Flora Wisata San Terra Malang - Fasilitas, Harga Tiket, dan Jam Buka

Seiring ramainya kunjungan wisatawan, objek wisata di Malang Raya pun semakin beragam. Kini banyak opsi tempat wisata kekinian yang menyajikan berbagai spot foto instagramable. Selain Milenial Glow Garden, ada juga BALOGA. Tak hanya itu, Flora Wisata San Terra Malang juga hits dan viral di postingan media sosial.

Flora Wisata San Terra deLaponte Malang
credit: instagram.com/endatriastutik

Intinya, The Greater Malang Raya akan selalu menjadi destinasi menarik bagi semua orang. Tidak terkecuali bagi para milenial yang suka eksis di media sosial. Flora Wisata San Terra bisa jadi tujuan wisata Anda berikutnya. Spot wisata kekinian terbaru di Malang ini berada di Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang.

Daya Tarik Flora Wisata San Terra

Menempati area seluas 5 hektar di ketinggian 1200 mdpl, Flora Wisata Santerra merupakan destinasi wisata kekinian yang didirikan pada tahun 2019. Flora Wisata Santerra deLaponte nama lengkapnya. Hadir mengusung konsep taman bunga, tempat ini menawarkan wisata selfie dengan beraneka spot yang instagenik.

Berkat spot-spot foto kekinian dan panorama pegunungan yang menawan serta udara yang nyaman, Flora Wisata Santerra kini termasuk salah satu tempat wisata hits di Malang Raya. Spot populer di antaranya Little Amsterdam, Little Korea, Cofe Garden Santerra, Green Bay Garden, Rainbow Wisteria, dan banyak lainnya

Selain menjadi destinasi favorit baru milenial, Flora Wisata Santerra Malang juga ideal bagi wisata keluarga. Tidak hanya spot selfie yang instagramable dan kekinian, berbagai wahana permainan pun tersedia. Di antaranya Ontang Anting, Sepatu Roda, Trampolin, Istana Balon, Komedi Putar, Bumper Car, Kolam Renang, dll.

Wahana Wisata di Flora Wisata Santerra Pujon
credit: instagram.com/florawisata.santerra

Fasilitas di Flora Wisata San Terra

Meski tergolong sebagai tempat wisata baru di daerah Malang, Fasilitas Flora Wisata San Terra Pujon sangatlah lengkap dan memadai. Tak hanya spot foto dan wahana permainan, di sini juga menyediakan hiburan musik. Lalu, wahana outbond yang khusus bagi anak-anak, serta opsi wisata kuliner di Mountain Resto.

Fasilitas lainnya termasuk toilet, lahan parkir seluas 1 hektare, serta tempat ibadah berupa Masjid. Karena areanya luas, wisatawan bisa menggunakan kereta wisata untuk berkeliling. Selebihnya, tersedia tempat penjualan bunga hias, hingga fasilitas gedung pertemuan dan gathering, serta untuk keperluan prewedding.

Harga Tiket Masuk Florawisata San Terra Malang
credit: instagram.com/florawisata.santerra

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Jam Buka: Setiap hari, pukul 08:00-17:00 WIB

Bagaimana dengan harga tiket masuk Flora Wisata San Terra Malang? tiket weekday (hari biasa) sebesar Rp. 25.000, sedangkan tiket di hari libur nasional serta weekend sebesar Rp. 30.000. Dengan membayar tiket, pengunjung sudah bisa menikmati semua spot foto. Tapi, ada biaya tambahan untuk wahana permainan

Jam Buka Florawisata Santerra Malang
credit: instagram.com/florawisata.santerra

Rute Lokasi Flora Wisata Santerra

Meskipun masuk wilayah Kabupaten Malang, Flora Wisata Santerra berada di daerah Pujon yang berjarak cukup dekat dengan Kota Batu. Dari pusat Kota Batu, jaraknya tidak sampai 8 kilometer (16 menit berkendara). Anda bisa gunakan rute Coban Rondo. Lokasinya hanya beberapa meter dari Patung Sapi Pujon. Peta