama Kuta. Anda bisa pilih satu bungalow atau private pool villas unik berfitur lengkap. Kafe, bar, restoran, serta diving pool juga ada. Paket gym, spa, surfing, dan diving disediakan.

[alert]Alamat: Dusun Merendeng, Kuta, Kec Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

Sikara Lombok Hotel di Kuta

Menginap di Sikara Lombok Hotel juga merupakan ide bagus bila Anda ingin lebih dekat dengan Pantai Kuta, sekira 700 meter dari pasir putihnya. Di sini, Anda bisa pilih satu dari 32 kamar tamu semi-modern dengan nuansa tropis. Selain kolam renang luar ruang dengan taman, hotel juga memiliki restoran dan pusat kebugaran.

[alert]Alamat: Jalan Mawun, Kuta, Kec. Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

Sima Hotel Lombok Mandalika

Sima Hotel berlokasi di tepi jalan utama Kuta dengan banyak pertokoan dan tempat bersantap. Dalam jarak melangkah ke Pantai Kuta Mandalika. Kamar dan suite yang luas tampil elegan dan kaya akan fasilitas modern. Fitur hotel juga lengkap mencakup sejumlah ruang pertemuan, restoran, outdoor pool, pusat fitness, dan spa.

[alert]Alamat: Jl. Raya Kuta, Kuta, Kec. Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

El Tropico Boutique Hotel Kuta

El Tropico merupakan hotel butik dengan 60 kamar stylish dan kontemporer dengan sentuhan khas pulau tropis. Unit akomodasinya luas berwarna cerah dengan berbagai fasilitas modern. Serta, memiliki 3 kolam renang, rooftop cabana, skydeck, ruang pertemuan, restoran, dan bar. Pantai Kuta hanya berjarak 700 meter dari hotel.

[alert]Alamat: Jalan Baturiti I, Kuta, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

Kies Villas Lombok - Hotel Kuta

Dengan lokasi strategis di sekitar pusat Kuta, Kies Villas berjarak sekitar 9 menit berkendara dari Sirkuit Internasional Mandalika. Atau, 15 menit dari Bukit Merese dan Pantai Tanjung Aan. Mencakup bungalow dan villa kolam renang pribadi bergaya tradisional Sasak. Ada juga kolam renang outdoor, restoran, pijat dan spa.

[alert]Alamat: 477H+J5W, Jl. Sawe-Batu Riti, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

KU Villas - Resort Kuta Lombok

KU Villas merupakan villa resort kelas atas yang berlokasi di sekitar pusat Kuta. Mudah mencapai apa saja yang tersaji di Kawasan Wisata Mandalika. Unit kamar, suite dan villa di sini berfasilitas premium yang sebagian memiliki kolam renang dan taman pribadi. Terdapat juga kolam renang utama, restoran, serta perawatan spa.

[alert]Alamat: Jl. Baturiti I Kuta, Kec. Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

Kuta Baru Hotel di Kuta Lombok

Hotel bagus di Kuta Lombok juga termasuk Nativo (Kuta Baru) Hotel dengan lokasi strategis, menempatkan Anda di jantung kemeriahan pariwisata Kuta. Salah satu budget hotel dengan unit akomodasi minimalis fasilitas memadai. Selain itu, di sini ada taman, kolam renang, spa, serta yoga. Banyak pilihan kafe dan bar di sekitarnya.

[alert]Alamat: Jalan Pariwisata Pantai Kuta, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

Kuta Cabana Lodge Hotel Lombok

Memilih menginap di Kuta Cabana Lodge adalah pilihan bagus saat mencari budget hotel di Kuta Lombok. Hanya 15 menit berjalan kaki dari pasir pantai Mandalika, penginapan ini terletak di lereng bukit dengan view pantai. Unit kamar simpel beratap jerami dengan balkon pribadi. Di lokasi juga terdapat restoran atau bar terbuka.

[alert]Alamat: Jl. Kuta Awang Rangkap 1 Kuta, Pujut, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

Puri Rinjani Bungalows di Lombok

Puri Rinjani Bungalows Lombok menawarkan Anda pengalaman menginap di tepi Pantai Kuta Mandalika. Di area, tersedia sejumlah bungalow dengan fasilitas TV layar datar, AC, lemari pakaian, brankas, kamar mandi dengan shower, teras dengan tempat duduk, dan akses Wi-Fi gratis. Fitur lain meliputi kolam renang dan restoran.

[alert]Alamat: Jalan Pariwisata Pantai Kuta, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat[/alert]

Demikianlah daftar rekomendasi hotel, villa, dan resort di Kuta Mandalika Lombok. Anda bisa pertimbangkan salah satunya sesuai dengan budget dan kebutuhan. Sementara itu, bila Anda menghendaki pilihan hotel yang lebih banyak, cek daftar lengkapnya DI SINI. Lihat juga rekomendasi Hotel di Gili Trawangan Lombok.