Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Tengah
Solo
Hotel Bintang 4 di Solo - 15 Rekomendasi Bagus dan Strategis

Fasilitas akomodasi di Kota Surakarta atau Kota Solo, Jawa Tengah sangat beragam. Dengan mudah Anda bisa mendapatkan budget hotel ataupun luxury hotel. Termasuk jika ingin menginap di hotel bintang 4, banyak sekali pilihannya. Khususnya bila Anda mencari hotel bintang 4 di Solo, lihat daftar rekomendasi hotel di bawah ini.

[alert type="warning"]Tarif yang tampil di masing-masing hotel berikut ini hanyalah harga promo atau harga diskon. Oleh karena itu, tidak semua hotel menampilkan harga. Anda bisa klik "Lihat Hotel" untuk melihat update harga terbaru beserta info fasilitas hotel dan ketersediaan unit kamar.[/alert]

ASTON Hotel di Center Point Solo

Aston Solo Hotel menempatkan Anda di kawasan pusat bisnis. Lokasinya berjarak 400 meter dari Stasiun Purwosari atau hanya 1 kilometer dari Solo Grand Mall. Akomodasinya mencakup kamar dan suite modern, swimming pool, kids pool, gym center, ballroom dan meeting room. Ada juga restoran, lounge, fasilitas spa, dan playground.

[alert]Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.373, Sondakan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta[/alert]

The Sunan Hotel Bintang 4 di Solo

Terletak di lokasi strategis dalam jarak melangkah ke Solo Square Mall, The Sunan Hotel Solo berjarak kurang dari 2 kilometer dari Stadion Manahan. Kira-kira 15 menit dari Keraton Surakarta, hotel ini memiliki 204 kamar dan suite elegan dengan sarapan gratis. Di areanya juga ada beberapa restoran, gym, spa, outdoor pool, dan meeting room.

[alert]Alamat: Jalan A. Yani No. 40, Kel. Kerten, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta[/alert]

The Alana Solo Hotel & Convention

Rekomendasi hotel bintang 4 berikutnya adalah The Alana Solo. Menempati kawasan penuh dengan pertokoan dan restoran, hotel ini berjarak 7 menit berkendara dari Solo Square Mall dan The Heritage Palace. Akomodasinya mencakup 247 kamar modern, outdoor dan indoor pools, spa, fitness, kids club, restoran, bar, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Adi Sucipto, Blukukan, Blulukan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar[/alert]

Megaland Hotel Mewah di Surakarta

Menempati bangunan megah di jalan raya utama yang ramai, Megaland Hotel berjarak tidak jauh dari Solo Grand Mall atau 5 menit berkendara ke Stadion dan Taman Sriwedari. Selain kamar dan suite dengan fasilitas bagus, hotel juga memiliki kolam renang, spa, restoran dan bar. Ada juga ballroom serta berbagai pilihan ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jalan Slamet Riyadi No. 351, Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta[/alert]

Hotel Swiss-Belhotel Bintang 4 Solo

Terletak di antara Masjid Raya Sheikh Zayed dan Terminal Solo, Swiss-Belhotel menempati gedung tinggi dengan 252 kamar dan suite modern. Fitur hotel meliputi restoran, lounge, outdoor pool, kids pool, spa, pusat kebugaran, ruang rapat dan acara. Hotel berjarak 5 menit berkendara dari Stasiun Solo Balapan dan Pura Mangkunegaran.

[alert]Alamat: Jl. A. Yani No.45, RT.002/RW.006, Gilingan, Banjarsari, Kota Surakarta[/alert]

MAHALAYA The Legacy Hotel Solo

MAHALAYA The Legacy hadir dengan 71 kamar dan suite indah dengan interior bergaya kolonial Indonesia-Belanda. Sementara itu, di areanya juga ada 2 restoran, ballroom, 4 meeting rooms, gym, spa, dan kolam renang. Lokasinya pun strategis, dekat Mangkunegaran Palace dan Stasiun Solo Balapan. Hanya 10 menit dari Keraton Surakarta.

[alert]Alamat: Jl. Letjen S. Parman No.32, Setabelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta[/alert]

Novotel Hotel Bintang 4 Kota Solo

Novotel merupakan hotel bintang 4 modern yang berjarak 5 menit dari Solo Grand Mall, Pasar Klewer, dan Benteng Vastenburg. Unit kamar dan suite elegan dan sebagian menawarkan akses ke lounge. Fitur premium meliputi ruang kebugaran, 2 outdoor pool, kids club, sauna, pijat, spa dan whirlpool. Restoran, bar, serta meeting room tersedia.

[alert]Alamat: Jalan Slamet Riyadi No. 272, Timuran, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta[/alert]

Sala View Luxury Hotel Kota Solo

Berjarak melangkah dari Stasiun Purwosari, Sala View Hotel menawarkan akses mudah ke Solo Grand Mall, Solo Square Mall, dan Solo Paragon Mall. Hadir dengan unit kamar luas dan nyaman, hotel berkelas ini juga memiliki restoran, kafe, dan spa. Tersedia lounge dan kolam renang di rooftop, serta memiliki ballroom dan 7 ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jalan Slamet Riyadi No.450, RT.02/RW.13, Purwosari, Laweyan, Surakarta[/alert]

Solo Paragon Hotel and Residences

Menempati bangunan yang tinggi dan terintegrasi langsung dengan Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo Paragon Hotel menawarkan akses mudah ke pusat bisnis Slamet Riyadi. Anda bisa pilih salah satu dari 192 kamar modern minimalis. Nikmati juga fitur outdoor pool, klub anak, restoran, bar, san gym. Ballroom dan meeting rooms tersedia.

[alert]Alamat: Solo Paragon, Jl. Dr. Sutomo, Mangkubumen, Banjarsari, Kota Surakarta[/alert]

Grand H.A.P Hotel Bintang 4 Solo

Berlokasi di kawasan pusat bisnis, Grand H.A.P Hotel menempatkan Anda 450 meter dari Solo Grand Mall. Sekira 10 menit berkendara dari Benteng Vestenburg dan berbagai spot populer. Akomodasinya menawarkan fitur kenyamanan modern lengkap dengan gym, sauna, spa, dan meeting rooms. Restoran dan pusat bisnis juga tersedia.

[alert]Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.331, Purwosari, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta[/alert]

Lorin Syariah Hotel Solo Adi Sucipto

Syariah Hotel Solo menempati gedung yang tinggi dengan thematic lagoon pool dan taman yang rindang. Mencakup 359 kamar, termasuk suite serta bungalow dengan spa dan private pool. Di hotel juga tersedia restoran, lounge, bar, spa, ruang pertemuan dan acara. Lokasinya pun strategis, sekitar 15 menit dari Bandara dan Solo Paragon Mall.

[alert]Alamat: Jl. Adi Sucipto No. 47, Kenaiban, Blulukan, Colomadu, Kab. Karanganyar[/alert]

Solia Zigna Kampung Batik Laweyan

Rekomendasi hotel bintang 4 di Solo juga termasuk Solia Zigna yang berada di Kampung Batik Laweyan. Hadir dengan memadukan nuansa budaya Solo dan kenyamanan modern, hotel menawarkan 127 kamar dan suite glamor, lounge, restoran serta bar tematik. Ada juga rooftop pool dengan bar, ruang pertemuan, spa, serta pusat kebugaran.

[alert]Alamat: Jalan Dr. Rajiman No. 525, Laweyan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta[/alert]

Adhiwangsa Hotel and Convention

Adhiwangsa Hotel and Convention terletak di Jalan Adi Sucipto yang berjarak 5 menit dengan mobil ke Solo Square Hotel. 13 menit bila ingin mengunjungi Kampung Batik Laweyan dan Stasiun Solo Balapan. Di sini, tamu bisa memilih satu dari 58 kamar yang mewah. Hotel memiliki 8 ruang pertemuan, restoran, mini olympic pool, spa, fitness center, dll.

[alert]Alamat: Jalan Adi Sucipto No.146, Kel. Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta[/alert]

Ramada Suites Hotels By Wyndham

Hotel bintang 4 di Solo selanjutnya adalah Ramada Suites yang menempati mansion megah. Lokasinya berjarak 15 menit dari Bandara Adi Soemarmo atau 20 menit ke berbagai pusat perbelanjaan di kawasan bisnis Slamet Riyadi. 138 suite mewah tersedia. Ada juga restoran, bar, gym, spa, kolam renang, ballroom, meeting room, dan playground.

[alert]Alamat: Jl. Adi Sucipto No.56, Gatak, Gajahan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar[/alert]

HARRIS Hotel Bintang 4 di Kota Solo

Terletak strategis di kawasan bisnis dengan banyak pertokoan dan tempat bersantap, Harris Hotel Solo adalah hotel bintang 4 di sekitar Stasiun Purwosari. Kurang lebih 7 menit ke Solo Square Mall, Kampung Batik Laweyan, dan Paragon Mall. Hotel menyajikan kamar luas bergaya modern, outdoor pool, kids club, kafe, bar, gym, dan ruang pertemuan.

[alert]Alamat: Jl. Slamet Riyadi No.464, Purwosari, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta[/alert]

Demikian daftar 15 rekomendasi hotel bintang empat di Solo atau Surakarta Jawa Tengah. Anda bisa lihat daftar lengkapnya, DI SINI bila menginginkan pilihan hotel yang lebih beragam. Atau, bisa juga mempertimbangkan salah satu rekomendasi Hotel Bintang Lima di Solo bila ingin kemewahan masa inap yang lebih maksimal.