Beranda
Badung
Bali
Daftar Menarik
Hotel
Hotel Bintang 4 di Kuta Bali - 10 Rekomendasi Bagus Strategis

Kuta adalah kawasan wisata andalan Pulau Dewata, Bali. Sebagai tujuan favorit wisatawan yang berlibur ke Bali, beragam kemudahan tersedia, termasuk fasilitas akomodasi. Mudah menemukan hotel murah, mudah juga menemukan hotel mewah. Tanpa terkecuali, jika Anda mencari hotel bintang 4 di Kuta Bali.

Memilih hotel bintang 4 sebagai tempat menginap adalah pilihan bijak antara kenyamanan, kemewahan dan anggaran. Lihat semuanya dalam Hotel di Kuta Bali Bintang 4. Atau sebagai pertimbangan awal, juga merupakan ide bagus jika Anda mempertimbangkan hotel-hotel yang kami rekomendasikan dalam artikel ini.

Kami telah memilih 10 hotel terbaik berfasilitas bagus dengan tinjauan dan rating tamu yang tinggi. Selain itu, lokasinya pun strategis dan sebagian besar hotel dekat Pantai Kuta Bali dan Pantai Legian Bali. Tarif hotel per malam selalu bervariasi dan dinamis, namun tarif rata-rata berkisar 300 - 600 ribu rupiah.

EDEN Hotel Kuta Kartika Plaza Bali

Menempati pusat Kuta, EDEN Hotel Kuta Bali mengajak Anda lebih dekat dengan alam, namun tetap dalam nuansa modern. Area Kartika Plaza, tempat hotel ini berada, adalah lokasi strategis untuk menjelajahi spot-spot terkenal Bali. Berjalan sebentar ke pantai, atau 10 menit berkendara ke Bandara Ngurah Rai.

Unit kamarnya terang, indah dengan bertema alam serta berfasilitas lengkap. Ada juga suite yang menambahkan bak mandi dan lounge dengan sofa. Fasilitas hotel lainnya meliputi restoran internasional, lounge koktail, serta kolam renang outdoor dengan pool bar. Juga, play ground dan spa yang mewah.

[alert]Alamat: Jl. Kartika Plaza No.42, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361[/alert]

Harper Kuta Hotel Bintang 4 Bali

Demikian juga dengan Harper Kuta Hotel, tampil modern dengan suasana sekitar meriah oleh perbelanjaan dan kuliner. Berjarak dekat dengan Tugu Peringatan Bom Bali dan Sky Garden, hanya sekira 10 menit melangkah dari Pantai Kuta. Hard Rock Cafe, Waterbom dan Kuta Square dalam jangkauan mudah.

Hotel ini mencakup 149 kamar dan suite modern namun dengan sentuhan pedesaan, sebagian memiliki balkon pribadi. Ideal untuk bisnis maupun wisata dengan 2 opsi kolam renang terbuka. Selebihnya, ada juga spa yang intim, restoran tepi kolam dengan menu lezat dan koktail, ruang pertemuan, dan lain-lain.

[alert]Alamat: Jl. Raya Legian No.73, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361[/alert]

Swiss-Belhotel di Tuban Kuta Bali

Swiss-Belhotel menempati sisi lain dari Kuta dengan suasana lebih tenang, ketimbang pusat Kuta dan Legian. Berada di Tuban yang lebih dekat dengan bandara, kira-kira 2 km jaraknya. Namun, tetap lebih dekat untuk mencapai Waterbom Bali, Circus Waterpark, Kuta Square dan pesisir Pantai Kuta yang legendaris.

Ini adalah hotel mewah dengan kamar minimalis beraksen Bali. Dengan jendela setinggi langit-langit, sejumlah kamar juga memiliki balkon pribadi. Memiliki restoran luas dengan teras tepi kolam renang. Ada juga pool bar, pusat kebugaran dan spa. Selebihnya, tersedia kolam renang anak, klub anak dan taman bermain.

[alert]Alamat: Jl. Kubu Anyar No.31, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361[/alert]

Sun Island Hotel & Spa Bintang 4

Sun Island Hotel & Spa adalah rekomendasi lainnya untuk hotel di Kuta Bali bintang 4. Menempati kawasan Kartika Plaza, beberapa langkah dari Discovery Shopping Mall dan Waterboom Bali. Pantai Jerman dan Pantai Kuta juga dalam jarak berjalan kaki, atau kurang dari 3 km jika ingin berkunjung ke Pantai Legian.

Sebagai hotel kelas atas, Sun Island Hotel menyediakan kamar kontemporer luas bernuansa tropis. Semua unit memiliki balkon, sedangkan sebagian lainnya memiliki akses ke kolam renang. Ada pula suite dengan ruang keluarga. Restoran dan bar dengan live musik tersedia, serta spa mewah. Sarapan umumnya gratis.

[alert]Alamat: Jl. Kartika Plaza No.88, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361[/alert]

White Rose Kuta Resort Villas & Spa

Mungkin, Anda ingin lebih dekat dengan Jalan Legian yang ramai dengan kafe dan klub malam? White Rose Kuta Resort merupakan hotel bagus untuk Anda. Salah satu best-rated hotel bintang 4 di Kuta dekat Tugu Peringatan Bom Bali. Cukup berjalan kaki sebentar dari Beachwalk Shopping Center dan Pantai Legian.

Propertinya elegan bernuansa tropis, lengkap dengan fasilitas kelas atas. Panorama kolam renang dan taman tropis bisa Anda nikmati dari balkon yang ada di setiap unitnya. Suite menambahkan ruang keluarga, sementara vila memiliki private pool. Fitur lainnya meliputi restoran, kafe, bar, lounge, spa, dan live musik.

[alert]Alamat: Jl. Raya Legian No.76A, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361[/alert]

SOL by Meliá Hotel Bintang 4 Kuta

Selanjutnya, ada SOL by Meliá Kuta, salah satu hotel di sekitar Pantai Kuta. Sangat dekat, hanya beberapa ratus meter saja. Berada di sekitar Hard Rock Cafe. Ini berarti dekat juga dengan berbagai pusat berbelanjaan, kuliner dan Wisata di Kuta Bali. Hanya 5 menit dengan mobil mencapai Bandara Internasional Bali.

Memadukan esensi Bali dan modern, kamar hotel tampil indah dengan balkon yang menawarkan view kolam renang dan taman. Restoran dan bar tersedia untuk Anda bersantap dan bersantai. Fasilitas hotel lainnya adalah fitness center, 2 kolam renang, klub dan kolam renang anak, spa, serta ruang rapat dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Bakung Sari No.81, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361[/alert]

Grand Ixora Resort di Kartika Plaza

Rekomendasi hotel di Kuta Bali bintang 4 juga termasuk Grand Ixora Kuta Resort. Dekat Pantai Jerman, hotel ini berjarak sekira 7 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai Bali. Jarak yang kira-kira sama ke Kuta Square dan pantai utama Kuta. Namun, cukup berjalan kaki untuk mencapai Waterbom Bali dan Circus Waterpark.

Menempati bangunan kontemporer, hotel mewah ini menawarkan kamar-kamar cerah dengan balkon serta perabotan yang cantik dan lengkap. On-site restaurant yang luas, memiliki lounge dengan komputer tamu dan spa. Juga, kolam renang outdoor dengan bar tepi kolam. Serta, beberapa ruang pertemuan dan acara.

[alert]Alamat: Jl. Kartika Plaza No.92, Kuta, Kabupaten Badung, Bali[/alert]

The Bene Kuta Hotel Bintang 4

Benesari adalah salah satu area strategis untuk mencapai tempat-tempat wisata terkenal Bali. Hanya 500 m dari Pantai Kuta atau 1 km dari Pantai Legian. Kurang lebih 2 km jika Anda ingin menikmati suasana Seminyak yang semarak. Atau, sekitar 3,5 km dari Discovery Shopping Center dan taman rekreasi Waterbom Bali.

The Bene Kuta Hotel merupakan akomodasi bagus di Benesari. Menawarkan properti kontemporer yang memiliki balkon dengan akses langsung ke kolam renang. Berbagai fasilitas modern tersedia di setiap unitnya. Suite dengan ruang keluarga. Ada juga restoran tepi kolam yang santai, layanan spa dan ruang serbaguna.

[alert]Alamat: Jl. Benesari, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361[/alert]

The ONE Legian Hotel Kuta Bali

Memilih The ONE Legian Hotel, Anda berada di Jalan Raya Legian yang meriah dekat Tugu Peringatan Bom Bali. Kurang lebih 15 menit berjalan kaki ke Beachwalk Shopping Center tepi Pantai Kuta. Kira-kira 10 menit berkendara ke Kawasan Wisata Seminyak yang semarak atau 15 menit ke Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kamar-kamar hotel mewah ini beraksen cerah lengkap dengan semua fasilitas yang menjamin masa tinggal Anda. Tersedia juga unit dengan ruang keluarga terpisah. Sebagian memiliki balkon dengan akses ke kolam renang. Menawarkan beberapa kolam renang dan restoran. Selain itu, ada juga pusat kebugaran, spa dan bar.

[alert]Alamat: Jl. Raya Legian No.117, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361[/alert]

Park Regis Kuta Hotel Bintang 4

Mengakhiri daftar hotel bintang 4 terbaik di Kuta Bali, Park Regis Kuta Hotel berjarak dekat dengan Mall Bali Galeria, Sekira 1,4 km dari Pantai Kuta dan Kuta Square. Kurang lebih 12 menit dengan mobil ke Bandara Internasional Ngurah Rai dan 15 menit untuk mencapai kemeriahan Pantai Double Six Seminyak.

Park Regis adalah hotel kontemporer. Kamar beraksen Bali tersedia dengan beragam fitur menjamin kemewahan menginap Anda. Sebagian berpemandangan kota, sedangkan suite memiliki ruang keluarga, ada juga yang menambah plunge pool. Fitur lainnya adalah restoran, bar, kafe, kolam renang, spa dan gym.

[alert]Alamat: Jl. Raya Kuta No.88, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361[/alert]

Demikian daftar 10 rekomendasi hotel bintang 4 daerah Kuta Bali. Sudahkah Anda mendapatkan satu hotel yang sesuai dengan kebutuhan menginap Anda? jika belum, lihat semua hotel bintang 4 DI SINI. Atau, bisa mempertimbangkan menginap di Hotel Dekat Pantai Kuta Bali dan Hotel dengan Private Pool Bali.