Beranda
Bali
Daftar Menarik
Denpasar
Hotel
10 Hotel & Penginapan Murah Bagus Daerah Sanur, Denpasar

Sedang mencari penginapan murah di Sanur Bali? tentu, banyak sekali pilihan hotel terjangkau di sana. Dan, ketika sampai di artikel ini, perlu kiranya Anda mempertimbangkan sejumlah hotel di Sanur yang kami rekomendasikan. Hotel-hotel dengan rating bagus, namun dengan tarif yang terjangkau.

Di bawah ini setidaknya telah tersedia 10 penginapan murah dengan tarif per malam rata-rata di bawah 200 ribu rupiah. Fasilitas dan layanan penginapannya pun cukup memadai. Sebagian hotel memiliki kolam renang dan restoran. Sementara sebagian yang lain, harganya sudah termasuk sarapan.

RedDoorz dekat Pantai Sanur

Menginap di RedDoorz near Pantai Sanur Bali, Anda berjarak 500 m dari Pantai Matahari Terbit. Dekat juga dengan tempat-tempat populer di sana. Ini adalah opsi terbaik dalam hal harga, fasilitas dan lokasi. Warung MakBeng, Museum Le Mayeur, dan Sector Bar & Restaurant dalam jangkauan mudah.

Akomodasinya menawarkan bar, taman serta kolam renang. Resepsionis 24 jam, parkir gratis, Wi-Fi gratis, ada layanan kamar dan antar-jemput bandara. Setiap unit kamar yang ada dilengkapi AC, TV layar datar, meja dan kamar mandi pribadi. Tersedia pilihan harga yang sudah termasuk sarapan gratis.

Lokasi: Jl. Hang Tuah No.6 No.1, Sanur Kaja, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

Penginapan Simon Homestay Sanur

Pilihan kedua untuk penginapan murah di Sanur, pertimbangkanlah Simon Homestay. Nuansanya santai dan nyaman, sekira 300 m dari Pantai Batu Jimbar. Beberapa ruas pantai, seperti Pantai Karang, Pantai Segara Ayu bisa dicapai dengan mudah. Jika dari Bandara Ngurah Rai Bali, jaraknya sekitar 12 km.

Kamar-kamarnya berpenyejuk udara dengan teras dan pemandangan taman. Kamar mandi pribadinya dilengkapi shower, bathtub dan amenitas mandinya. Akses Wi-Fi gratis bisa dinikmati di areanya. Ada layanan laundry dan fasilitas rekreasi seperti perahu, snorkeling dll. Dan, antar-jemput bandara.

Lokasi: Jl. Danau Tamblingan Br. Batujimbar No.164, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

Abian Srama Hotel di Sanur

Abian Srama Hotel & Spa merupakan hotel murah di Sanur Bali. Cukup berjalan kaki 5 menit saja, Anda sudah sampai di pesisir Pantai di Sanur. Anda bisa berkendara 10 menit jika ingin ke pusat Kota Denpasar atau ke Mall Bali Galeria. 15 menit berkendara jika ingin ke Bandara Ngurah Rai.

Dikelilingi taman tropis, hotel ini menawarkan kolam renang, restoran/kafe dan bar. Ada spa, pusat bisnis, Wi-Fi gratis dll. Unit kamar ber-AC dilengkapi LCD TV dan memiliki balkon. Sebagian kamar juga dilengkapi pemutar DVD dan telepon. Kamar mandi en-suitenya dilengkapi shower/bathtub.

Lokasi: Jl. By Pass Ngurah Rai No.23, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

Sanur Ayu Hotel Murah Bali

Sanur Ayu Hotel juga merupakan opsi yang bagus untuk hotel daerah Sanur. Berada dekat dengan Pasar Sindhu atau 500 m dari Pantai Sindhu Bali. Pantai Matahari Terbit, bisa Anda jangkau dalam jarak 1,3 km. Beragam tempat belanja dan tempat kuliner juga tersebar di sekitarnya.

Fasilitas hotel di antaranya kolam renang, Wi-Fi gratis dan parkir gratis. Ada laundry , layanan wisata, sewa mobil, dan antar-jemput bandara. Kamar-kamarnya dilengkapi AC, TV kabel dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Layanan kamar juga tersedia.

Lokasi: Jl. By Pass Ngurah Rai No.316, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

Puri Sanur Hotel Murah Bali

Puri Sanur Hotel berada di jantung Sanur. Ini adalah salah satu penginapan murah di Sanur dekat Pantai Sindhu. Berjarak 600 m dari Pasar Sindhu. Akomodasinya hadir dengan kolam renang outdoor dan restoran/ kafe. Wi-Fi gratis di area publik, laundry, parkir gratis dan antar-jemput bandara.

Puri Sanur Hotel menawarkan sejumlah kamar sederhana yang bagus dengan teras atau balkon pribadi. Sebagai penyejuk udara, tersedia opsi kipas angin dan AC. Termasuk juga fasilitas mandi dengan amenitas mandinya.

Lokasi: Jl. Danau Buyan No. 32, Sanur, Kota Denpasar, Bali

Semawang Beach Hotel Sanur

Semawang Beach Hotel berada di daerah yang diumpamakan versi Kuta yang sunyi dan tenang. Di Pantai Semawang di sebelah selatan Sanur. Beragam atraksi menarik dan resor menarik tersebar di sekitarnya. Pantai Semawang sendiri bisa di akses dengan 5 menit berjalan kaki.

Menawarkan sekitar 30 kamar nyaman ber-AC. Dilengkapi meja kerja, TV dan kulkas. Kamar mandi dalamnya dengan bathtub air dingin dan panas. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang, restoran/kafe, Wi-Fi gratis dan parkir gratis. Ada laundry, antar-jemput bandara, layanan kamar dll.

Lokasi: Jl. Pantai Cemara No.3, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

Akarsa Residence Sanur Bali

Penginapan murah di Sanur lainnya adalah Akarsa Residence. Sekitar 1,2 km dari Pantai Semawang yang tenang. Dekat juga dengan Pantai Mertasari. Hotel ini menawarkan kolam renang outdoor dan taman. Ada opsi sarapan kontinental atau Amerika. Wi-Fi gratis bisa dinikmati di areanya.

Semua kamarnya ber-AC. Lengkap dengan TV satelit layar datar, kulkas dan lemari. Kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas lainnya termasuk resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara dan layanan kamar. Ada juga layanan tiket wisata dan parkir gratis.

Lokasi: Jl. Kutat Lestari No.27, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

Penginapan Gustavbali Homestay

Gustav Homestay berada di jantung Sanur. Dekat dengan Pantai Karang, sekitar 10 menit berjalan kaki. Atau, 15 menit dari Pantai Sanur. Dengan furnitur kayu, kamar-kamar ber-AC di penginapan ini menyediakan kamar mandi pribadi. Shower dan perlengkapan mandi gratis tersedia.

Berbagai layanan juga sudah tersedia memadai. Di Gustav Homestay Sanur, Anda bisa menikmati layanan spa, layanan laundry hingga layanan penyewaan mobil. Harga permalam umumnya sudah termasuk sarapan yang tersaji di teras.

Lokasi: Jl. Danau Tamblingan Gg. Penjor Agung No.9, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

Tjana Homestay di Sanur

Opsi penginapan murah di Sanur juga termasuk Tjana Homestay. Lokasinya strategis, sekitar 1,5 km Pantai Matahari Terbit, spot utama Sanur. Propertinya mencakup kamar-kamar ber-AC dilengkapi meja dan TV. Masing-masing memiliki balkon atau teras pribadi dengan pemandangan taman.

Sebagian kamar juga memiliki area tempat duduk. Adapun kamar mandi pribadinya sudah lengkap dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Akses Wi-Fi gratis di area publiknya. Fasilitas lain meliputi resepsionis 24 jam, layanan laundry, antar-jemput bandara dan penyewaan sepeda.

Lokasi: Gg. V No.7, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

Penginapan Sugiras Living

Sebagai rekomendasi terakhir, Sugiras Living juga wajib Anda pertimbangkan. Menginap di sini, Anda cukup berkendara 15 menit ke Pantai Sanur. Kamar-kamar yang tersedia sudah ber-AC. Dilengkapi dengan TV LED, brankas dan bilah mini. Shower, pengering rambut tersedia di kamar mandinya.

Akomodasi dengan taman ini mencakup restoran/kafe, bar dan spa. Ada laundry, dapur bersama, penyimpanan bagasi dan resepsionis 24 jam. Harga umumnya sudah termasuk sarapan. Tersedia antar-jemput ke atraksi-atraksi populer (biaya tambahan). Parkir gratis dan Wi-Fi gratis di areanya.

Lokasi: Banjar Suwung Kangin, Jl. Kertha Bedulu No.1A, Sidakarya, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali

Demikian 10 rekomendasi budget hotel di daerah Sanur Bali. Apakah Anda sudah menemukan satu hotel yang cocok dari daftar di atas? Jika belum menemukan satu yang sesuai, lihat pilihan lebih banyak di Daftar Hotel di Sanur. Rekomendasi menarik lainnya, lihat Daftar Hotel Murah di Kuta Bali.