Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Lombok
NTB
10 Hotel di Gili Trawangan Lombok yang Terbaik dan Strategis

Sebagai salah satu primadona wisata Pulau Lombok, Gili Trawangan menyediakan banyak hal untuk menunjang kenyamanan wisatawan. Fasilitas akomodasi salah satunya. Banyak sekali penginapan, resor, vila dan hotel di Gili Trawangan, sehingga wisatawan dengan mudah mendapatkan tempat menginap sesuai kebutuhan.

Ada rencana liburan ke Gili Trawangan Lombok? untuk akomodasi, ada baiknya mempertimbangkan salah satu hotel rekomendasi kami. Kami telah memilih sejumlah hotel terbaik di Gili Trawangan Lombok. Selain fasilitasnya memadai, masing-masing hotel merupakan best-rated hotels dengan tinjauan dan rating bagus.

Selain itu, setiap hotel juga menempati lokasi strategis yang memudahkan Anda untuk mengeksplorasi spot-spot terbaik yang ditawarkan Gili Trawangan. Mengenai harga, tarif per malam bervariasi. Harganya cukup terjangkau, yang terendah sekitar Rp300 ribuan. Selebihnya, tarif rata-rata berkisar 400-600 ribu rupiah.

Scallywags Resort Gili Trawangan

Bersiaplah untuk sepenuhnya berpesta, karena Gili T atau Gili Trawangan merupakan pulau yang selalu hidup dengan kegembiraan. Salah satu tempat terbaik memulainya adalah Scallywags. Berlokasi strategis dekat spot diving populer, resort bintang 4 ini juga memiliki Divers Team untuk membantu Anda melakukannya.

Unit kamarnya nyaman dengan fasilitas dan perabotan penuh selera. Sebagian menawarkan view kolam serta beberapa private pool villa, beberapa memiliki view taman atau laut. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang, spa dan restoran. Bersepeda, selancar, yoga merupakan sebagian aktivitas yang bisa diusahakan.

Lokasi: South Beach, Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB 83352

Aston Sunset Beach Resort Lombok

Sesuai namanya, daya tarik utama Aston Sunset Beach adalah sebagai salah satu tempat terbaik menikmati indahnya matahari terbenam. Berjarak sekira 3.3 km dari pelabuhan atau 30 menit bersepeda. Ini adalah pulau bebas polusi dan Anda pasti tahu itu. Tidak ada kendaraan bermotor, hanya kereta kuda dan sepeda.

Aston Sunset Beach merupakan resor tepi pantai dengan kursi berjemur dan ayunan sunset yang ikonik. Juga, kolam renang yang sangat luas dengan pool bar. Menawarkan unit kamar luas dengan view taman dan kolam renang, serta private pool villas. Fitur lainnya mencakup restoran santai dengan bar dan layanan spa.

Lokasi: Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB 83352

Trawangan Dive Resort Lombok NTB

Trawangan Dive adalah tentang satu paket liburan, meliputi pusat penyelaman yang terkenal + dive shop, akomodasi dan restoran dengan bar. Tidak hanya itu, bahkan Anda juga bisa menikmati saat-saat bersantai di pantai pribadi dengan sun bed. Termasuk juga 2 kolam renang dengan pool bar dan sarapan prasmanan.

Anda bisa memilih salah satu tipe kamar yang tersedia. Mulai dari economy, budget, kamar keluarga hingga kamar mewah tepi kolam. Selain berfasilitas lengkap, masing-masing unit menawarkan panorama laut yang indah. Jika menghendakinya, Trawangan Dive juga menyediakan paket menyelam dan menginap.

Lokasi: Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB 83352

OYO 706 My Home One di Gili T

OYO 706 My Home One Gili Trawangan merupakan salah satu hotel murah di Kepulauan Gili dan merupakan yang termurah dalam daftar ini. Tarif low season rata-rata berkisar 200-300 ribu rupiah. Meski murah, lokasinya strategis, kurang dari 500 m dari pantai timur Gili Trawangan. Sekitar 1 km dari Blue Marlin Dive.

Menawarkan restoran, kolam renang outdoor dan minimarket, penginapan 2 lantai ini memiliki kamar luas dan nyaman. Tersedia pilihan double dan twin deluxe room dengan perabotan dan fasilitas bagus. Semuanya ber-AC lengkap dengan TV layar datar, kulkas dan masih banyak lagi. Tidak terkecuali, akses WiFi gratis.

Lokasi: Jl. Penyu, Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB 83352

Martas Hotel Gili Trawangan Lombok

Hanya beberapa langkah dari pantai pasir putih terdekat, Martas Hotel adalah opsi lain untuk hotel terbaik Gili Trawangan. Martas Hotel memiliki unit kamar nyaman yang kental dengan nuansa tradisional dengan langit-langit berkubah. Lengkap dengan perabotan kayu dan balkon pribadi menghadap ke kolam renang.

Ada juga sejumlah bungalow yang memadukan desain tradisional dan fasilitas kenyamanan yang modern. Hotel santai beranggaran terjangkau ini menempati taman tropis yang rindang serta memiliki kolam renang luar ruangan lengkap dengan kursi berjemur. Lokasinya hanya 8 menit berjalan kaki dari terminal feri.

Lokasi: Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB 83352

Wilson's Retreat Gili Trawangan NTB

Liburan dengan kenyamanan maksimal itu perlu. Wilson's Retreat akan membantu mewujudkan kenyamanan masa inap setelah Anda lelah beraktivitas dan berpesta. Dengan teras besar dan sofa santai, suite dan vilanya indah dengan furnitur kayu jati, termasuk kamar mandi yang sebagian menghadap ke langit.

Menempati tepi pantai utara Gili Trawangan yang tenang, Wilson's Retreat merupakan hotel butik yang menjadi tempat ideal memulihkan diri. Tersedia 16 suite dan dua vila satu dan dua kamar tidur dengan kolam renang pribadi. Tersedia juga restoran dengan kuliner Indonesia serta bar santai dengan koktail yang khas.

Lokasi: North Beach Gili Trawangan Desa Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB 83352

Natya Hotel Gili Trawangan Lombok

Natya Hotel Gili Trawangan menempati lokasi pusat perhatian utama Gili Trawangan. Tampil sebagai oasis tepi pantai modern dengan berbagai tempat makan dan hiburan malam mengelilinginya. Fasilitasnya mencakup restoran tepi pantai, minimarket, kolam renang outdoor, fast boat in-house dan rental sepeda.

Natya Hotel memiliki 21 kamar yang terbagi dalam deluxe dan superior. Masing-masing bertema laut yang cerah dan indah. Tidak lupa sejumlah fasilitas untuk konketivitas dan hiburan serta en-suite. Hotel juga bisa membantu Anda melakukan beberapa aktivitas wisata, seperti snorkeling tour dan cooking class.

Lokasi: Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB 83352

Little Coco Gili Trawangan Hotel

Berlibur ke pulau surga yang indah, Anda perlu tempat menginap yang indah. Little Coco Hotels & Villas menyediakannya. Terletak hanya beberapa langkah dari jalur utama dan pantai atau 10 menit dari pelabuhan. Akomodasinya nyaman dengan 6 pilihan bungalow kayu dan 2 vila keluarga dengan kolam renang pribadi.

Unit bungalow bergaya unik mengelilingi kolam renang yang indah. Fasilitas memadai termasuk AC, TV flat serta sarapan setiap hari. Sementara itu, vila hadir dengan dua kamar tidur yang ideal untuk keluarga plus ruang tamu dan ruang makan yang luas. Selebihnya, hotel juga menyediakan rental sepeda, fastboat dan tur.

Lokasi: Jl. Bulu Babi, Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB 83352

Trawangan Oasis Lombok NTB

Hotel bagus Gili Trawangan juga termasuk Trawangan Oasis dengan 10 unit kamar standar dan 7 bungalow besar. Bertempat dalam taman luas dengan naungan jajaran pohon kelapa, keteduhan mendominasi suasananya. Hanya berjalan kaki beberapa menit untuk menemukan banyak opsi bersantap dan pantai.

Fasilitas untuk menjamin kenyamanan menginap tersedia, termasuk beranda, mini bar, kulkas dan fasilitas hiburan. Serta, shower outdoor untuk bungalow kayu. Fasilitas lainnya adalah kolam renang yang bagus lengkap dengan kursi berjemur. Lokasinya strategis hanya beberapa meter dari pantai utara Gili Trawangan.

Lokasi: Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Lombok Barat, NTB 83352

The Trawangan Resort Lombok NTB

The Trawangan Resort adalah hotel bintang 3, salah satu yang terbaik yang menempati pantai selatan Gili T. Resor gaya hidup tepi pantai yang memadukan nuansa tropis dan desain modern yang inovatif. Meski dekat dengan aneka tempat bersantap, hotel memiliki restoran, beach bar, kolam renang dan pool bar.

Berbagai tipe kamar bisa Anda pilih salah satunya. Beberapa di antaranya menawarkan pemandangan laut atau kolam renang. Tersedia juga sejumlah vila, mulai dari 2 kamar tidur hingga 4 kamar tidur. Masing-masing vila memiliki indoor private pool, dapur dan ruang tamu. Fitur hotel lainnya adalah ruang pertemuan.

Lokasi: Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB 83355

Demikian 10 hotel bagus di Gili Trawangan Lombok atau lihat semua DI SINI. Pilih salah satu hotel dan lihat harga terbaru yang akurat serta fasilitas lengkap melalui "Lihat Hotel". Apabila Anda juga punya rencana menjelajahi Pantai Senggigi, lihat daftar Hotel Bagus di Senggigi atau rekomendasi Hotel Murah Senggigi.