Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Kota Batu
Malang Raya
Hotel Dekat Alun Alun Batu - 9 Penginapan Bagus di Kota Batu

Hotel Dekat Alun Alun Batu. Kota Wisata Batu yang cantik sudah sedemikian bagus memanjakan pengunjungnya. Sudah semestinya, pada liburan kali ini Anda memilihnya sebagai destinasi wisata. Alun-Alun Kota Batu adalah landmark terkemuka di sana. Ini adalah salah satu alun-alun tercantik di Jawa Timur.

Alun-Alun Batu merupakan tempat di mana kegembiraan liburan bisa wisatawan dapatkan dengan mudah dan murah meriah. Di sekitarnya ada pusat kuliner dan oleh-oleh. Di sini juga titik termudah untuk mulai menjelajah objek wisata di Batu. Jadi, adalah ide bagus jika memilih hotel dekat Alun Alun Batu Malang.

Banyak sekali pilihan penginapan di dekat Alun Alun Batu dan di sini kami memiliki daftar terbaiknya. Harga per malamnya tentu bervariasi, tergantung pada fasilitas dan layanan yang tersedia. Harga termurah di bawah 100 ribu rupiah, namun ada juga beberapa opsi hotel dan vila dengan fitur yang lebih lengkap.

OYO 973 Turukene Simpang Alun-Alun

Hotel bintang 2 ini berjarak kira-kira 200 m dari Alun-Alun Kota Batu. Sekitar 2 km dari Jatim Park 1 maupun Museum Satwa Batu, atau 1,6 km ke Museum Angkut. Di sini ada layanan kamar, resepsionis 24 jam dan W-Fi gratis. Kamar-kamarnya telah lengkap dengan fasilitas TV layar datar, kamar mandi dan meja.

Lokasi: Jl. Sudiro No.17, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu

Sahar Backpacker dekat Alun Alun Batu

Sahar Backpacker adalah opsi bijak jika Anda ingin penginapan dekat Alun Alun Batu (± 700 m) dengan harga murah, berkisar IDR 70K-130K. Dari Pasar Parkiran ± 700 m, atau sekitar 1 km ke objek wisata Museum Angkut Batu. Fitur yang tersedia mencakup akses Wi-Fi gratis, kamar mandi dan dapur bersama.

Lokasi: Jl. Moch Sahar No.10 Gang III, Ngaglik, Kota Batu

Dul Haus Ir Guest House Syariah Batu

Dul Haus Ir Guest House Syariah adalah pilihan penginapan murah di Batu, di pusat kotanya. 1,6 km dari Alun-Alun Batu, 1,5 dari BATOS (Batu Townsquare). Akomodasinya berjarak 1,3 km dari Museum Angkut, atau ± 1 km dari Pasar Parkiran. Menyediakan Wi-Fi gratis, parkir gratis dan ada sarapan prasmanan.

Lokasi: Jl. Stadion Utara No.8, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu

Family Hotel Gradia 2 di Pusat Kota Batu

Family Hotel Gradia 2 adalah rekomendasi terbaik untuk hotel dekat Alun Alun Batu Malang, sekitar 1 km jaraknya. Atau, 1 km juga dari Museum Angkut. Ini adalah salah satu hotel bagus di Batu. Suasananya nyaman dengan dikelilingi tanaman hijau. Resepsionis 24 jam, layanan kamar, parkir gratis dan Wi-Fi gratis.

Unit kamar tamunya ber-AC dan memiliki kamar mandi pribadi dengan shower dan amenitasnya. Fasilitasnya meliputi TV layar datar, pembuat teh dan kopi. Lalu, tersedia juga pilihan kamar keluarga yang bisa menampung hingga 6 orang. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor, binatu dan penyewaan mobil.

Lokasi: Jl. Ikhwan Hadi No.56, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu

Villa and Family Hotel Gradia Kota Batu

Akomodasi bernuansa santai dan nyaman ini dikelilingi gugusan pegunungan yang indah. Menawarkan 2 properti modern dan villa yang terpisah. Pilihan terbaik untuk vila di dekat Alun Alun Batu, kurang lebih 900 m. Menawarkan taman, kolam renang, dapur pribadi, resepsionis 24 jam, binatu dan layanan kamar.

Kamar-kamarnya santai cerah berpencahayaan alami. Masing-masing telah lengkap dengan AC, TV layar datar, pembuat teh atau kopi serta kamar mandi en suite. Tersedia kamar keluarga dengan ruang keluarga dan ruang makan. Ada juga kamar dengan ranjang bertingkat, dan vila yang dapat menampung 8 orang.

Lokasi: Jl. Ikhwan Hadi No.49, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu

OYO 1454 111 Residence Batu Malang

OYO 1454 111 Residence adalah penginapan murah di Batu di bawah 200 ribu rupiah. Jaraknya berkisar 800 m dari Alun-Alun Kota Batu dan Batu Townsquare. Akomodasinya menawarkan resepsionis 24 jam, layanan kamar dan Wi-Fi gratis. Memiliki kamar-kamar keluarga. Setiap kamar dengan lemari dan kamar mandi.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.111, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu

Hotel Arjuna di Sekitar Alun-Alun Batu

Hotel Arjuna merupakan hotel dekat Alun Alun Batu. Berjarak ± 600 m saja dan berlokasi di pinggir jalan yang ramai dengan toko dan restoran. 1,4 km dari Museum Angkut, 2,4 km dari Jatim Park 1 dan Kaliwatu Rafting. Hotel Arjuna juga mencakup sebuah restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar dan Wi-Fi gratis..

Hotel kontemporer ini mempunyai kamar-kamar simpel dan nyaman berpenyejuk udara. Setiap unitnya menawarkan fitur TV layar datar dan kamar mandi pribadi. Fasilitas yang lainnya adalah kafe bernuansa modern, halaman dan teras dengan tempat duduk yang teduh. Harga permalam rata-rata 550 ribu rupiah.

Lokasi: Jl. Panglima Sudirman No.37, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu

RedDoorz near Alun Alun Batu Malang

RedDoorz near Alun Alun Batu adalah rekomendasi lain jika Anda menghendaki hotel dekat Alun Alun Batu Malang dengan yang harga bersahabat. Tersedia resepsionis 24 jam dan Wi-Fi gratis. Kamarnya ber-AC menyertakan fitur TV layar datar dan meja. Kamar mandi dengan shower dan peralatan mandi gratis.

Lokasi: Jl. Bromo No.17, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu

Bunga Matahari Guest House and Hotel

Lokasi Bunga Matahari Guest House and Hotel berjarak sekitar 950 m dari Alun-Alun Kota Batu. Ini adalah hotel murah di Batu yang perlu Anda pertimbangkan. Unit kamarnya memiliki TV layar datar, lemari dan kamar mandi dengan shower dan handuk. Memiliki kolam renang, resepsionis 24 jam dan Wi-Fi gratis.

Lokasi: Jl. Suropati No.49, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu

Informasi Tentang Alun Alun Kota Batu

Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu tempat wisata di Batu yang wajib Anda kunjungi. Di sinilah semua wisatawan bisa menikmati pengalaman liburan yang murah meriah. Tidak hanya di siang hari, bahkan salah satu alun-alun tercantik di Jawa Timur ini sangatlah siap memanjakan siapa saja di malam hari.

Ketika malam tiba, tempat ini cocok sebagai tempat nongkrong dan bersantai. Menikmati renyahnya suasana kota sambil sesekali merasakan lezatnya kuliner Jawa Timuran. Ketan Legenda adalah salah satu yang fenomenal. Di sekitar tempat ini juga pengunjung bisa mendapatkan beragam oleh-oleh khas Kota Batu.

Landmark Kota Batu ini menjadi salah satu yang tercantik di Jawa Timur sejak renovasi 2011. Ada berbagai bangunan unik buah-buahan dan sayur-sayuran di dalamnya. Juga, dipercantik dengan aneka lampion replika binatang yang menyala di malam hari. Fasilitas lain meliputi jogging track, ferris wheel, playground dll.

Bagaimana? apakah ada hotel atau penginapan dalam daftar di atas yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran menginap Anda? jika belum menemukan satu yang sesuai, Anda mungkin bisa mempertimbangkan satu dari Daftar Hotel Terbaik di Kota Batu. Atau, klik DI SINI untuk melihat semua opsi hotel di Kota Batu