Beranda
Daftar Menarik
Hotel
Jawa Timur
Surabaya
Hotel Bintang 4 di Surabaya - 14 Opsi Hotel Terbaik & Strategis

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia sekaligus ibu kota Jawa Timur, tentunya mudah mendapatkan tempat menginap di Kota Surabaya. Mulai dari yang murah hingga hotel berbintang nan mewah. Apabila Anda cari hotel bintang 4 di Surabaya, berikut daftar 14 rekomendasi hotel terbaik untuk dipertimbangkan

[alert type="warning"]Tarif yang tampil dalam daftar di bawah ini hanyalah harga promo atau diskon. Karena itu, sebagian penginapan atau hotel mungkin tidak menampilkan harga. Untuk mengetahui update harga terbaru, silahkan klik tombol "Lihat Hotel"[/alert]

Four Points by Sheraton Surabaya

Four Points by Sheraton Surabaya adalah hotel bintang 4 yang terintegrasi dengan Tunjungan Plaza. Dengan lokasi yang sangat strategis di pusat kota, hotel mewah ini menawarkan 293 kamar dan suite modern bernuansa cerah. Selain itu, hotel juga memiliki outdoor pool, fitness center, restoran, serta meeting space.

[alert]Alamat : Jl. Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya 60261[/alert]

Mercure Grand Mirama Surabaya

Berjarak sekira 2,5 kilometer dari Alun-alun Surabaya, hotel Mercure Grand Mirama terletak tidak jauh dari Kebun Binatang Surabaya. Tersedia 257 kamar termasuk 19 suite modern, beberapa restoran, kafe, dan pool bar. Hotel juga menyediakan ruang pertemuan, ballroom, gym, spa, dan kolam renang outdoor.

[alert]Alamat : Jl. Raya Darmo No.68 - 78, DR. Soetomo, Tegalsari, Surabaya 60264[/alert]

Hotel Santika Premiere Gubeng

Hotel Santika Premiere Gubeng berjarak sekitar 1 kilometer dari Stasiun Gubeng dan Monumen Kapal Selam. Dekat berbagai landmark terkenal dan shopping center di pusat kota. Akomodasinya mencakup 229 kamar elegan berfitur lengkap. Restoran, lounge, gym, spa, kolam renang, ruang rapat dan acara tersedia.

[alert]Alamat : Jl. Raya Gubeng No.54, Gubeng, Kec Gubeng, Surabaya 60281[/alert]

Hotel Bintang 4 TS Suites Surabaya

Berada di sekitar Kebun Binatang Surabaya dan terhubung langsung dengan Surabaya Town Square, TS Suites merupakan all-suite hotel. Di sini para tamu bisa memilih salah satu dari 126 suite premium yang luas. Fitur hotel juga bagus, ada gastropub, ruang pertemuan dan artspace. Tarif umumnya sudah termasuk sarapan.

[alert]Alamat : Jl. Hayam Wuruk No.6, Sawunggaling,  Wonokromo, Surabaya 60242[/alert]

BEST WESTERN Papilio Surabaya

BEST WESTERN Papilio merupakan hotel kontemporer dekat Trans Snow World Surabaya, sekira 12 menit berkendara dari Terminal Bungurasih atau 30 menit ke Bandara Juanda. Hotel memiliki 226 kamar dan suite standar internasional, lounge, kafe, restoran. Ada juga infinity pool, gym, ballroom dan meeting rooms.

[alert]Alamat : Jl. Ahmad Yani No.176-178, Gayungan, Kec. Gayungan, Surabaya 60235[/alert]

Hotel Bintang 4 Novotel Samator

Novotel Samator berada di sisi timur Surabaya dengan banyak tempat bersantap dan pertokoan di dekatnya. Kira-kira 10 menit berkendara dari Universitas Surabaya dan Plasa Marina. Hotel memiliki 261 unit akomodasi mewah, restoran dan bar. Kolam renang, gym, spa, playground, ruang rapat dan acara juga tersedia.

[alert]Alamat : Jl. Raya Kedung Baruk No26-28, Kecamatan Rungkut, Surabaya 60298[/alert]

Hotel Holiday Inn Express CenterPoint

Menempati gedung tinggi dalam jarak 4 menit berkendara dari Tunjungan Plaza, Holiday Inn Express juga termasuk hotel bintang 4 terbaik di Kota Surabaya. Unit kamarnya indah, luas dan kaya fasilitas, termasuk sarapan. Fitur hotel juga bagus, meliputi pusat fitness, laundry, vending machine, dan ruang pertemuan.

[alert]Alamat : Jl. Kedung Doro No.54-58, Sawahan, Kec. Sawahan, Surabaya 60251[/alert]

Hotel Fairfield by Marriott Surabaya

Terletak di gedung kontemporer berfasad kaca, Fairfield by Marriott adalah hotel bintang 4 di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya. Dekat Ciputra World, Kebun Binatang Surabaya dan Bukit Darmo Golf. Selain akomodasi yang elegan, hotel juga punya outdoor pool, restoran, bar, playground, gym, spa, ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat : Jalan Mayjen Sungkono No.178, Dukuh Pakis, Kota Surabaya 60225[/alert]

The Alana Hotel Bintang 4 Surabaya

The Alana Hotel terletak strategis untuk menjangkau spot terkenal di pusat kota. Dekat Jatim Expo, DBL Arena, dan berbagai opsi pusat perbelanjaan, termasuk Trans Icon Mall. Selain unit kamar dan suite modern yang mewah, hotel juga menawarkan lounge dan bar, sauna, gym, semi outdoor pool, dan banyak ruang pertemuan.

[alert]Alamat : Jl. Ketintang Baru I No.10-12, Ketintang, Gayungan, Surabaya 60231[/alert]

Java Paragon Hotel and Residences

Pertimbangkan juga Java Paragon Hotel untuk pengalaman menginap di hotel bintang 4 terbaik Surabaya. Berada di Jalan Mayjen Sungkono dekat Ciputra World, menempati bangunan yang tinggi. Hotel bisnis ini memiliki unit kamar mewah dan lengkap. Ada juga restoran, bar, kafe, pusat fitness, outdoor pool, dan spa.

[alert]Alamat : Jalan Mayjen Sungkono No.101-103, Dukuh Pakis, Surabaya 60224[/alert]

Hotel Bintang 4 Aria Centra Surabaya

Hotel Aria Centra berada di lokasi yang sangat strategis, di area komersial dekat Monumen Bambu Runcing. 5 menit berkendara ke Grand City Mall dan TP. Sebanyak 172 kamar tersedia dengan fitur lengkap. Suite memiliki ruang tamu terpisah, sebagian juga menambah area makan. Sarapan gratis, ada kafe dan restoran di area.

[alert]Alamat : Jl. Taman AIS Nasution No.37, Embong Kaliasin, Surabaya 60271[/alert]

The Southern Hotel formerly Ibis Styles

The Southern Hotel yang dulunya bernama ibis Style Jemursari hadir sebagai hotel bintang 4 modern penuh warna di Surabaya. Terletak tidak jauh dari Plasa Marina. Hotel memiliki 132 kamar modern dengan desain minimalis. Fitur lainnya mencakup restoran, bar, lounge, gym, pool, serta ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat : Jl. Raya Jemursari no. 110-112, Kecamatan Wonocolo, Surabaya 60237[/alert]

Novotel Hotel Bintang 4 di Surabaya

Rekomendasi hotel bintang 4 di Kota Surabaya juga termasuk Novotel Surabaya Hotel & Suites. Berada di dekat Patung Suro dan Boyo di sekitar Kebun Binatang Surabaya. Di sini, tamu bisa memilih 144 kamar dan suite premium serta menikmati berbagai fitur hotel meliputi restoran, outdoor pool, gym, ruang rapat, dll.

[alert]Alamat : Jl. Ngagel No. 173-175, Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Surabaya 60246[/alert]

Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya

Hotel Grand Inna menawarkan akses mudah ke spot dan landmark populer Surabaya. Dekat Tunjungan Plaza, Alun-alun Surabaya dan Stasiun Gubeng. Hotel menyajikan 120 kamar, termasuk suite bernuansa Indonesia modern. Restoran, kedai kopi, bar dengan live music, fitness center, spa, dan kolam renang juga tersedia.

[alert]Alamat : Jl. Gubernur Suryo No.1, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya 60271[/alert]

Demikianlah daftar 14 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di daerah Surabaya, Jawa Timur. Anda juga bisa melihat lebih banyak pilihan hotel kelas atas di Kota Surabaya, DI SINI. Sementara itu, apabila ingin menginap di hotel bintang lima, lihat juga daftar 10 rekomendasi Hotel Bintang 5 Terbaik di Surabaya.